10 Cara Isi Saldo GoPay via ATM BCA dengan Mudah

Cara isi Saldo Gopay via ATM BCA – Seperti yang kita ketahui saat ini dimana perkembangan teknologi sangatlah pesat, hal tersebut tentunya memberi efek menguntungkan pada kita selaku pengguna. Berbicara mengenai teknologi, saat ini kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan namanya GO Jek. Go Jek sendiri merupakan perusahaan berbasis aplikasi online yang menawarkan beragam layanan seperti Go Ride, Go Car, Go Clean dan Go Food, sedangkan untuk masalah pembayaran Go Jek juga menawarkan layanan pembayaran virtual bernama Gopay sehingga kita tidak perlu lagi menyiapkan uang cash.

Agar bisa menggunakan layanan Gopay tentunya saldo Gopay di akun Go Jek harus memiliki saldo yang mencukupi oleh karena itu bagi kalian yang berlangganan menggunakan jasa Go Jek seperti Go Food atau yang lainnya dan sering melakukan pembayaran menggunakan Gopay kalian harus rajin mengecek saldo dan mengisi saldo Gopay sehingga layanan tersebut bisa selalu digunakan setiap kali dibutuhkan. Nah untuk melakukan pengisian saldo Gopay dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti indomart, alfamart, ATM, eBanking dan lain-lain.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, kabarnya Go Jek telah melakukan kerjasama dengan salah satu Bank konvensional yakni Bank BCA dimana hal tersebut tentunya memudahkan nasabah BCA untuk melakukan top up saldo Gopay melalui atm BCA dan melakukan pembayaran lainnya dari layanan yang dimiliki Go Jek. Adanya layanan Gopay tentunya sangat memudahkan kita dalam melakukan pembayaran, pasalnya kita tidak harus repot menyiapkan uang cash setelah menggunakan jasa Go Jek, baik itu Go Ride, Go Car, Go Food.

Kemudian perlu kalian ketahui juga Go Jek juga menawarkan cukup banyak keuntungan bagi pengguna layanan Gopay, keuntungan tersebut bisa berupa potongan harga, gratis item dan masih banyak lagi yang pastinya memberi kepuasan tersendiri pada penggunanya. Misal, bagi kalian yang sering menggunakan jasa Go Food dan melakukan pembayaran via Gopay kalian bisa mendapatkan potongan harga untuk setiap menu makanan yang kalian pesan, selain itu juga bisa untuk menambah pont di akun Go Jek anda. Menyenangkan bukan ?

Cara Isi Saldo Gopay via ATM BCA dengan Mudah

Cara-Isi-Saldo-Gopay-Via-ATM-BCA-dengan-Mudah

Selain beragam menawarkan beragam hadiah bagi pengguna Gopay, untuk melakukan isi saldo Gopay via ATM juga sangat mudah. Nah bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara isi saldo Gopay via ATM BCA kalian tak perlu khawatir, pasalnya pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai langkah-langkah melakukan isi saldo Gopay via ATM BCA , langsung saja bisa kalian simak dibawah ini.

Cara Isi Saldo Gopay via ATM BCA

Cara-Isi-Saldo-Via-ATM-BCA

1. Masukan Kartu ATM BCA
2. Kemudian pada menu Bahasa pilih “Bahasa Indonesia”
3. Masukan PIN ATM BCA anda
4. Pilih “Transfer” pada halaman menu
5. Kemudian pilih Transfer ke Rek. BCA Virtual Account
6. Lalu masukan kode Perusahaan untuk GO Jek : 70002
7. Setelah itu masukan moner HP anda yang telah terverikasi di akun Go Jek
8. Masukan jumlah nominal saldo yang akan anda masukan
9. Lalu pilih OK/YES
10.Ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelasaikan transaksi

Kemudian untuk biaya transaksi setiap kali kalian melalukan top up saldo Gopay via ATM BCA juga sangatlah terjangkau, yakni hanya 1000 rupiah. Terlepas dari itu, dengan menggunakan layanan Gopay untuk melakukan transaksi pembayaran beragam layanan Go Jek seperti Go Ride, Go Car, Go Food dan lainnya kalian juga berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan yang ditawarkan pihak Go Jek mulai dari potongan harga hingga gratis item.

Dengan adanya layanan Gopay ini secara tidak langsung kita membantu program pemerintah dalam mengurangi penggunaan uang tunai atau less cash society dimana hal tersebut merupakan sisi positif dari adanya layanan pembayaran virtual Gopay. Oke, Berikut informasi yang bisa kami sajikan mengenai cara isi saldo Gopay via ATM BCA  dan kalian juga bisa menyimak informasi tentang Cara Bayar Indihome via ATM Mandiri yang semoga bisa memberikan manfaat bagi kalian untuk menambah wawasan di bidang teknologi, khususnya dalam melakukan transaksi pembayaran non tunai (virtual).