7 Cara Bayar Shopee Lewat ATM BNI Terlengkap 2020

Cara Bayar Shopee Lewat ATM BNI – Menjadi salah satu pelopor belanja Online ternama di Indonesia, Shopee tentu selalu ingin membuat pelanggannya betah, Salah satunya adalah dengan cara menerapkan sistem pembayaran transfer Bank. Nah, hingga saat ini Shopee telah terintegrasi dengan banyak Bank ternama di Indonesia, tak terkecuali Bank BNI.

Lalu seperti apa sih cara bayar Shopee lewat ATM BNI ? tenang, semua itu akan Pakaiatm.com jelaskan pada bagian pembahasan nanti. Sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu kalain ketahui seputar metode pembayaran di Shopee. Selain via ATM BNI, pengguna Shopee juga berhak menikmati fitur Shopeepay.

Fitur Shopeepay sendiri merupakan dompet elektronik dari Shopee untuk memudahkan pengguna dalam membeli barang impian. Disamping itu, Shopeepay juga menawarkan beragam kelebihan bagi penggunanya, diantaranya potongan ongkos kirim hingga potongan harga barang. Namun untuk menggunakan layanan tersebut pengguna wajib mengisi saldo Shopeepay terlebih dahulu.

Nah, untuk top up Shopeepay sekarang juga bisa dilakukan melalui ATM BNI. Penjelasan mengenai tata cara top up Shopeepay via ATM BNI telah kami jelaskan di beberapa waktu yang lalu. Sekarang kita kembali lagi ke inti persoalan, yakni mengenai cara bayar Shopee melalui ATM BNI. Proses ini juga mewajibkan si pemilik ATM BNI mempunyai saldo cukup di dalam rekening BNI.

Cara Bayar Shopee Lewat ATM BNI Terlengkap

Cara Bayar Shopee via ATM BNI Terlengkap

Metode pembayaran ini dirasa praktis karena pengguna Shopoee tidak perlu menyiapkan uang cash ketika membeli barang di Shopee. Baiklah, mungkin kalian sudah sangat penasaran seperti apa sih cara bayar Shopee lewat ATM BNI. Untuk itu, langsung saja kita simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Cara Bayar Shopee Lewat ATM BNI

Cara Bayar Shopee Lewat ATM BNI

Kita beralih ke bagian pembahasan dimana kali ini Pakaiatm.com akan menjelaskan tutorial menggunakan metode pembayaran via ATM BNI. Sebelum itu, pastikan saldo di rekening BNI kalian telah mencukupi untuk membeli barang tersebut. Selain itu, kalian juga harus menyalin nomor rekening BNI milik Shopee. Jika sudah, silahkan simak tutorialnya berikut ini :

  1. Buka aplikasi Shopee pada smartphone.
  2. Setelah itu tap menu Keranjang.
  3. Pilih salah satu barang yang akan di beli.
  4. Kemudian pada menu Checkout kalian pilih metode pembayaran Transfer Bank.
  5. Setelah itu salin nomor rekening BNI milik Shopee yang tertera pada layar.

Jika sudah mengetahui nomor rekening Shopee, langkah selanjutnya adalah sebagai berikut :

  1. Kunjungi mesin ATM BNI.
  2. Masukkan kartu dan nomor PIN ATM.
  3. Pada tampilan utama silahkan pilih Menu Lain.
  4. Kemudian tekan menu Transfer -> Ke Rekening BNI.
  5. Lalu masukkan nomor rekening BNI Shopee.
  6. Masukkan jumlah atau nominal pembayaran.
  7. Selanjutnya tekan Benar.
  8. Pada tampilan data transaksi, pastikan nama penerima adalah Shopee Indonesia dan jumlah nominal pembayaran sudah sesuai.
  9. Terakhir tekan YA.
  10. Proses bayar Shopee lewat ATM BNI telah selesai.

Berikut adalah informasi yang bisa kami sajikan mengenai proses bayar Shopee melalui ATM BNI. Cara diatas kami rasa cukup mudah dan praktis. Kemudian bagi kalian pemilik ATM BRI, BCA dan lain sebagainya juga bisa mengikuti panduan diatas untuk bayar Shopee.