2 Cara Bayar Adira Lewat ATM BRI Mudah & Terbaru 2020

Cara Bayar Adira Lewat ATM BRI – Cara bayar Adira via ATM BRI mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga anda semua. Hal tersebut karena Adira sudah bekerjasama dengan beberapa bank ternama yang ada di Indonesia.

Cara pembayarannya lewat ATM BRI sendiri juga tidak jauh berbeda dengan cara bayar Adira lewat ATM BCA atau bank lainnya. Ini menjadi kabar gembira bagi pemilik tabungan BRI dan kebetulan memiliki asuransi Adira.

Mengenal Adira sendiri merupakan sebuah jasa asuransi pembiayaan terlebih dahulu pada pembelian anda. Kemudian anda nantinya membayarkan setiap bulannya dengan besaran dan jatuh tempo yang sudah ditentukan.

Berbagai tawaran pembiayaan akan dengan mudah anda dapatkan di asuransi Adira ini. Seperti pembiayaan mobil, pembiayaan motor, pembiayaan alat elektronik dan masih banyak pembiayaan lainnya yang akan lebih memudahkan anda.

Cara Bayar Adira Lewat ATM BRI Terbaru

Cara Bayar Adira Lewat ATM BRI

Kembali ke cara bayar cicilan Adira lewat ATM tadi, mungkin banyak yang sudah mengetahui cara atau langkah-langkahnya. Terutama bagi anda nasabah bank BRI dan ikut asuransi Adira sudah lama, namun pastinya ada juga yang belum mengetahui langkahnya. Jangan khawatir mengenai hal tersebut, akan PakaiATM sampaikan caranya dibawah ini.

Bayar Adira Lewat ATM BRI

Bayar Adira Lewat ATM BRI

  1. Pertama kunjungi mesin ATM BRI terdekat yang ada di kota anda.
  2. Setelah sampai, masukan kartu ATM ke mesin ATM.
  3. Lanjut dengan pilih bahasa, pilih Bahasa Indonesia saja yang mudah di pahami.
  4. Kemudian masukan 6 digit PIN ATM BRI.
  5. Setelah itu pilih menu Pembayaran/Pembelian.
  6. Kemudian pilih menu Pembayaran Lainnya.
  7. Pilih menu Leasing/Kredit.
  8. Kemudian pilih menu Pembayaran Finansial Lainnya.
  9. Jika sudah nantinya akan muncul ditampilan baru, dimana anda akan diminta memasukkan kode perusahaan Adira yaitu 21003.
  10. Lanjut masukan nomor PK/Kontrak.
  11. Isi dengan benar lalu klik Pembayaran.
  12. Lanjut masukan angka 1 pada tulisan Pilihan NO.
  13. Kemudian periksa kembali data yang dimasukkan, dirasa sudah benar semua
  14. lanjut dengan pilih atau klik YA.
  15. Cetak resi sebagai tanda bukti telah melakukan pembayaran. Transaksi selesai.
  16. Terakhir jangan sampai lupa untuk ambil kembali kartu ATM Mandiri dari mesin ATM sebelum meninggalkan. Transaksi selesai.

Keuntungan Menggunakan Adira

Keuntungan Menggunakan Adira

  1. Keuntungan pertama menggunakan jasa Adira yaitu anda bisa lebih mudah dari mulai proses pembayaran hingga proses pencairaannya.
  2. Keuntungan kedua menggunakan jasa Adira yaitu tidak akan terjadi penipuan, hal ini dibuktikan dengan sudah terpercayanya jasa asuransi satu ini.
  3. Keuntungan ketiga menggunakan jasa Adira yaitu mengenai soal bunga yang di berikan, karena bunga di jasa asuransi ini tidak terlalu besar.
  4. Keuntungan terakhir menggunakan jasa Adira yaitu syarat dan persyaratan yang diberikan ditak terlalu rumit untuk di penuhi.

Nah itu dia cara bayar Adira lewat ATM BRI termudah dan keuntungan menggunakan jasa Adira yang dapat PakaiATM sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkan.