8 Cara Top Up Flazz di ATM Mudah dan Cepat Terbaru

Cara top up flazz di atm – Semakin berkembangnya kemajuan jaman pada saat ini banyak orang yang tidak ingin direpotkan oleh pembayaran-pembayaran belanja tanpa harus mengeluarkan uang, dimana saat ini kita hanya cukup mengeluarkan kartu flazz yang sudah di isi saldo.

Saat ini telah terdapat layanan bernama Top Up Flazz, Top Up Flazz sendiri ialah transaksi isi ulang atau pengisian dana pada kartu flazz, dan disini kami akan memberikan langkah atau cara melakukan Top UP Flazz dengan berbagai cara yaitu pembayaran langsung melalui mesin atm, Alfamart, dan Indomart.

Dengan anda mengisi saldo atau top up membuat anda tidak khawatir repot saat membayar barang belanjaan di pusat perbelanjaan yang terdapat pembayaran dengan kartu kredit dan keuntungannya kasir tidak perlu menghitung kembali uang.

Namun bagi anda yang baru pertama membeli kartu flazz, kartu ini umumnya tidak berisi saldo dan anda harus mengisi terlebih dahulu saldo untuk melakukan pembayaran. Sampai disini apakah anda sudah paham apa itu top up flazz? dan sini kami akan memberikan cara top up flazz di atm atau isi ulang saldo pada kartu flazz. Jangan lupa anda bisa lihat artikel cek bayar home bayar kredit di ATM hanya di pakaiatm. com.

Cara Top Up Flazz di ATM Mudah dan Cepat Terbaru

Cara Top UP Flazz di ATM.

Bagi pengguna baru biasanya harga kartu flazz ini dapat anda miliki dengan harga Rp25.000 bagi yang reguler dan adapun yang khusus di jual dengan harga Rp50.000 tanpa ada isi saldo. Minimal pengisian ulang pada kartu adalah RP20.000. Jika anda ingin lebih jelas mari simak cara top up flazz di atm di bawah ini.

Cara Top UP Flazz di ATM.

Cara Top UP Flazz di ATM.

  1. Top Up Flazz BCA di Mesin ATM.
  2. Pertama masukkan kartu ATM anda jangan sampai tarbalik.
  3. Lalu masukkan PIN jangan sampai lupa.
  4. Klik menu Top Up.
  5. Terus masukkan nominal yang akan anda isi, minimal pengisian kartu adalah Rp20.000.
  6. Kemudian kartu atm akan keluar lalu tarik dan masukkan kartu flazz yang akan diisi ke mesin atm.
  7. Informasi kartu flazz yang akan kita top up akan muncul berupa nomer kartu, saldo dan nominal saldo yang anda miliki.
  8. Jika sudah selesai pilih BENAR dan kemudian transaksi sudah selesai maka anda akan mendapat struk atau bukti.

Cara Isi Ulang Flazz di EDC.

Cara Isi Ulang Flazz di EDC.

Selain cara top up flazz di atm, kalian juga dapat melakukan langkah isi ulang flazz melalui EDC. Proses ini terbilang sangat mudah karena hanya menyediakan mesin EDC dan anda tinggal gesekan lalu masukkan nomer PIN terus masukkan nominal yang akan di belanjakan.

  1. Klik menu flazz, kemudian pilih menu top up.
  2. Gesek kartu paspor pada mesin EDC.
  3. Masukkan nominal top up lalu enter.
  4. Masukkan PIN.
  5. Terus anda gesekan kartu flazz ke mesin EDC.
  6. Apabila transaksi sudah berhasil, maka kartu flazz anda sudah terisi saldo.Terakhir ambil Kartu flazz.

Top Up lewat Alfamart atau Indomart.

Top Up lewat Alfamart atau Indomart.

Cara yang paling mudah saat anda ingin melakukan top up atau isi saldo kartu flazz karena anda hanya dapat langsung menuju ke tempat perbelanjaan tersebut.

  1. Pertama beritahu kasir jika anda ingin melakukan top up beserta nominal.
  2. kemudian anda serahkan kartu flazz.
  3. Terus tunggu kasir selesai melakukannya di mesin EDC.
  4. Setelah itu anda bayarkan uang tunai sebesar yang diisikan ke kartu flazz.

Top Up flazz di Handphone.

Top Up flazz di Handphone.

  1. Pertama anda harus download aplikasi Near Field Communication (NFC) di handphone kamu.
  2. Pastikan anda sudah memiliki aplikasi BCA mobile jika menggunakan BCA, jika menggunakan dari bank lain hanya perlu menyesuaikan aplikasinya.
  3. Jika keduanya sudah ada di handphone anda, masukan User ID dan PIN passport di aplikasi NFC.
  4. Klik pilih menu Transaksi dan menu Top UP, masukan berapa saldo yang akan anda isikan minimal 20ribu dan maksimal 1juta.
    Klik “BENAR” .
  5. Terakhir pastikan saldo flazz anda sudah berhasil.

Begitulah kiranya cara top upah saldo tinggal anda menyesuaikan bagaimana akan melakukannya jika anda ingin yang lebih praktis hanya melakukannya di handphone dan pastikan anda sudah memiliki aplikasinya. Semoga cara top up flazz di atm ini dapat membantu anda untuk melakukannya, dan pastikan isi saldo anda supaya saat melakukan pembayaran menggunakan tidak terjadi kehabisan saldo. Kalian juga dapat membaca artikel lain mengenai cara bayar AEON di ATM di postingan sebelumnya. Sekian dan terima kasih.