√ Call Center Bank Jatim 24 Jam Bebas Pulsa : WhatsApp & Sosial Media

Call Center Bank Jatim – Call center merupakan suatu sistem informasi terpusat dengan memiliki fungsi menerima dan mengirim sejumlah permintaan lewat telepon. Di mana tujuan adanya call center sendiri yaitu memberikan pengembangan kerja perusahaan agar lebih efektif dan terstandarisasi.

Dan saat ini, bank-bank nasional baik bank swasta atau bank daerah sudah memberikan layanan apa itu call center. Dengan begitu, adanya layanan call center tentu saja lebih memudahkan nasabah tanpa harus datang ke kantor bank saat atasi masalah seperti LUPA PIN ATM, tanyakan sesuai tentang layanan dan lainnya.

Namun, banyak para nasabah bank yang terkadang belum tahu mengenai call center dari bank di maksud, tidak terkecuali bagi para nasabah Bank Jatim baru. Bank yang dahulunya bernama Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur ini merupakan sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Provinsi Jawa Timur.

Di mana bank yang didirikan tanggal 17 Agustus 1961 dengan bentuk perseroan terbatas (PT), kemudian dengan berjalannya waktu selalu mengalami perkembangan dan mengubah statusnya menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Dan sampai saat ini Bank Jatim telah banyak memiliki nasabah.

Call Center Bank Jatim 24 Jam Bebas Pulsa WhatsApp Sosial Media

Nah, kali ini sendiri pakaiatm.com akan sampaikan informasi mengenai call center Bank Jatim, mungkin banyak para nasabah Bank Jatim yang masih belum tahu akan nomor call center atau nomor yang bisa dihubungi saat ingin menyampaikan informasi, saran dan pengaduan atas apa yang terjadi.

Call Center Bank Jatim

Call Center Bank Jatim

Mengenai call center Bank Jatim bernama Info Bank Jatim, lalu berapa nomornya? Untuk nomor call center sendiri yaitu 14044. Di mana para nasabah nantinya bisa nikmati atau lakukan panggilan kapanpun, karena layanan Info Bank Jatim dihubungi 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

Baca  √ Lupa PIN ATM Bank Jatim 2021 : Syarat & Cara Mengatasi

Sama layaknya call center dari bank-bank nasional lainnya, para nasabah yang ingin menghubunginya perlu siapkan pulsa cukup jika melakukan panggilan dengan nomor HP. Jika tidak, maka bisa lakukan panggilan lewat layanan telepon rumah dan biaya nantinya akan ditangguhkan pada tagihan.

  • Telpon : (031) 5310090-99
  • Fax : (031) 5310838

Nomor WhatsApp Bank Jatim

Nomor WhatsApp Bank Jatim

Nah, jika Anda ingin menghubungi atau mengirimkan pesan atas keluhan apa yang terjadi pada layanan dari Bank Jatim. Anda bisa juga lakukan pengiriman melalui layanan WhatsApp (WA), untuk nomor WhatsApp yang bisa dihubungi sendiri yaitu di 081330003040.

Layanan WhatsApp/WA ini sendiri layaknya call center di atas, di mana siap dan bisa dihubungi kapan saja selama 24 jam selama 7 hari. Jadi, jika Anda tidak mempunyai pulsa, maka bisa manfaatkan layanan ini untuk menghubungi pihak Bank Jatim.

Sosial Media Bank Jatim

Sosial Media Bank Jatim

Selain layanan call center dan WhatsApp, Bank Jatim juga memberikan layanan sosial media (Sosmed) seperti bank-bank lain. Dengan sosial media inilah, nantinya para nasabah Bank Jatim bisa mengirimkan pesan atas keluhan yang sedang terjadi. Berikut beberapa sosmed dari Bank Jatim:

  • Facebook : Bank Jatim
  • Twitter : @bank_jatim
  • Instagram : bankjatim
  • Youtube : Bank Jatim
  • Email : info@bankjatim.co.id

Layanan ini nantinya tidak dikenakan biaya, bebas pulsa dan gratis. Dengan catatan nasabah Bank Jatim saat mengakses sosmed tersebut pastikan ada kuota internet atau tersambung dengan koneksi jaringan internet rumah / Wi-Fi.

Kiranya seperti itulah informasi mengenai call center Bank Jawa Timur yang bisa pakaiatm.com sampaikan. Adanya informasi call center di atas semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkan. Terutama nasabah Bank Jatim baru yang belum tahu nomor telepon atau nomor yang bisa dihubungi.

Baca  10 Cara Mengambil Uang di ATM Bank Jatim Cukup 5 Menit