√ Apa Itu Kode Referral BNI : Manfaat, Syarat & Cara Klaim

Kode Referral BNI – Setiap bank di tanah air, pastinya ingin memberikan sebuah hadiah menarik kepada para nasabah. Seperti misalnya BNI yang memberikan hadiah menarik bagi siapa yang bisa ajak orang lain untuk aktivasi layanan BNI Mobile dengan kode referral.

Lalu apa sebenarnya kode referral BNI itu sendiri? Pastinya banyak dari Anda yang sudah pernah mendengar apa itu kode referral. Nah, bagi yang belum tentu bertanya-tanya apa itu kode referral yang ada di bank untuk mendapatkan hadiah menarik tersebut.

Jika penasaran akan hal itu, pada pembahasan kali ini pakaiatm.com akan menyampaikan sebuah informasi tentang kode referral BNI secara lengkap. Sehingga rasa penasaran Anda tentang kode referral ini bisa terjawabkan secara tuntas.

Untuk lebih jelas mengenai kode referral dari BANK TERBAIK DI INDONESIA yaitu BNI itu sendiri. Berikut akan disampaikan secara lengkap di bawah ini, jadi terus untuk simak dan ikuti pembahasan kode referral ini sampai akhir.

Kode Referral BNI

Kode Referral BNI

Apa itu kode referral BNI ? Untuk Anda yang belum tahu apa itu kode referral BNI, berikut akan di sampaikan secara lengkap. Di mana kode referral BNI artinya kode promo dari nomor handphone (HP) yang telah terdaftar di layanan Mobile Banking BNI.

Baca  11 Cara Pembayaran Tiket Kereta via ATM BNI 2022

Kode referral ini nantinya bisa dibagikan pada teman, saudara atau orang lain yang ingin melakukan aktivasi layanan BNI Mobile. Dengan setiap kali berhasil ajak orang lain untuk aktifkan layanan BNI Mobile menggunakan nomor referral Anda.

Maka Anda akan mendapatkan sejumlah sejumlah poin yang nantinya poin tersebut bisa ditukarkan dengan sejumlah uang yang akan langsung di kirim ke rekening BNI Anda. Namun dengan catatan harus mencapai batas ketentuan minimal dahulu.

Manfaat Kode Referral BNI

Manfaat Kode Referral BNI

Lalu apa manfaat dari kode referral tersebut ? Manfaat utama kode referral itu sendiri sudah disinggung di atas. Jika manfaat utamanya adalah bisa ditukar dengan uang yang akan langsung dikirim ke rekening tabungan dengan besaran Rp 1.500.000 (minimal poin).

Tidak hanya itu, manfaat selanjutnya yaitu untuk membantu teman atau orang lain agar lebih mudah dalam melakukan aktivasi BNI Mobile. Nah, dengan seiring banyaknya orang yang menggunakan kode referral Anda, maka poin yang akan didapatkan akan semakin banyak.

Untuk jumlah poin referral yang perlu Anda kumpulkan agar bisa mendapatkan hadiah uang tersebut yaitu mencapai 749 poin. Dengan begitu, semakin cepat mengumpulkan poin reward sampai batas ketentuan, maka cepat juga Anda untuk bisa mendapatkan uang.

Reward Berhak Didapat

Untuk reward yang bisa diperoleh saat berhasil ajak orang untuk aktivasi layanan BNI Mobile dengan kode referral Anda nantinya akan berbeda satu sama lain. Perbedaan hadiah akan dilihat dari kelas referral yang Anda miliki. Simak tabel di bawah ini:

KELAS REFERRALJUMLAHHADIAH
Silver750 – 1.499 orangRp 7.500.000
Gold1.500 – 2.499 orangRp 15.000.000
Platinum> 2.500 orangRp 25.000.000
Baca  40 Cara Membuat ATM BNI Mudah dan Cepat 2022

Cara Bagikan Kode Referral

Lalu bagaimana cara untuk bagikan kode referral tersebut agar cepat mendapatkan poin? Mengenai cara bagikan kode referral itu sendiri bisa dikatakan sangat mudah. Ikuti langkah berikut ini:

1. Buka & Login BNI Mobile

Silakan buku aplikasi BNI Mobile dan lanjut dengan login menggunakan “User ID” & “Password”, lalu klik “Login”.

1. Buka Login BNI Mobile

2. Pilih Menu Referral

Setelah berhasil login, maka akan diberikan sebuah tampilan menu utama. Pada tampilan tersebut, silakan klik saja pada menu “Referral”.

2. Pilih Menu Referral

3. Klik Link Disini

Kemudian akan muncul layar tampilan baru, silakan Anda klik link “Disini”.

3. Klik Link Disini

4. Pilih Media yang Digunakan

Langkah selanjutnya pilih media yang akan digunakan untuk bagikan kode referral. Di situ ada beberapa pilihan, Anda bisa bagikan kode referral lewat WhatsApp di grup-grup yang Anda bergabung.

4. Pilih Media yang Digunakan

5. Bagikan Kode Referral

Terakhir Anda hanya perlu lakukan pengiriman kode referral tersebut dengan klik ikon “Kirim”.

5. Bagikan Kode Referral

Syarat & Ketentuan Klaim Poin Referral

Syarat Ketentuan Klaim Poin Referral

Setelah berhasil membagikan kode referral tersebut dan sudah mendapatkan poin sesuai batas minimalnya. Maka Anda juga perlu tahu bagaimana langkah klaim nya. Namun sebelum lanjut alangkah baiknya ketahui dahulu syarat dan ketentuannya.

  • Hadiah hanya akan diberikan kepada 10 nasabah Bank BNI dengan poin referral paling tinggi.
  • Poin referral hanya dihitung jika pengguna telah melakukan aktivasi Mobile Banking serta telah bayar uang setoran awal.
  • Hadiah diterima akan di kirim langsung ke rekening pribadi Anda. Maksimal 1 bulan setelah tanggal akhir program kode referral Bank BNI.

Cara Klaim Poin Referral

Jika sudah tahu syarat dan ketentuannya, maka silakan lanjut ke cara klaimnya. Mengenai hal itu, sangat mudah untuk klaim poin referral tersebut, simak dan ikuti langkah berikut untuk proses klaimnya:

Baca  20 Cara Transfer BNI ke BSI Semua Metode 2022

1. Login Mobile Banking BNI

Pertama, silakan login ke layanan BNI Mobile Banking dengan isi “User ID” dan “Password”, jika sudah klik “Login”.

1. Login Mobile Banking BNI

2. Klik Menu Referral

Lanjut dengan pilih menu “Referral” di layar tampilan utama.

2. Klik Menu Referral

3. Klik Menu Perolehan

Kemudian klik menu “Perolehan”. Letaknya berdekatan dengan menu syarat dan ketentuan.

3. Klik Menu Perolehan

4. Klik Klaim

Untuk klaimnya, Anda hanya perlu klik “Klaim”. Dengan begitu, ikuti instruksi selanjutnya. Anda hanya perlu tunggu uang di transfer ke rekening BNI Anda.

4. Klik Klaim

Kiranya seperti itulah informasi dapat pakaiatm.com sampaikan mengenai kode referral BNI dan seputar informasi lain tentang kode referral tersebut. Semoga dengan adanya informasi kode referral di atas, bisa membantu dan bermanfaat bagi semua yang membutuhkan.