Arti VE OnUs POS SA Adalah ? Saat Mutasi Rekening Mandiri

Arti VE OnUs POS SA Adalah – Dengan diberikannya layanan ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan SMS Banking Mandiri. Kemudahan transaksi perbankan nantinya akan lebih lebih sederhana, praktis dan singkat.

Karena seperti layanan Mobile, Internet dan SMS Banking nantinya bisa diakses hanya lewat HP/smartphone saja, dengan catatan Anda sudah registrasi atau aktivasi di kantor cabang terdekat Anda.

Namun, saat mendapat kendala maupun permasalahan keuangan terhadap rekening tabungan yang dimilikinya. Tentu saja nasabah perlu melakukan pengecekan keluar masuknya transaksi yang pernah terjadi di rekening.

Nah untuk cek mutasi itu sendiri bisa dilakukan LEWAT ATM, Mobile & Internet Banking tersebut, atau datang langsung ke customer service di kantor cabang bank. Namun untuk mutasi di ATM Anda akan diberikan 5 transaksi terakhir saja.

Arti VE OnUs POS SA Adalah

Arti VE OnUs POS SA Adalah

Dengan mutasi tersebut, nantinya Anda akan mendapatkan sebuah istilah-istilah yang mungkin tidak diketahui bahkan baru pertama kali melihat istilah tersebut. Nah salah satu istilah saat Anda cek mutasi rekening ialah SA CASH DEP NOBOOK, transfer OnUs dan VE OnUs POS SA.

Arti VE OnUs POS SA

Arti VE OnUs POS SA

Lalu apa sebenarnya untuk arti pengertian dari istilah VE OnUs POS SA yang ada pada lembar atau layar saat cek mutasi rekening ? Pertanyaan inilah yang tentunya akan terlintas bagi Anda nasabah bank yang baru pertama melihat kode VE OnUs POS SA ini.

Mengenai arti dari “VE OnUs POS SA” adalah history transaksi di mana pernah dilakukan oleh pemilik rekening saat bertransaksi belanja online dengan menggunakan kartu debet/ATM maupun kartu kredit.

Baca  Limit Transfer ATM Mandiri 2021 : Sesama dan Antar Bank

History transaksi tersebut, bisa saja Anda melakukan transaksi pembayaran di Indomaret, Alfamart, swalayan, merchant dan sejenisnya yang dilakukan di mesin EDC atau mesin gesek kartu debet/kredit.

Anda juga bisa menanyakan arti kode atau istilah tersebut kepada CS langsung ketika melakukan cek mutasi di kantor cabang. Namun jika melakukan cek mutasi online, Anda juga bisa hubungi call center Mandiri di 14000 atau kirim pesan ke sosial media resminya.

Maka dari itu, coba ingat kembali apakah Anda pernah melakukan transaksi tersebut sesuai dengan waktu yang tertera. Mungkin seperti itulah informasi terkait arti VE OnUs POS SA pada saat mutasi rekening yang dapat pakaiatm.com sajikan. Semoga bermanfaat dan berguna bagi semua.