13 Cara Bayar Adira via ATM BCA dengan Benar

Cara Bayar Adira via ATM BCA – Hingga saat ini memang telah banyak berdiri perusahaan finance di Indonesia, salah satunya adalah PT. Adira Dinamukti Finance atau lebih kita kenal dengan nama Adira Finance. Perusahaan finance yang satu ini cukup kondang dikalangan masyarakat Indonesia, selain rekam jejaknya yang memang apik, perusahaan ini juga telah berdiri lebih dari 25 tahun dan telah tersebar di berbagai pelosok Nusantara. Hadirnya berbagai perusahaan finance di Indonesia juga memudahkan kita untuk melakukan pengajuan kendaraan bermotor, atau barang kebutuhan lainnya yang tentunya harus melalui proses dan ketentuan yang berlaku.

Lalu, tahukah anda jika Adira Finance juga telah berkerja sama dengan berbagai Bank konvensional, salah satunya adalah Bank BCA. Nah, bagi kalian yang memiliki cicilan kendaraan atau barang lainnya dengan Adira Finance dan kebetulan kalian juga menggunakan ATM BCA, kalian tidak harus mendatangi kantor cabang Adira Finance terdekat, melainkan cukup datang ke ATM BCA dan lakukan pembayaran cicilan via ATM BCA . Loh memang bisa ? tentu saja bisa, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi mengenai cara membayar Adira via Anjungan Tunai Mandiri BCA.

Adira Finance memang menawarkan beberapa metode pembayaran, yakni dengan cara mendatangi kantor cabang Adira, melalui kantor pos, melalui Indomart, dan melalui ATM, namun kali ini kita fokus kepada cara setor Adira via mesin ATM BCA. Dengan adanya layanan ini kita tentunya memberi kenyamanan tersendiri, pasalnya selain tidak harus pergi ke kantor cabang, kita juga tidak perlu lagi menyiapkan uang cash untuk membayar biaya tagihan kendaraan atau barang lainnya, melainkan cukup dengan memotong saldo yang tersimpan di rekening BCA kita.

Disamping itu, perlu kalian ketahui jika melakukan transaksi pembayaran via ATM mungkin kita akan mendapati potongan 7.500 rupiah sebagai biaya administrasi, tarif yang cukup terjangkau bukan ? Oiya, selain menawarkan angsuran kendaraan bermotor, Adira Finance juga bisa menjadi pilihan tepat bagi kalian yang ingin memiliki furniture untuk melengkapi ineterior rumah, dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku kalian melakukan proses pengajuan pembelian furniture kepada Adira Finance. Cara tersebut juga hampir sama dengan cara bayar AEON via ATM BCA.

Cara Bayar Adira via ATM BCA dengan Benar

Cara-Bayar-Adira-via-ATM-BCA-dengan-Benar

Selain berkerjasama dengan Bank BCA, Adira Finance juga menggandeng Bank Konvensional lainnya, seperti Bank Danamon dan Bank Mandiri, jadi jika kalian menggunakan ATM selain BCA namun memiliki ATM dari kedua Bank tersebut, kalian tetap bisa melakukan pembayaran tagihan Adira via ATM. Namun sekali lagi, kali ini kita khusus akan berbicara mengenai Cara Bayar Adira via ATM BCA yang informasinya bisa kalian simak pada ulasan dibawah ini.

Cara Bayar Adira via ATM BCA

Cara-Bayar-Adira-via-ATM-BCA

  1. Datangi ATM BCA terdekat di daerah anda
  2. Setelah itu, masukan kartu ATM BCA anda
  3. Masukan nomer PIN ATM dengan baik dan hati-hati karena nomer PIN bersifat sangat pribadi
  4. Setelah masuk pada tampilan menu utama, kalian pilih “TRANSAKSI LAINNYA” yang berada pada bagian pojok kanan bawah
  5. Selanjutnya kalian pilih “PEMBAYARAN”
  6. Kemudian pilih “PINJAMAN”
  7. Lalu pilih “LAYAR BERIKUT”
  8. Setelah itu muncul berbagai nama perusahaan Finance, kalian pilih “ADIRA FINANCE”
  9. Setelah itu masukan No Kontrak / PK yang tertera di kartu angsuran Adira Fincance
  10. Masukan jumlah nominal cicilan yang telah ditentukan
  11. Setelah semua benar tekan “OK”
  12. Pilih “TRANSAKSI SELESAI”
  13. Terakhir periksa kembali kartu ATM dan struk bukti pembayarannya

Dengan adanya mesin ATM saja kita sudah merasa dimudahkan untuk melakukan segala aktivitas perbankan, nah di zaman yang serba canggih seperti saat ini pembayaran virtual juga dapat dilakukan pada genggaman tangan kita yakni menggunakan smartphone melalui e-banking (electronic banking) dimana hampir semua Bank telah menyediakan layanan ini dengan catatan kita memiliki smartphone yang memadai sehingga selain cara bayar Adira via ATM BCA kita juga bisa bayar tagihan Adira atau tagihan lainnya melalui e-Banking atau sejenisnya yang mungkin akan kami jelaskan pada kesempatan yang lainnya. Oke, cukup sekian informasi yang bisa kami sajikan mengenai Cara bayar Adira via ATM BCA, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih.