Call Center Standard Chartered Bank di Indonesia

Call Center Standard Chartered Bank – Standard Chartered merupakan salah satu bank internasional terbaik di dunia yang sudah hadir di berbagai negara. Salah satunya yaitu Indonesia dan 70 negara lain, dari banyaknya bank di setiap negara pastinya memiliki call center Standard Chartered bank yang berbeda-beda.

Advertisements

Call center atau nomor yang bisa dihubungi untuk mengadukan mengenai pelayanan atau terjadinya sebuah masalah pastinya sangat membantu sekali. Salah satunya para nasabah bank Standard Chartered bisa berkomunikasi langsung dengan customer service untuk mengutarakan masalah yang terjadi.

Bank Standard Chartered menjadi salah satu dari 5 besar bank internasional dimana memiliki kepercayaan di negara Indonesia. Hal tersebut sudah dibuktikannya dengan penyebaran layanan atau fasilitas yang cukup banyak, seperti sudah tersedia 27 kantor cabang di 8 kota serta lebih dari 49.000 ATM bersama.

Advertisements

Hal tersebut menunjukan jika bank Standard Chartered memiliki kepercayaan dihati masyarakat Indonesia untuk menyimpan uangnya. Selain itu berlebel bank internasional membuat anda akan lebih mudah menemukan failitas ketika sedang bekerja atau berlibur di negara lain dimana tersedia bank Standard Chartered ini.

Call Center Standard Chartered Bank

Call Center Standard Chartered Bank

Sama seperti call center bank BCA, BRI, BNI atau bank lokal lainnya yang ada di Indonesia, bank Standard Chartered juga pastinya ingin memastikan memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam. Dengan begitu terdapat sebuah call center dimana siap untuk menerima pengaduan apa saja yang dihadapi oleh nasabah Standard Chartered.

Advertisements

Call Center Standard Chartered

Call Center Standard Chartered

Seperti yang sudah tertera diatas bahwa bank Standard Chartered di Indonesia baru terdapat di 8 kota saja sehingga terdapat beberapa call center dari setiap wilayah tersebut. Pembagian tersebut dilakukan supaya lebih memudahkan para nasabah nanti mendapatkan responnya secara cepat, selain itu menjadikan nasabah bisa melaporkan masalah yang terjadi hanya lewat telepon saja.

Baca  Call Center CIMB Niaga Bebas Pulsa 24 Jam

Nah berikut beberapa call center Standard Chartered di Indonesia dari beberapa wilayah yang ada dimana bisa langsung untuk dihubunginya.

Advertisements

  • Wilayah Jakarta : (021) 57 9999 88
  • Wilayah Bandung : (022) 421 9688
  • Wilayah Surabaya : (031) 547 2888
  • Wilayah Medan : (061) 457 2888
  • Wilayah Semarang : (024) 845 0188

Bagi anda para nasabah bank Standard Chartered yang ingin bisa tersambung secara langsung melalui ponsel seluler bisa langsung hubungi 68000. Ini bisa dilakukan jika anda sedang berada di luar ruangan dimana tidak ada telepon, kebetulan hanya terdapat sebuah ponsel.

Jika tadi call center Standard Chartered dilihat dari wilayahnya, kalau ini call center bank Standard Chartered di lihat dari layanan yang dipilih. Setiap layanan dipilih juga akan memiliki sebuah call center berbeda pula, berikut call center Standard Chartered di lihat dari layanannya:

  • Layanan Priority banking : (021) 57 9999 99
  • Layanan SteadyPay Centre : (021) 579 99 131
  • Layanan Reward Centre : (021) 579 999 88
  • Layanan Travel Hotline : (021) 579 999 88

Mungkin sebagian orang dimana sudah terbiasa menggunakan model layanan central mungkin saja kurang atau terkadang asing dengan model layanan call center seperti ini. Namun, Standard Chartered di Indonesia tetap mempertahankan sistem call center dengan banyak pilihan/jalur telepon, hal ini lebih ditujukan untuk tetap berada pada model Priority Bank.

Manfaat dari Call Center

Manfaat dari Call Center

Pastinya sangat banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan jika anda menikmati sebuah layanan call center ini. Nah berikut beberapa manfaat yang bisa dirasakan para nasabah bank Standard Chartered terutama di indonesia.

  • Manajeman layanan pelanggan yang lebih disempurnakan, dimana para pelanggan/nasabah hanya perlu berbicara saja lewat telepon.
  • Lebih mudah digunakan karena para nasabah bank Standard Chartered hanya memerlukan sebuah panggilan terhadap customer service untuk mengatasi masalahnya, jika dirasa sudah tidak bisa dan berharusan datang baru datang langsung ke kantor cabang.
  • Selain mudah tentunya akan lebih efesien dari segi waktu, hal tersebut dapat memangkas waktu dibandingkan jika datang secara langsung ke kantor.
  • Selain untuk memberikan sebuah jawaban masalah terhadap para nasabahnya, call center juga bisa berfungsi sebagai pemasaran jarak jauh mengenai produk-produk terbaru kepada para pelanggan/nasabah
Baca  √ Call Center BTPN 24 Jam Bebas Pulsa 2022

Mungkin itu saja informasi mengenai call center bank Standard Chartered yang pakaiatm.com sampaikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat bagi yang mengalami masalah pada rekening tabungannya terutama para nasabah bank Standard Chartered di Indonesia. Jika para nasabah Standard Chartered terjadi masalah langsung saja hubungi nomor tertera.

Advertisements