Call Center BCA 24 Jam Bebas Pulsa : Email & Alamat Kantor

Call Center BCA – Bank Central Asia atau yang banyak orang kenal dengan nama bank BCA ini merupakan salah satu bank swasta yang sudah banyak sekali memiliki nasabah dari berbagai pelosok negeri bahkan ada yang sampai luar negeri. Dengan begitu BCA benar-benar memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik untuk para nasabahnya, oleh karena itu tidak heran jika bank yang satu ini banyak memiliki nasabah banyak sekali. Sehingga tidak heran juga bertambahnya waktu ke waktu nasabah bank BCA selalu bertambah banyak dari berbagai macam kalangan.

BCA sendiri merupakan bank yang di dirikan di Jakarta pada 21 Februari 1957 oleh Liem Sioe Liong, semenjak didirikan tersebut dari pihak bank selalu memberikan inovasi atau kualitas pelayanan yang terbaik untuk dapat memberikan rasa puas kepada para nasabahnya. Dengan begitu semakin kesini-sini semarak dengan perkembangan teknologi yang kian maju, pihak bank tidak ingin mensia-siakan dampak positif yang ada tersebut. Dengan adanya smartphone atau Hp dan alat pintar lainnya menjadikan pihak bank mulai berputar otak dengan mengembangkan aplikasi online yang dapat membantu mempercepat kegiatan transaksi oleh para nasabahnya.

Dengan adanya fasilitas online yang di keluarkan oleh pihak bank BCA ini dapat akan lebih membantu para nasabah dalam melakukan berbagai transaksi seperti pengiriman uang, pembayaran belanjaan dan masih banyak lagi yang dapat dilakukan dengan cara online. Tidak hanya lebih cepat dan menghemat waktu dengan cara online anda hanya perlu memiliki jaringan konektivitas yang memadai, jika sudah ada jaringan internet yang memadai maka anda dapat melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun anda berada.

Untuk saat ini Bank Central Asia menjadi salah satu bank dengan jumlah nasabah terbanyak di Indonesia dan mengungguli dari bank-bank lain seperti Mandiri, BRI, BNI. Dengan fasilitas dan pelayanan yang terbaik menjadikan para nasabah merasa nyaman tentunya, oleh karena itu bagi anda yang belum memiliki tabungan BCA maka buatlah dengan cara datang ke kantor cabang terdekat yang ada di kota anda dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan seperti KTP atau tanda pengenal lainnya.

Call Center BCA 24 Jam Bebas Pulsa

Call Center BCA 24 Jam Bebas Pulsa

Nah pada pembahasan kali ini kami akan sampaikan informasi tentang call center BCA yang dapat anda hubungi 24 jam tanpa ada pembayaran atau bebas pulsa. Ini menjadi salah satu fasilitas yang diberikan oleh pihak BCA untuk memberikan kenyamanan para nasabahnya yang sedang mengalami masalah pada waktu genting atau darurat. Jika anda sedang mengalami masalah pada malam hari pastinya tidak dapat datang langsung ke kantor, karena jam kantor tidak sampai malam dan jalan satu satunya adalah dengan cara memanggil atau menelpon call center BCA.

Nomor Telpon Customer Service

Nomor Telpon Customer Service

Dengan adanya layanan call center BCA 24 jam yang dapat anda hubungi setiap saat dan menanyakan keluhan yang anda kepada petugas, dengan menghubungi di 1500888. Nomor tersebut dapat dihubungi dengan menggunakan telpon kabel atau non kabel atau Hp. Bagi anda para nasabah bank BCA yang sedang berada di luar Indonesia dan mengalami masalah dapat hubungi juga dengan menambahkan 6221 di depan nomor customer di atas. Inilah yang menjadikan bank BCA banyak memiliki nasabah, tidak hanya di dalam negeri bahkan sampai luar negeri sekaligus, hal ini lah yang dianggap keseriusan bank BCA untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada nasabahnya.

Email Customer Service BCA

Email Customer Service BCA

Selain dapat menghubungi lewat telepon, anda juga dapat menghubungi lewat e-mail. Dengan adanya email ini sendiri menjadikan bagi anda yang masih melakukan komunikasi melalui layanan surat elektronik. Alamat email yang dapat di hubungi adalah [email protected]

Sosmed BCA (Twitter)

Sosmed BCA Twitter

Bagi anda nasabah BCA yang senang bermain twitter maka dapat juga menghubungi customer service melalui twitter dengan cara mention saja langsung keluhan atau masalah yang ada ke @HaloBCA. Diini juga sangat memudahkan para nasabah untuk memberikan keluhan atau masalah kepada customer service.

Customer Service BCA Online

Customer Service BCA Online

Beda dengan cara yang ada di atas yaitu menghubungi nomor telpon dan email, dengan cara ini anda hanya di peruntukan masuk ke website resmi bank BCA terlebih yaitu www.bca.co.id kemudian klik icon Halo BCA chat pada bagian kanan bawah jika anda masih menggunakan versi desktop sedangkan jika anda menggunakan versi mobile maka berada di pojok kanan atas. Tapi sebelum dapat menggunakan Halo BCA chat ini anda akan dimintai memasukkan nama, email nomor telepon, dan mengisi captcha. Setelah sudah maka anda dapat memberikan keluhan yang telah terjadi.

Itulah beberapa informasi berupa nomor telepon, email dan sosmed yang dapat dihubungi oleh para nasabah BCA yang sedang mengalami keluhan atau hanya sekedar ingin mengetahui saldo yang ada di dalam tabungan.