Call Center Bank Panin 24 Jam Terbaru 2020

Call Center Bank Panin – Call center atau nomor yang bisa di hubungi merupakan salah satu hal yang sangat membantu sekali antara pihak peserta, pelanggan atau nasabah suatu perusahaan untuk berkonsultasi hanya dengan menggunakan sebuah telpon saja. Nah pada kesempatan kali ini pakaiatm.com akan sampaikan informasi mengenai call center bank Panin yang nantinya bisa dihubungi.

Memang dengan adanya call center tersebut nantinya akan sangat memudahkan sekali, dimanapun dan kapanpun anda berada asal terdapat sebuah HP/telpon maka bisa langsung keluhkan dan tanyakan masalahnya. Yang jelas dengan adanya call center akan membantu memangkas waktu dari pada jika datang secara langsung ke kantor cabang terdekat.

Mengenal bank Panin sendiri merupakan salah satu layanan perbankan di Indonesia dimana memiliki banyak sekali manfaat guna melengkapi sebuah kebutuhan keuangan. Banyak sekali penawaran unggul yang ditawarkan oleh bank Panin untuk para masyarakat Indonesia bisa menikmati berbagai kemudahan dan keamanan dalam menyimpan uangnya.

Berbagai tabungan bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang nantinya akan membuat anda bisa lebih mudah dalam urusan melakukan berbagai transaksi ataupun menyimpan uangnya. Dengan begitu seseuaikan dengan kebutuhan, baru lakukan pembukaan rekening tabungan secara langsung dengan cara datang ke kantor cabang terdekat.

Call Center Bank Panin Yang Bisa Dihubungi

Call Center Bank Panin Yang Bisa Dihubungi

Namun untuk bisa berhubungan secara langsung dengan layanan call center tersebut, anda harus membuka rekening tabungan Panin di kantor cabang dengan membawa persyaratan sesuai jenis tabungan bank Panin apa yang di pilihnya. Yang jelas pada saat pembukaan rekening tabungan baru bank Panin sama seperti syarat pembukaan rekening tabungan banak BCA, BNI, BRI dimana hanya membutuhkan KTP, setoran awal dan beberapa syarat lainnya.

Call Center Bank Panin

Call Center Bank Panin

Bicara soal call center sendiri, Panin pastinya memiliki nomor yang berbeda atau call center berbeda dari bank lain di Indonesia. Tidak mungkin call center Panin sama dengan call center Standart Chartered Bank dan call center bank BCA atau bank lainnya yang terdapat di Indonesia.

Mungkin nasabah baru bank Panin yang mengalami sebuah masalah seperti kartu ATM tertelan atau ingin menanyakan dan juga konsultasi terhadap masalah lainnya bisa langsung hubungi ke call center 1500678 atau 60678. Call center siap di hubungi kapanpun karena buka setiap saat selama 24 jam.

Jadi jangan ragu untuk hubungi call center tersebut jika terjadi masalah di jam berapapun, hal tersebut membuktikan bahwa bank Panin ingin memberikan sebuah pelayanan terbaik terhadap para nasabahnya. Sehingga nantinya akan membuat nasabah bank Panin terasa amat nyaman dan terpuaskan dengan layanan yang telah di berikan oleh pihak bank Panin.

Bicara soal layanan sendiri bank Panin sudah sangat banyak sekali hasil layanan yang diberikannya, seperti sudah tersedianya 500 lebih kantor cabang dimana tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu bank Panin juga telah menyediakan juga 18.500 ATM dimana akan lebih memudahkan nasabah untuk bertransaksi.

Tidak hanya di situ saja berbagai macam layanan seperti internet banking, mobile banking, phone banking, sampai kartu debit dan kartu kredit yang sudah bekerjasama dengan Master Card, Cirrus, dan Maestro dimana bisa diakses secara internasional. Sehingga anda bisa melakukan berbagai transaksi internasional dengan mudah hanya menggunakan sebuah bank Panin.

Jenis Tabungan Bank Panin

Jenis Tabungan Bank Panin

Untuk jenis tabungannya sendiri juga terdapat beberapa penawaran seperti yang sudah disampaikan diatas, dimana anda hanya perlu sesuaikan dengan kebutuhannya saja. Nah berikut beberapa macam atau tabungan yang di tawarkan oleh bank Panin untuk membantu sebuah penyimpanan uang anda:

1. Tabungan Panin

Tabungan jenis pertama bank Panin sendiri merupakan sebuah produk dimana menjadi salah satu produk utamanya, dimana tabungan bersifat simpanan harian. Jika menggunakan tabungan jenis Panin nantinya akan ada keuntungan berupa program rewerd dimana nantinya akan ada hadiah berupa voucher belanja di supermarket.

2. Tabungan Rencana Panin

Tabungan Rencana Panin menjadi jenis tabungan dimana bertujuan untuk memenuhi tujuan dari nasabahnya, jenis ini dibuat agar nasabah bisa mewujudkan impian di kemudian hari akan datang. Lebih untuk berinvestasi jika anda menggunakan jenis tabungan yang ini, selain itu juga memiliki setoran cukup ringan.

3. Tabungan Bisnis Platinum Panin

Seperti yang anda ketahui sendiri jika sudah memiliki tabungan platinum apa saja itu, pastinya merupakan salah satu produk terbaik. Nah pada Panin juga mengeluarkan tabungan bisnis platinum Panin, dimana bertujuan untuk memberikan solusi dengan menawarkan produk unggulan untuk para pelaku bisnis usaha atau perorangan.

Dengan diharuskan melakukan sebuah transaksi cepat oleh pelaku usaha, bank Panin juga menyediakan pelayanan yang bisa mempercepatnya transaksi tersebut. Dimana menyediakan transaksi yang bisa dilakukan secara online hanya menggunakan sebuah perangkat pintar saja.

4. Tabunganku Bank Panin

Tabungan jenis ini merupakan sebuah tabungan dimana bekerja sama dengan Otoritas jasa keuangan (OJK), dimana diciptakan untuk membudayakan menabung dikalangan masyarakat.

5. Tabungan Junior Panin

Seperti namanya sendiri jenis tabungan ini merupakan salah satu tabungan yang di peruntukan untuk anak-anak atau anak yang memiliki umur dibawah 17 tahun untuk menyimpan uangnya. Hal tersebut menunjukan bank Panin juga memberikan solusi terhadap anak-anak untuk belajar menabung mulai dari dini.

Syarat Pembukaan Rekening Tabungan Bank Panin

Syarat Pembukaan Rekening Tabungan Bank Panin

Pastinya sebelum menikmati layanan dari bank Panin seperti mesin ATM, call center, internet banking dan lainnya anda harus membuka rekening tabungan terlebih dahulu. Nah persyaratan untuk pembukaan tersebut juga tidak jauh berbeda dengan syarat bank-bank lain, berikut persyaratan yang diperlukan:

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau identitas diri lain seperti paspor
  • Uang sebagai setoran awal
  • Jika membuka tabungan junior Panin bisa dengan kartu keluarga (KK) atau kartu pelajar

Nah mungkin itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai sebuah call center dari bank Panin. Semoga Informasi tersebut bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkannya, terutama bagi para nasabah baru dimana mengalami masalah atau menanyakan mengenai bank Panin dengan menghubungi langsung nomor tertera diatas.