11 Cara Bayar MyRepublic via GoPay Mudah & Terbaru 2020

Cara Bayar MyRepublic via GoPay – MyRepublic merupakan sebuah layanan internet dimana sudah sangat terkenal sekali di Indonesia sama seperti Biznet, Indihome dan First Media. Memberikan sebuah layanan internet dengan koneksi jaringan yang cepat menjadikan banyak orang beralih lebih memilih MyRepublic.

Selain itu layanan internet bernama MyRepublic ini sendiri juga memiliki beberapa pilihan paket kecepatan internetnya seperti ada paket Supernova, Magic WI-FI, Nova, Fast dan Value. Setiap pilihan paket tersebut nantinya juga akan memiliki besaran tagihan bulanan yang berbeda, semakin besar mbps yang di pilih akan semakin besar biaya tagihannya.

Nah dalam metode pembayaran tagihan internet MyRepublic sendiri nantinya ada beberapa metode yang bisa digunakan, salah satunya yaitu cara bayar tagihan MyRepublic lewat tabungan bank atau bisa juga cara bayar via GoPay. GoPay yang menjadi salah uang elektronik atau bisa dikatakan dompet digital dimana terdapat di aplikasi Gojek Indonesia ini rupanya bisa digunakan untuk bayar MyRepublic.

Mungkin bagi anda yang mengira GoPay hanya bisa digunakan untuk membayar layanan-layanan Gojek, makanan di restoran, atau membayarkan belanjaan di toko yang sudah menyediakan kemudahan transaksi dengan GoPay. Ternyata membayarkan tagihan bulanan layanan internet MyRepublic bisa lewat dompet digital bernama GoPay ini.

Cara Bayar MyRepublic via GoPay Mudah & Terbaru

Cara Bayar MyRepublic via GoPay Mudah Terbaru

Lalu bagaimana cara pembayaran tagihan internet MyRepublic dengan GoPay? Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengenai hal tersebut, apalagi jika anda merupakan pengguna layanan internet MyRepublic dan juga pengguna GoPay baru. Dengan begitu pastinya akan memanfaatkan cara bayar MyRepublic lewat GoPay sehingga akan lebih mudah dan sederhana tentunya.

Cara Bayar MyRepublic via GoPay

Cara Bayar MyRepublic via GoPay

  • Langkah pertama yaitu anda hanya perlu siapkan smartphone.
  • Lanjut buka browser dan masuk di halaman https://myaccount/myrepublic.co.id.
  • Setelah itu lanjut dengan mengisi username dan password lalu tekan Bayar.
  • Kemudian tekan Continue.
  • Lanjut dengan pilih GoPay.
  • Jika sudah lanjut dengan buka aplikasi Gojek di smartphone, lalu tekan Pay.
  • Lanjut dengan tekan pada Pay Now With GoPay untuk memunculkan QR Code.
  • Kemudian scan QR Code tersebut di layar, menggunakan saldo GoPay milik anda.
  • Jika sudah tekan Pay untuk berlanjut membayar tagihan internet MyRepublic.
  • Nantinya saldo GoPay anda akan terpotong secara otomatis sesuai besaran tagihan.
  • Terakhir tekan finish di halaman MyAccount, nantinya anda akan dibawa ke layar tampilan menu awal.

Keuntungan Bayar MyRepublic via GoPay

Keuntungan Bayar MyRepublic via GoPay

Setelah mengetahui mengenai cara bayarnya pasti anda sudah bisa menyimpulkan kemudahan yang bisa dirasakan jika bayar tagihan layanan internet MyRepublic lewat GoPay. Keuntungan yang dirasakan saat bayar tagihan tersebut seperti:

  • Lebih mudah dan lebih praktis, karena anda hanya perlu menyiapkan smartphone atau HP saja untuk bisa melakukan pembayaran tagihannya.
  • Tidak memerlukan waktu cukup banyak seperti jika anda membayarkan lewat mesin ATM, karena tidak perlu mendatangi mesin ATM terlebih dahulu.

Itulah cara mudah bayar tagihan layanan internet MyRepublic via GoPay, dimana cara tersebut tidak kalah mudahnya dengan CARA BAYAR MYREPUBLIC VIA MOBILE BANKING BCA  atau Mandiri Online karena hanya membutuhkan smartphone atau HP saja. Mungkin itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai cara bayar tagihan layanan internet MyRepublic, semoga cara bayar tersebut bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkan.