√ Syarat Cetak Rekening Koran Danamon 2021 : Cara & Biaya

Syarat Cetak Rekening Koran Danamon – Rekening koran? Mungkin bagi para nasabah bank di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan apa itu rekening koran. Karena rekening koran sendiri dalam dunia perbankan merupakan ringkasan transaksi keuangan yang telah terjadi.

Dengan begitu adanya rekening koran inilah, semua transaksi pernah dilakukan akan tertera di dalamnya baik itu seperti kredit, debit dan lainnya. Secara umum rekening koran akan dicetak saat nasabah bank ingin mengetahui transaksi apa saja yang pernah dilakukannya.

Nah pada kesempatan kali ini sendiri pakaiatm.com akan menyampaikan informasi mengenai syarat dibutuhkan saat ingin melakukan cetak rekening koran Danamon. Mungkin bagi para nasabah bank Danamon yang baru pertama kali akan mencetaknya tentu bertanya mengenai syarat ini.

Sebenarnya syarat itu sendiri tidak jauh berbeda dengan SYARAT CETAK REKENING MANDIRI yang mana syarat dibutuhkan dalam pencetakan tidak terlalu sulit untuk dipenuhi. Sehingga nantinya nasabah Danamon tidak perlu khawatir dan bingung mengenai persyaratan dibutuhkannya.

Syarat Cetak Rekening Koran Danamon Terlengkap & Terbaru

Syarat Cetak Rekening Koran Danamon Terlengkap Terbaru

Nah jika penasaran akan syarat dibutuhkan saat cetak rekening koran Danamon, berikut akan disampaikan secara jelas dan lengkap beserta cara dan biaya dibutuhkan. Jadi terus simak ulasan ini sampai akhir agar nanti saat ingin cetak rekening koran syarat dibutuhkan sudah terpenuhi semuanya.

Syarat Cetak Rekening Koran Danamon

Syarat Cetak Rekening Koran Danamon

Sudah sedikit disinggung diatas jika saat ingin cetak rekening koran Danamon persyaratannya sendiri cukup mudah dilengkapi. Dan berikut syarat-syaratnya seperti membutuhkan:

Baca  5 Cara Bayar DANA Kini lewat Danamon Terbaru 2021

1. Kartu Identitas Diri

Syarat pertama dibutuhkan saat ingin cetak rekening koran yaitu kartu identitas diri, seperti misalnya menunjukkan KTP, SIM, atau Paspor Paspor. Hal ini nantinya berfungsi sebagai pencocokan dengan buku tabungan Danamon-nya.

2. Kartu ATM Danamon

Selain syarat pertama berupa kartu identitas diri, syarat dibutuhkan kedua untuk cetak rekening koran yaitu kartu debit/ATM Danamon milik anda. Kartu debit/ATM ini dibutuhkan sebagai bukti kepemilikan rekening dan menunjukkan jika anda nasabah bank Danamon asli.

3. Buku Tabungan Danamon Asli

Syarat cetak rekening koran terakhir yaitu tentunya memerlukan buku tabungan Danamonnya. Nantinya buku tabungan Danamon ini berguna untuk dicetak berbagai transaksi yang pernah dilakukan dari beberapa waktu.

Cara Cetak Cetak Rekening Koran Danamon

Cara Cetak Cetak Rekening Koran Danamon

Setelah mengetahui syarat cetak rekening koran diatas, pastinya nasabah juga bertanya mengenai cara atau langkah dari cetak rekening koran itu sendiri. Dalam cara cetak rekening koran Danamon itu sendiri sama seperti CARA CETAK REKENING KORAN BNI dimana bisa dilakukan dengan datang ke kantor bank.

  • Datang ke kantor cabang bank Danamon terdekat.
  • Ambil nomor antrean dan tunggu nomor antrean dipanggil oleh Customer Service.
  • Setelah nomor antrean dipanggil temui Customer Service dan sampaikan maksud kedatangannya yaitu akan melakukan cetak rekening koran.
  • Customer Service akan mulai membantunya dari meminta syarat diperlukan dan mulai memprosesnya.
  • Jika sudah selesai memproses maka Customer Service akan memberikan kepada anda lembar rekening korannya.
  • Cetak rekening koran Danamon telah berhasil.

Biaya Cetak Rekening Koran Danamon

Biaya Cetak Rekening Koran Danamon

Dalam cetak rekening koran ini nantinya nasabah Danomon akan dikenakan biaya pencetakannya. Sama seperti kebanyakan cetak rekening di bank lain yang mana saat cetak rekening koran Danamon juga akan dikenakan biaya per lembar.

Baca  3 Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat Danamon Terbaru 2021

Nah pihak Danamon sendiri memberlakukan biaya sebesar Rp 2.500 – Rp 3.000 untuk setiap lembarnya. Sehingga jika anda sering bertransaksi maka akan dikenakan biaya lebih banyak karena pasti lembar yang dicetak akan semakin banyak pula.

FAQ

1. Apakah cetak rekening koran Danamon bisa diwakilkan?

Tidak. Nasabah Danomon harus datang sendiri ke kantor bank cabang.

2. Berapa lama cetak rekening koran Danamon?

Kurang dari 15 menit setelah memberikan syarat diperlukan pada Customer Service.

Mungkin seperti itulah informasi yang dapat pakaiatm.com sampaikan mengenai syarat, cara dan biaya cetak rekening koran Danamon. Semoga adanya ulasan syarat diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan terutama bagi nasabah Danamon yang masih bingung mengenai syarat diperlukannya.