√ Jam Operasional OCBC NISP 2021 : Jam Istirahat & Jadwal Libur Bank

Jam Operasional OCBC NISP – Jam operasional atau jam kerja dari kantor bank, mungkin menjadi salah satu hal yang harus diketahui oleh setiap orang. Tidak terkecuali oleh nasabah-nasabah bank OCBC NISP.

Dengan mengetahui jam operasional dari kantor cabang terdekat, menjadikan nasabah OCBC NISP saat memiliki kepentingan dapat bertemu langsung dengan petugasnya. Sehingga keluhan, masalah, kepentingan dapat tersampaikan secara jelas.

Nah dengan adanya pandemi virus Corona atau COVID-19 di tanah air. Menjadikan jam operasional di bank OCBC NISP harus diubah untuk mencegah penularan virus dan tentunya menjaga keselamatan dan kesehatan nasabah, karyawan dan masyarakat umum.

Lalu perubahan tersebut mulai jam berapa? Tentunya banyak nasabah OCBC NISP maupun masyarakat umum mempertanyakan akan jam kerja baru tersebut. Dan untuk lebih jelas mengenai jam operasional baru pasca pandemi ini, berikut akan disampaikan secara jelas.

Jam Operasional OCBC NISP

Jam Operasional OCBC NISP

Secara umum bank OCBC NISP juga menerapkan jam operasional baru sesuai dengan jam operasional bank-bank lain pada umumnya yaitu mulai pukul 08.00-15.00 waktu setempat. Di mana sebelum ada pandemi ini OCBC NISP memiliki jam kerja mulai pukul 08.00-17.00 waktu setempat.

Jam Istirahat OCBC NISP

Sedangkan jam istirahat juga umum di mana setiap kantor cabang OCBC NISP memberlakukan jam istirahat mulai pukul 12.00 – 13.00. Dengan begitu, alangkah baiknya nasabah OCBC atau Anda yang ada keperluan jangan datang saat di jam-jam istirahat.

Hari Operasional OCBC NISP

Lalu untuk hari operasional atau hari kerja dari OCBC sendiri sama seperti hari kerja bank nasional pada lainnya. Di mana seluruh kantor bank OCBC NISP buka mulai dari hari Senin-Jumat. Namun ada juga beberapa kantor cabang yang tetap buka di hari Sabtu Minggu (weekend).

Jam Operasional OCBC Bulan Puasa

Untuk jam operasional saat bulan puasa atau ramadhan sendiri bank OCBC ini buka tetap jam yang sama. Di mana yang membedakan yaitu jam tutup kantornya dan biasanya setiap kantor cabang akan tutup 30 menit lebih awal dari jam operasional hari-hari biasa.

Jadwal Libur Bank OCBC NISP

Sama seperti bank-bank lain di Indonesia semisal BCA, BNI, BRI, Mandiri, BJB, CIMB Niaga atau lainnya, OCBC NISP juga memberlakukan jadwal libur yang sama yaitu hari Sabtu dan Minggu. Tidak hanya Sabtu Minggu saja, melainkan hari libur nasional (tanggal merah) pada kalender.

Call Center & Info Kontak

  • Call Center : 1500-999
  • WhatsApp : +62-812-1500999
  • Email : tanya@ocbcnisp.com
  • Twitter : Mention @tanyaocbcnisp
  • Facebook : Bank OCBC NISP

Jadi untuk mengurangi penyebaran virus Corona atau COVID-19, nasabah OCBC NISP bisa untuk menggunakan layanan  e-Banking seperti Mobile Banking, SMS Banking atau INTERNET BANKING OCBC NISP. Namun terlebih dahulu nasabah harus sudah daftar atau registrasi sebelum menikmati kemudahan transaksi perbankan secara online.

FAQ

1. Bank OCBC NISP yang Buka Hari Sabtu-Minggu (weekend)?

Kantor cabang di Bandung Trade Center buka hari Sabtu Minggu mulai jam 11.00-15.00 WIB, cabang Kelapa Gading buka hari Sabtu jam 09.00-14.00 WIB dan cabang Alam Sutera buka hari Sabtu mulai jam 09.00-14.00 WIB.

2. Apakah Ada Biaya Jika Memanggil lewat Call Center?

Ada. Jadi sebelum menghubungi call center lewat nomor HP nasabah OCBC NISP harus memastikan ada pulsa.

Demikian informasi mengenai jam operasional, hari operasional/kerja, jadwal libur, call center dan info kontak dari bank OCBC NISP terbaru. Semoga dengan adanya jam operasional yang pakaiatm.com sampaikan di atas dapat bermanfaat bagi semuanya.