4 Cara Bayar Adira Lewat ATM Danamon Terlengkap 2020

Cara Bayar Adira Lewat ATM Danamon – Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan motor, mobil, barang elektronik dan lain sebaginya. PT Adira Dinamika Multi Finance atau bisa dikenal dengan Adira Finance memang menawarkan beberapa produk unggulan yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat di Indonesia yang ingin melakukan kredit tanpa harus ribet prosesnya.

Jika anda telah menggunakan Adira Finance untuk membeli mobil, motor, barang elektronik atau pembiayaan multiguna lainnya. Hal yang wajib anda lakukan setiap bulannya adalah bayar angsuran atau kredit tersebut. Pembayaran Adira Finance dapat dilakukan melalui beberapa metode bayar, pertama melalui kantor cabang Adira Finance, Melalui Aplikasi Adiraku, dan melalui ATM.

Saat ini Adira Finance telah menggandeng salah satu bank ternama di Indonesia yaitu Danamon. Anda dapat melakukan pembayaran melalui ATM Danamon baik itu angsuran kredit mobil, kredit motor atau lain sebagainya. Selain melalui ATM Danamon. Pemabayaran Adira juga dapat dilakukan melalui Bank BCA, cara bayar Adira Via ATM BCA juga terbilang mudah dan cepat.

Pada artikel kali ini, kami justru akan lebih berfokus ke cara bayar Adira lewat ATM danamon secara lengkap dan detail. Jika anda telah melakukan bayar Adira melalui ATM pastikan untuk selalu menyimpan struk pembayaran dengan benar. Struk yang di keluarkan ATM menjadi bukti bayar Adira lewat ATM Danamon yang sah. Sehingga jika terjadi suatu masalah anda memiliki bukti bayarnya.

Cara Bayar Adira Lewat ATM Danamon Terlengkap

Cara Bayar Adira Lewat ATM Danamon Terlengkap

Perlu anda tahu bahwa perusahaan Adira bekerjasama dengan bank-bank konvensional di Indonesia seperti Bank Mandiri, bank BCA, bank BNI, dan lain sebagainya. Untuk memudahkan para penggunanya maka saat ini anda sudah bisa melakukan bayar Adira melalui ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Danamon. Langkah-langkah yang bisa anda lakukan terbilang simpel. Silahkan simak artikel lengkap di bawah ini.

Cara Bayar Adira Lewat ATM Danamon

Cara Bayar Adira Lewat ATM Danamon 1

  • Kunjungi ATM Danamon terdekat
  • Kemudian masukkan kartu ATM anda
  • Pilih Bahasa
  • Jangan lupa masukkan 6 digit PIN ATM
  • Langkah selanjutnya pilih “Pembayaran”
  • Pilih “Angsuran”
  • Pilih “Adira Finance”
  • Input 12 digit nomor PK atau Nomor Perjanjian Kredit, lalu klik “Benar” Pastikan selalu cek hal tersebut
  • Pada menu berikutnua pilih sumber rekening yaitu “Tabungan”
  • Cek kembali data mulai dari nama, nomor PK dan jumlah tagihan pembayaran.
  • Jika anda sudah merasa benar semua datanya, klik “Ya”
  • Tunggu sampai mesin ATM mengeluarkan struk pembayaran angsuran Adira sebagai bukti pembayaran sah.
  • Transaksi selesai.

Pembayaran melalui ATM memang banyak dipilih oleh sebagian masyarakat, selain caranya yang mudah. Bayar melalui ATM tidak perlu menunggu lama berbeda jika anda melakukan pembayaran melalui kantor cabang Adira. Pastikan anda selalu membayar angsuran tepat waktu setiap bulannya.

Demikian infrormasi tentang cara bayar Adira melalui ATM Danamon dengan langkah-langkah paling mudah. Sebelum melakukan bayar angsuran pastikan saldo yang ada pada ATM Danamon minimal senilai jumlah tagihan angsuran karena jika kurang dari nominal tersebut secara otomatis transaksi bayar gagal di proses.