√ Saldo Minimal Permata Bank Semua Jenis Rekening Tabungan 2021

Saldo Minimal Permata Bank – Bank Permata merupakan salah satu bank terbaik sebagai tempat untuk menabung yang aman dan terpercaya. Selain itu, setiap jenis tabungan Permata juga menawarkan berbagai keuntungan dan memiliki banyak keunggulan yang berbeda dengan jenis tabungan dari bank lain.

Advertisements

Selain itu, bank Permata juga memberikan kemudahan kepada para nasabah untuk melakukan berbagai transaksi, baik transaksi finansial maupun non finansial. Nasabah dapat melakukan transfer ke bank lain, bayar tagihan hingga TOP UP DANA LEWAT ATM PERMATA maupun Internet Banking bank Permata.

Keuntungan menabung di Permata bank lainnya yaitu keringanan biaya administrasi untuk nasabah yang dapat memelihara saldo tabungan. Tak hanya itu, nasabah yang memelihara saldo tabungan dengan baik juga akan terhindar dari pembebanan biaya saldo di bawah minimal. Lantas berapa saldo minimal Permata?

Advertisements

Setiap jenis tabungan Permata, memiliki nilai saldo minimal yang berbeda-beda. Nah, bagi Anda yang belum mengetahui berapa saldo minimal Permata bank, maka inilah saat yang tepat untuk mengetahuinya. Dimana berikut pakaiatm akan menyajikan nominal saldo minimal semua jenis tabungan pada ulasan di bawah ini.

Saldo Minimal Permata Bank

Saldo Minimal Permata Bank

Dengan mengetahui saldo minimal Permata Bank, maka Anda dapat mengelola dana tabungan dengan baik. Selain itu, saldo minimal juga bisa jadi bahan pertimbangan Anda sebelum memutuskan untuk membuka rekening tabungan Permata. Dari pada makin penasaran, berikut saldo minimal semua jenis tabungan Permata.

Baca  √ Saldo Minimal Bank Syariah Indonesia : Tabungan Easy & TabunganKu
Advertisements

1. PermataME

1. PermataME

Jenis tabungan yang mendukung gaya hidup kekinian dengan berbagai keuntungan. Dengan produk simpanan ini, nasabah berkesempatan menikmati cashback serta bebas biaya administrasi bulanan.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan transaksi seperti transfer dan tarik tunai tanpa biaya. Saldo minimal PermataME yaitu Rp. 1.000.000 dan akan dikenai biaya saldo dibawah minimum (Fall Below Fee) sebesar Rp. 5.000.

2. Permata Tabungan Bebas

2. Permata Tabungan Bebas

Diperuntukkan untuk perorangan dengan syarat pembukaan rekening yang mudah. Dengan Permata Tabungan Bebas, nasabah berkesempatan mendapatkan cashback 5% setiap transaksi di berbagai SPBU dan supermarket.

Cukup dengan setoran awal minimal sebesar Rp. 250.000, Anda sudah bisa menikmati Permata Tabungan Bebas dan bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi perbankan dengan saldo minimal Rp. 100.000.-

3. Permata Tabungan Optima

3. Permata Tabungan Optima

Tabungan investasi dengan suku bunga tinggi, bebas biaya dan akses luas. Dilengkapi dengan fitur PermataMobileX serta bisa melakukan berbagai transaksi perbankan.

Cukup dengan setoran awal sebesar Rp. 1.000.000 Anda sudah bisa menikmati semua keuntungannya. Jika Anda membuka Pertama Optima, saldo minimal yang mengendap yakni Rp. 1.000.000,-

4. Permata Valas Dinamis

4. Permata Valas Dinamis

Advertisements

Rekening dengan 11 pilihan mata uang dalam 1 nomor rekening. Dapatkan cashback untuk biaya transaksi transfer valas keluar dan valas masuk hingga 10 kali per bulan.

Akses yang luas dengan kartu Permata Debit Plus bagi perorangan untuk tarik tunai di ATM di seluruh dunia serta bertransaksi di merchant berlogo VISA. Saldo minimal mengendap pada tabungan ini sebesar Rp. 1.000.000,-

5. Permata Bebas Plus

5. Permata Bebas Plus

Rekening khusus bagi nasabah dari perusahaan yang bekerjasama dengan Permata Bank dengan setoran awal yang ringan hanya sebesar Rp. 250.000,- Anda sudah bisa menikmati keunggulan rekening ini.

Baca  10 Cara Top Up Dana Lewat ATM Permata Terbaru 2021

Bagi Anda pemilik Permata Bebas Plus, Anda akan dibebaskan dari biaya administrasi bulanan. Sedangkan, untuk saldo minimal mengendap yakni sebesar Rp. 100.000,-

6. Permata Investa

6. Permata Investa

Rekening dalam mata uang rupiah atas nama nasabah yang pengelolaannya dikuasakan sekaligus dipergunakan untuk keperluan transaksi atas nama nasabah pada layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang dimiliki oleh penyelenggara peer to peer.

Gratis biaya administrasi rekening bulanan dan gratis biaya penutupan rekening, tentu saja rekening ini bisa jadi pilihan paling tepat. Syarat pembukaan mudah tanpa setoran awal tentunya sangat menguntungkan. Saldo minimal rekening ini hanya sebesar Rp.0,-

7. Permata Tabungan Bintang

7. Permata Tabungan Bintang

Jenis simpanan untuk anak belajar menabung dengan Kenyamanan bertransaksi melalui layanan Permata e-Banking, tanpa harus datang ke kantor cabang Permata Bank. Gratis biaya administrasi bulanan (apabila saldo rata-rata per bulan minimal Rp. 50.000)

Gratis biaya tarik tunai dan transfer lewat jaringan ATM ATM ALTO, BCA, Bersama, Prima, VISA atau PLUS, apabila saldo ≥ Rp 5 juta sebelum transaksi. Saldo minimal mengendap pada Permata Bintang yakni Rp. 50.000.

8. Simpanan Pelajar Permata

8. Simpanan Pelajar Permata

Jenis rekening yang diperuntukkan khusus pelajar dengan syarat mudah sekaligus menawarkan berbagai fitur menarik. Tabungan ini sangat menguntungkan, pasalnya tidak dikenakan biaya administrasi rekening bulanan.

Sedangkan, untuk saldo minimal mengendap di tabungan SimPel sebesar Rp. 5.000,- Untuk mendapatkan produk tabungan ini, cukup dengan setoran awal minimal Rp. 5.000,- serta setoran selanjutnya Rp. 1.000.-

9. Permata Tabungan Valas

9. Permata Tabungan Valas

Rekening tabungan dalam mata uang asing yang memberikan keuntungan berupa kemudahan transaksi dimanapun dan kapanpun melalui Permata e-Banking tanpa perlu ke cabang.

Baca  3 Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM Permata 2021

Permata Valas bisa Anda manfaatkan untuk melakukan berbagai transaksi, seperti tarik tunai, transfer dan lain sebagainya. Saldo minimal Permata Tabungan Valas yakni USD 100, SGD 200, AUD 500 serta EUR 500.

Itulah informasi dari Pakaiatm.com terkait saldo minimal Permata Bank. Dengan mengetahui nominal saldo minimal setiap rekening, maka akan membantu nasabah memelihara saldo agar tidak dikenai biaya saldo dibawah minimal yang telah ditentukan. Sekiranya cukup sekian, semoga artikel di atas informasinya bermanfaat.

Advertisements