4 Harga Mesin EDC 2019 : BNI, Mandiri, BCA & BRI

Harga Mesin EDC – Mesin EDC adalah sebuah mesin khusus yang dibuat untuk memudahkan para nasabah dalam melakukan berbagai jenis transaksi pembayaran. Mesin ini biasa tersedia di supermarket, minimarket, pom bensin dan sebagainya sehingga nasabah dapat melakukan pembayaran menggunakan kartu ATM.

EDC atau Elektronic Data Capture merupakan sebuah perangkat yang dikeluarkan oleh perbankan untuk memudahkan nasabahnya melakukan semua jenis transaksi dengan kartu ATM, mulai dari bayar layanan Indihome hingga top up saldo OVO di ATM BRI, BNI, BCA, Mandiri dan lain sebagainya.

Mesin EDC yang diterbitkan oleh setiap bank memiliki jenis yang bermacam-macam, namun dengan cara kerja yang sama. Ada yang menggunakan sistim line telepon rumah, ada yang menggunakan sistim jaringan seluler GPRS dengan suplai listrik dan ada pula yang menggunakan sistim mobile yang dapat dibawa kemana mana.

Pada saat ini mesin ini telah dijual di pasaran. Harga mesin ini cukup terjangkau mulai dari Rp.300.000 bahkan ada yang lebih. Untuk mengetahui secara pasti harga mesin EDC untuk semua bank yang ada di Indonesia, mari simak lebih mendalam ulasan kami berikut ini.

Harga Mesin EDC Untuk Semua Bank

Harga Mesin EDC Untuk Semua Bank

Hampir semua bank yang ada di Indonesia telah menerbitkan mesin ini mulai dari bank BRI, BCA, BNI, Mandiri dan bank ternama lainnya. Mesin yang diterbitkan oleh masing masing bank memiliki merk dan jenis yang berbeda-beda. Penggunaan kartu untuk mesin EDC juga disesuaikan dengan jenis kartu ATM yang digunakan mesin itu sendiri. Berikut ini kami telah merangkum beberapa harga mesin EDC yang akan kami sajikan dibawah ini.

1. Mesin EDC BRI

Mesin EDC BRI

  • Harga : Rp.300.000
  • Fitur :
  1. Menerima transaksi semua jenis kartu berlabel bank BRI
  2. Pembayaran ke Merchant dilakukan H+1 setelah proses settlement dilakukan oleh pihak merchant baik itu pada hari libur.
  3. Terdapat Program power buy.
  4. Gratis maintenance EDC.
  5. Mesin EDC BRI dapat terintegrasi melalui Line Telepon dan GPRS.

Mesin EDC BRI memudahkan anda dalam melakukan berbagai transaksi menggunakan Kartu ATM berlabel bank BRI, mulai dari transfer, beli pulsa, token listrik, bayar kredit, bayar BPJS, top up dan lain sebagainya.

2. Mesin EDC BCA

Mesin EDC BCA 1

  • Harga : Rp.500.000
  • Fitur :
  1. EDC BCA menerima semua jenis pembayaran BCA Card, Visa, Mastercard, JCB, Union Pay, Amex, Debit BCA, debit GPN, Flazz dan QR Sakuku.
  2. Gratis biaya sewa.
  3. Pengajuan EDC tidak ada pengendapan dana di rekening.
  4. Mesin EDC BCA dapat terintegrasi melalui Line Telepon dan GPRS.
  5. Terdapat program power buy.

Mesin EDC BCA akan memudahkan anda dalam melakukan berbagai transaksi pembayaran dengan menggunakan BCA Card, Visa, Mastercard, JCB, Union Pay, Amex, Debit BCA, debit GPN, Flazz dan QR Sakuku.

3. Mesin EDC Mandiri

Mesin EDC Mandiri

  • Harga : Rp.600.000
  • Fitur :
  1. Transaksi pembayaran dengan kartu debit Mandiri dengan logo Visa, Visa Elektron, Mastercard, dan Mandiri prabayar untuk membantu layanan lebih cepat.
  2. Transaksi isi ulang mandiri prabayar dan update saldo.
  3. Mesin EDC Mandiri dapat terintegrasi melalui Line Telepon dan GPRS.

Mesin EDC Mandiri ini dapat meningkatkan kemampuan bisnis anda. Mesin ini berfungsi untuk memudahkan transaksi melalui jenis pembayaran dengan kartu debit berlogo bank Mandiri. Serta dapat meningkatkan kunjungan pelanggan melalui layanan transaksi pembayaran melalui mesin EDC Mandiri.

4. Mesin EDC BNI

Mesin EDC BNI

  • Harga : Rp.400.000
  • Fitur :
  1. EDC BNI menerima semua jenis transaksi menggunakan kartu debit berlabel bank BNI.
  2. MDR bersaing.
  3. Terdapat program power buy.
  4. Mesin EDC BNI dapat terintegrasi melalui Line Telepon dan GPRS.

Dengan menggunakan mesin EDC BNI ini anda dapat melakukan semua jenis transaksi dengan mudah selagi masing menggunakan kartu debit berlogo bank BNI. Bermacam macam transaksi dapat dilakukan menggunakan mesin EDC BNI mulai dari belanja di supermarket, top up, isi saldo OVO, beli pulsa, token listrik dan lain sebagainya.

Itulah beberapa harga mesin EDC yang dapat kami sajikan. Dimohon untuk tidak terlalu bergantung pada harga yang tercantum. Anda dapat menggunakan informasi tersebut sebagai bahan perbandingan selisih harga mesin EDC tersebut. Mungkin hanya itu saja yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat untuk anda semua sekian dan terima kasih.