Batas Tarik Tunai ATM Bank Jatim Terbaru 2020

Batas Tarik Tunai ATM Bank Jatim – Memiliki kartu ATM tentunya akan memberikan kemudahan dalam berbagai hal transaksi perbankan. Kartu ATM diberikan kepada nasabah sebagai bukti bahwa anda seorang nasabah bank tersebut. Hampir setiap bank di Indonesia menyediakan layanan berupa kartu ATM kepada para nasabahnya. Salah satu bank yang menyediakan layanan berupa kartu ATM yaitu Bank Jatim. Sering berjalannya waktu transaksi perbankan makin hari makin besar. Aktivitas perbankan yang sering dilakukan oleh nasabah bank sebagian besar menggunakan fasilitas yang disediakan oleh bank yaitu mesin ATM.

Untuk bank jatim sendiri telah menyediakan banyak mesin ATM di seluruh penjuru kota di Jawa Timur. Seperti yang kita ketahui bahwa bank Jatim merupakan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 1961 di Jawa Timur. Bank Jatim merupakan bank terbesar di Jawa Timur. Bank Jatim sendiri memiliki kantor pusat di jalan Basuki Rakhmad 98-104, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kurang lebih sudah hampir 59 tahun bank Jatim melayani warga Jawa Timur dengan menawarkan berbagai layanan yang mempermudah berbagai hal dalam kegiatan transaksi perbankan untuk para nasabahnya.

Seperti memberi kemudahan dalam mentransfer uang, memudahkan dalam menabung, memberikan hadiah promo dan masih banyak lagi. Salah satu layanan bank yang paling sering lakukan oleh nasabah yaitu tarik tunai. Bank Jatim sendiri memiliki batas tarik tunai maksimal yang cukup besar. Dengan begitu, para nasabah dapat menarik uang dengan jumlah besar untuk berbagai keperluan. Tarik tunai dilakukan di mesin ATM dengan menggunakan kartu ATM yang telah diberikan kepada nasabah oleh pihak bank Jatim. Namun perlu anda ketahui bahwa batas tarik tunai tidak bisa diambil seluruhnya.

Hal ini dikarenakan, menurut bank Jatim bahwa harus ada uang yang terbenam di ATM minimal sebesar Rp.100 ribu. Sebagai nasabah bank Jatim, maka anda wajib mengetahui besar batas tarik tunai ATM bank Jatim dan biaya lainnya seperti limit transaksi ataupun yang lainnya. Sama seperti halnya bank di Indonesia yang memberi batas tarik tunai dan juga limit transfer. Besar limit transfer ATM Jatim tak jauh berbeda dengan limit transfer ATM BCA atau limit transfer bank lainnya. Lalu berapa batas tarik tunai ATM bank Jatim. Untuk lebih jelasnya ada baiknya anda menyimak ulasan lebih mendalam berikut ini.

Batas Tarik Tunai ATM Bank Jatim 2020

Batas Tarik Tunai ATM Bank Jatim 2020

Berikut ini kami sudah merangkum informasi seputar bank Jatim, mulai dari batas untuk tarik tunai hingga limit transfer ATM. Semua informasinya akan kami sajikan secara lengkap dan jelas. Berikut batas tarik tunai ATM Bank Jatim secara lengkapnya.

Batas Tarik Tunai ATM Bank Jatim

Batas Tarik Tunai ATM Bank Jatim

Batas tarik tunai ATM Sendiri mengalami kenaikan. Hal ini disebabkan oleh kenaikan batas transfer ATM bank Jatim. Sebelumnya batas tari tunai maksimal ATM Bank Jatim adalah Rp.10 juta per hari per rekening. Dan untuk saat ini batas maksimal tarik tunai menjadi Rp.15 juta per hari per rekening.

Adapun kenaikan batas transfer untuk ATM bank Jatim yang sebelumnya sebesar Rp.25 juta untuk setiap rekening per hari. Dan untuk saat ini naik batas transfer ATM untuk bank Jatim menjadi Rp.50 juta per hari per rekening.

Limit Transaksi ATM Bank Jatim

Limit Transaksi ATM Bank Jatim

Limit ATM JatimSilverGold
Tarik Tunai Bank JatimRp. 5.000.000Rp. 10.000.000
Transfer Sesama Bank JatimRp. 25.000.000Rp. 50.000.000
Transfer Antar BankRp. 10.000.000Rp. 15.000.000
Debit EDCRp. 5.000.000Rp. 10.000.000

Untuk lebih jelas dan lengkapnya silahkan simak tabel berikut ini.

TransaksiTarif
Saldo minimal untuk pemohon ATM :

·         Tabungan Barokah

·         Tabungan iB

·         Giro Perorangan

·         Giro Swasta

 

·         Rp.100.000

·         Rp.100.000

·         Rp.750.000

·         Rp.1.500.000

Saldo Mengendap di ATMRp.50.000
Permohonan Pembukaan ATMGratis
Biaya adiministrasi per bulanRp.5.000
Informasi saldo di terminal Bank lainRp.4.000
Biaya penarikan tunai ATM :

·         ATM Bank Jatim/Bank Jatim Syariah

·         ATM Bank lain

 

·         Gratis

·         Gratis

 

Permohonan PIN BaruRp.5.000
Biaya penggantian kartu ATM karena :

·         Hilang

·         Rusak

 

·         Rp.15.000

·         Rp.15.000

Penutupan Fasilitas ATMRp.15.000
Biaya Interkoneksi Malaysian Electronic Payment System (MEPS)Rp.18.000
Biaya Pindah Buku :

·         Ke sesama rekening Bank Jatim/Bank Jatim Syariah

·         Ke Rekening Bank lain peserta ATM Bersama/Prima

 

·         Gratis

 

·         Rp.6.500

Penggunaan Prima DebetRp5.000
Pembatalan transaksi prima debetRp3.000
Transaksi gagalRp2.000

Demikian informasi mengenai batas tarik tunai ATM. Apakah anda seorang nasabah bank Jatim, jika iya maka informasi di atas sangatlah penting untuk anda ketahui. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kalian semua.