√ Call Center Aladin Bank 24 Jam 2022

Call Center Aladin Bank – Kemudahan dalam urusan transaksi, kini dapat dirasakan dengan hadirnya layanan Mobile Banking dan bank digital. Bahkan sampai artikel ini ditulis sudah tersedia banyak layanan bank digital.

Bahkan terbaru ada bank digital Aladin yang menjadi bank digital syariah dari PT Bank Aladin Syariah Tbk yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perbankan dan bermarkas di Jakarta.

Banyak keuntungan yang didapat saat buka rekening bank Aladin mulai dari daftar online, dapatkan kartu, bisa transaksi tarik dan setor tunai di Alfamart, dan berbagai macam transaksi lain baik dengan aplikasi atau kartu.

Namun perlu diketahui saat penggunaan aplikasi atau kartu debet Aladin bank terkadang ada beberapa masalah yang dialami nasabah. Untuk mengatasi permasalahan yang dialami, pihak bank Aladin sediakan layanan call center untuk pengaduan.

Call Center Aladin Bank

Call Center Aladin Bank

Nah bagi Anda dan nasabah Aladin bank yang butuh informasi mengenai call center akibat ada masalah pada layanan atau kepentingan atas rekening yang dimiliki bisa mengadukan permasalahan lewat layanan call center.

Call center Aladin sendiri bisa berupa nomor telepon, email atau sosial media. Jadi bagi Anda yang bertanya dan mencari informasi call center bank Aladin, pada kesempatan kali ini kami akan sampaikan informasinya secara lengkap.

1. Telepon

Pertama, Anda bisa menghubungi call center Aladin melalui nomor telepon +62 21 85500947. Di mana untuk nomor tersebut bisa diakses setiap hari bahkan saat hari Libur selama 24 jam, itu sebagai bentuk pelayanan bank Aladin pada nasabah.

Baca  √ Limit Aladin Bank 2022

Untuk panggilan yang dilakukan, nantinya bisa terhubung langsung dengan petugas customer service bank Aladin. Jadi nasabah bisa menyampaikan langsung masalah, kendala atau kepentingan yang dimiliki seputar bank Aladin.

Bahkan di sini anda juga bisa menanyakan informasi paling update terkait fitur terbaru, informasi biaya admin, limit transaksi dan lain sebagainya. Dengan begitu, akan semakin mudah nasabah untuk menyampaikan keperluannya.

2. Email

Kedua, bank Aladin juga melayani pengaduan masalah melalui email support@finture.id. Jadi Anda bisa menghubungi email tersebut saat membutuhkan informasi terkait bank Aladin. Untungnya lagi layanan email ini melayani nasabah 24 jam.

Hanya saja untuk respon atau jawaban terkait pertanyaan yang dikirim melalui email tidak secepat laporan saat melalui panggilan telepon. Dengan begitu Anda perlu menunggu waktu untuk bisa mendapatkan jawaban dari pihak bank Aladin.

3. Sosial Media

Selain layanan nomor telepon dan email, pihak Aladin juga menyediakan layanan call center lain berupa sosial media yang bisa dihubungi kapan saja saat nasabah membutuhkan. Terkait sosial media bank Aladin bisa simak di bawah ini:

Alamat Kantor Pusat Aladin Bank

Tidak hanya informasi call center saja, kami juga akan informasikan mengenai alamat kantor pusat Aladin bank. Mungkin bagi Anda yang ingin sekedar mengetahui atau justru berkepentingan datang silakan lihat alamat di bawah ini:

Gedung Millennium Centennial Center, Lt 7, Jalan Jenderal Sudirman Kavling 25, Kuningan, Setiabudi Jakarta, Jakarta 12920, ID

Untuk Anda yang sekiranya ingin mengunjungi secara langsung kantor bank Aladin, maka bisa datang ke alamat tersebut. Sebagai catatan, jika Aladin bank tidak menyediakan kantor cabang atau bisa dibilang hanya ada satu kantor saja yaitu kantor pusat.

Baca  √ Call Center BPD DIY Yogyakarta 2022 : Cara & Nomor Telepon

Kesimpulan

Mungkin hanya itu yang dapat pakaiatm.com sampaikan mengenai call center bank Aladin. Jadi saat bank Aladin gangguan atau nasabah membutuhkan informasi terkait lainnya, maka bisa secara mudah hubungi layanan call center tersebut.

Semoga dengan adanya informasi mengenai call center di atas bisa bermanfaat untuk semua yang membutuhkan, terutama nasabah atau Anda yang memiliki kepentingan terkait rekening atau aplikasi Aladin yang bermasalah.

Sumber Gambar : agentnco.com