10 Cara Bayar MyRepublic Via OVO Terbaru 2020

Cara Bayar MyRepublic Via OVO – Berlangganan sebuah layanan internet seperti Indihome, Biznet, Firs Media, dan MyRepublic maka harus membayar tagihan bulanan agar koneksi tetap berjalan lancar. Apalagi saat ini banyak pilihan dalam metode pembayaran, bisa dari Mandiri Online, BCA Mobile, GoPay & lainnya .

Salah satu cara atau pembayaran tersebut yaitu dengan sebuah aplikasi saja. OVO menjadi salah satu aplikasi smart yang siap memberikan kemudahan saat bertransaksi, dan tentunya bisa digunakan untuk membayarkan sebuah tagihan bulanan layanan internet tadi.

Pada pembahasan kali ini sendiri pakaiatm.com akan memberikan sebuah informasi cara bayar tagihan internet via aplikasi OVO. Yang akan dibahas kali ini yaitu cara bayar tagihan layanan internet MyRepublic via aplikasi OVO.

Menjadi layanan internet kabel yang menawarkan kecepatan internet cukup bagus dan biaya tagihan cukup terjangkau menjadikan MyRepublic banyak digunakan oleh warga masyarakat Indonesia. Apalagi dengan adanya cara bayar MyRepublic lewat OVO akan lebih memudahkan para pelanggan.

Cara Bayar MyRepublic Via OVO Terbaru & Terlengkap

Cara Bayar MyRepublic Via OVO

Tidak jauh berbeda dengan CARA BAYAR TAGIHAN MYREPUBLIC VIA GOPAY, pada cara bayar dengan OVO anda hanya memerlukan sebuah smartphone dan aplikasinya. Untuk lebih jelas mengenai cara bayar MyRepublic dengan OVO berikut langkah-langkahnya.

Cara Bayar MyRepublic Via OVO

Sebelum mulai ke langkah atau cara bayar MyRepublic di OVO, pastikan jika anda mempunyai aplikasi OVO dan sudah registrasi. Jikapun belum maka bisa download di PlayStore atau AppStore tinggal sesuaikan saja dengan ponsel/smartphone anda, jika sudah maka langsung mulai saja ke cara atau langkah bayar MyRepublic-nya:

1. Pertama buka dan masuk ke aplikasi dengan memasukkan PIN OVO.

2. Setelah itu anda akan diberikan sebuah layar tampilan utama, langsung saja pilih menu Internet & TV Kabel.

Pilih Menu Internet TV Kabel

3. Kemudian lanjut dengan pilih provider MyRepublic.

4. Lanjut dengan masukkan ID Pelanggan MyRepublic tanpa huruf C, setelah itu tekan Lanjut Ke Pembayaran.

Tekan Lanjut Ke Pembayaran

5. Akan muncul layar tampilan baru mengenai informasi pelanggan dan detail pembayaran, jika sudah benar maka tekan Konfirmasi.

Tekan Konfirmasi

6. Lalu muncul layar baru mengenai rincian konfirmasi, pilih OVO Cash. Lalu tekan Bayar.

Tekan Bayar

7. Bayar MyRepublic dari OVO berhasil dengan di tunjukkan sebuah bukti pembayaran.

Bukti Pembayaran

Pilihan Paket Internet MyRepublic

Pilihan Paket Internet MyRepublic 1

Banyak pilihan paket yang bisa pelanggan pilih, dimana jika sedang ada promo pilihan paket tersebut bisa dikatakan memiliki biaya cukup terjangkau. Lalu pilihan paket internet MyRepublic apa saja?

1. Supernova (300 Mbps)

  • Rp 1.199.000/bulan.

2. Magic WI-FI (200 Mbps)

  • Rp 629.000/bulan.

3. Nova (100 Mbps)

  • Rp 519.000/bulan.
  • Jika bayar dengan kartu kredit Rp 442.400.

4. Fast (50 Mbps)

  • Rp 459.000/bulan.
  • Jika bayar dengan kartu kredit Rp 391.400.

5. Value (30 Mbps)

  • Rp 369.000/bulan.
  • Jika bayar dengan kartu kredit Rp 314.900.

FAQ

1. Call Center MyRepublic?

Jika anda butuh bantuan mengenai layanan internet MyRepublic yang mengalami gangguan bisa hubungi call center di 1500818.

2. Cara Daftar MyRepublic?

Saat ingin berlangganan internet MyRepublic anda bisa daftarkan di situs resmi, customer service, surel atau datang langsung ke kantor.

3. Berapa Biaya Denda MyRepublic?

Bagi pelanggan MyRepublic yang telat membayarkan tagihan setiap bulannya akan di kenakan denda Rp 50.000. Selain itu jika tidak dibayarkan selama 12 tahun (1 tahun) dikenakan denda Rp 1.000.000.

Mungkin itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai cara bayar tagihan MyRepublic via aplikasi OVO. Semoga cara diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi semuanya. Catatan harga paket tersebut juga bisa berubah kapan saja.