√ Call Center BTPN 24 Jam Bebas Pulsa 2021

Call Center BTPN – Bank Tabungan Pensiunan Nasional atau lebih dikenal dengan nama BTPN merupakan salah satu Bank terbaik di Indonesia. Sesuai dengan namanya, bisa jadi pilihan yang tepat menyimpan dana pensiun.

BTPN juga menawarkan berbagai pilihan rekening, antara lain bisnis pendanaan, bisnis pensiun, bisnis usaha mikro dan kecil, mitra bisnis dan BTPN Wow. Selain itu, ada juga fasilitas Digital Perbankan populer dari BTPN bernama Jenius

Nah, bagi kalian yang sedang berminat untuk DAFTAR JENIUS maupun produk BTPN lainnya dapat menghubungi layanan Call Center BTPN. Melalui layanan tersebut kalian bisa memperoleh informasi lebih lanjut seputar produk tabungan dan lain sebagainya dari BTPN.

Call Center atau Pusat Pelayanan dari Bank tersebut dapat diakses melalui Panggilan, Surel (Surat Elektronik) dan Media Sosial. Kemudian kalian juga bisa mengaksesnya kapan saja dan dimana saja. Penasaran dengan informasi kontak Pusat Pelayanan BTPN? simak jawabannya pada ulasan dibawah ini.

Call Center BTPN

Call Center BTPN

BTPN menyediakan fasilitas Call Center 24 jam Non Stop untuk calon nasabah maupun nasabah aktif dari BTPN. Petugas Customer Service BTPN siap menjelaskan segala informasi yang dibutuhkan perihal buka rekening, layanan Digital Perbankan, promo hingga produk simpanan dari BTPN. Berikut adalah beberapa kontak resmi yang dapat kalian hubungi untuk memperoleh pelayanan Customer Care BTPN :

Telepon

Pertama kalian bisa menghubungi Call Center via Telepon di nomor 1500 300 / +62 21 300 26 200 (nasabah lokal) dan +62 21 2450 5500 (nasabah Internasional). Layanan ini aktif selama 24 jam.

Baca  Call Center Mandiri 24 Jam : Email & Alamat 2021

Email

Selain via Telepon, kalian juga bisa menanyakan informasi melalui Email resmi BTPN di btpncare@btpn.com. Selain bebas pulsa, untuk mengakses layanan tersebut kalian bisa memanfaatkan perangkat smartphone maupun PC yang sudah terhubung ke internet.

Media Sosial

Terakhir, layanan Call Center BTPN bebas pulsa juga bisa diakses melalui beberapa akun media sosial berikut ini :

Biaya Menghubungi Customer Care BTPN

Biaya Menghubungi Customer Care BTPN

Kemudian perlu diketahui bahwa untuk mengakses layanan Call Center dari Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) lewat Telepon tidaklah gratis. Sedangkan untuk nominalnya berbeda-beda sesuai kebijakan provider yang digunakan. Nah, guna menghindari pembengkakan biaya panggilan, kami sarankan kalian untuk menelpon via Telepon rumah.

Alamat Kantor Pusat BTPN

Alamat Kantor Pusat BTPN

Apabila melalui kontak Customer Care kalian tidak menerima jawaban yang memuaskan terkait informasi yang dibutuhkan, kalian bisa langsung datang ke Kantor Pusat BTPN yang berlokasi di :

Kantor Pusat
PT Bank BTPN Tbk
Menara BTPN
CBD Mega Kuningan
Jalan Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5 – 5.6
Jakarta 12950

Namun ingat jika Kantor Pusat BTPN memiliki jam operasional, yaitu mulai dari pukul 08:00 sampai dengan 17:00 setiap hari Senin sampai Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu BTPN tidak beroperasi alias tutup.

KESIMPULAN

Itu dia informasi mengenai Call Center BTPN yang bisa Pakaiatm.com jelaskan. Sekali lagi kami ingatkan bahwa semua kontak Call Center diatas bisa diakses selama 24 jam Non Stop. Jadi, ketika kalian membutuhkan informasi maupun bantuan dari CS BTPN pada jam genting bisa menghubungi salah satu kontak diatas.