3 Cara Daftar Jenius Untuk Mahasiswa Terbaru 2020

Cara Daftar Jenius Untuk Mahasiswa – Jenius atau Jenius card adalah sebuah aplikasi perbankan digital yang sangat memudahkan untuk bertransaksi via smartphone yang diluncurkan oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk atau BTPN pada tahun 2016. Jenius card sendiri tidak seperti tabungan pada umumnya. Dengan menggunakan aplikasi Jenius kalian dapat dengan mudah membuat tabungan tanpa harus pergi ke bank.

Selain itu, Jenius card juga dapat digunakan untuk pembayaran virtual debit akun Visa. Untuk saat ini aplikasi Jenius sudah dapat kalian instal di Playstore dengan gratis. Setelah kalian menginstal aplikasi Jenius, kemudian kalian harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Cara daftar Jenius sangatlah mudah dan cepat. Apalagi untuk saat ini Jenius sangat wajib dimiliki oleh mahasiswa. Jika kamu seorang Mahasiswa, cepat daftar di kamu sekarang.

Cara daftar Jenius untuk Mahasiswa tidak sulit. Tidak seperti cara daftar Mandiri online via ATM yang memerlukan banyak dokumen. Jika kamu daftar akun Jenius, kamu tidak perlu pusing mengurus dokumen seperti daftar akun ke bank pada umumnya. Selain Mahasiswa aplikasi ini juga dapat digunakan oleh siapa saja untuk status profesi apapun seperti karyawan, pengusaha bahkan pengangguran sekalipun. Lalu bagaimana cara daftar Jenius ?

Berikut ini kami akan menyajikan informasi cara daftar Jenius untuk Mahasiswa. Mungkin masih banyak orang yang kebingungan dengan cara daftar aplikasinya. Untuk daftar akun Jenius kalian tetap harus membutuhkan KTP sebagai identitas diri kalian. Cara Daftar bisa dilakukan dimana saja kapan saja asalkan ada koneksi internet yang lancar. Untuk lebih jelas lagi mengenai Cara daftar Jenius untuk Mahasiswa, silahkan simak ulasan berikut ini.

Cara Daftar Jenius Untuk Mahasiswa Terbaru

Cara Daftar Jenius Untuk Mahasiswa Terbaru

Sebelum daftar rekening Jenius card, ada beberapa persyaratan yang perlu disiapkan seperti e-KTP, kertas kosong dan bolpoin untuk tanda tangan serta NPWP jika ada. Untuk para mahasiswa di seluruh Indonesia, perlu kalian ketahui bahwa daftar Jenius itu wajib untuk kalian semuanya. Selain itu, mahasiswa yang sudah daftar akan mendapatkan manfaat yang sangat banyak dari aplikasi ini. Berikut cara daftar rekening Jenius-nya.

Cara Daftar Jenius Untuk Mahasiswa

Cara Daftar Jenius Untuk Mahasiswa

  1. Cara pertama, silahkan buka playstore atau App store di smartphone kamu.
  2. Kemudian ketik saja “Jenius” dan klik Instal.
  3. Tunggu hingga proses mendownload selesai.
  4. Setelah selesai silahkan buka aplikasi Jenius dan register.
  5. Cara selanjutnya, silahkan masukan alamat e-mail, nomor telepon untuk login.
  6. Klik tombol lanjutkan dan tunggu hingga ada sms kode verifikasi dari Jenius.
  7. Jika sudah ada sms buka dan masukan kode verifikasi tersebut.
  8. Cara berikutnya yaitu foto e-KTP dan tanda tangan dengan jelas. Lalu klik upload.
  9. Untuk cara selanjutnya, tekan foto selfie + KTP.
  10. Tempatkan wajah dan KTP kamu di tempat yang telah disediakan.
  11. Lalu siapkan NPWP jika punya.
  12. Isi biodata secara lengkap pada kolom yang sudah disediakan.
  13. Tulis nama refferal.
  14. Lalu Buat nama $Castag kamu.
  15. Selanjutnya buat password minimal 10 karakter.
  16. Cara selanjutnya buat PIN untuk membuka aplikasi Jenius miliki kamu.
  17. Sampai saat ini cara daftar akun Jenius telah berhasil, namun belum dapat digunakan karena masih butuh proses aktivasi.

Cara Aktivasi Akun Jenius Untuk Mahasiswa

Cara Aktivasi Akun Jenius Untuk Mahasiswa

Untuk cara aktivasi akun Jenius sendiri, sebenarnya ada 2 yakni dengan video call atau datang langsung ke kantor bank BTPN terdekat. Namun karena, kamu seorang mahasiswa pastinya kamu begitu sibuk dengan tugas kuliah kamu. Jadi cara video call merupakan cara yang pas buat kamu mahasiswa yang sibuk dengan skripsi. untuk cara aktivasi video call bisa kalian lakukan dengan cara berikut ini.

  1. Silahkan Klik aktivasi sekarang.
  2. Kemudian Pilih aktivasi dengan video call.
  3. Tunggu hingga crew Jenius menjawab panggilan tersebut.
  4. kamu juga akan dimintai untuk menunjukkan e-KTP sesuai arahan crew Jenius.
  5. Selanjutnya tinggal tunggu ATM akan dikirim ke alamat kamu oleh crew pihak Jenius.

Itulah cara daftar Jenius untuk mahasiswa. Cara di atas dapat kamu lakukan di sela – sela kesibukan kamu sebagai seorang mahasiswa. Selamat mencoba dan semoga diterima. Salam mahasiswa Indonesia semoga lulus menjadi sarjana yang cerdas.