3 Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BNI Terbaru 2020

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BNI – Bagi anda yang menjadi anggota asuransi prudential tentu sudah tau bahwa anda harus membayar premi setiap bulannya secara rutin. Prudential menawarkan banyak daftar asuransi kesehatan. Dengan adanya asuransi maka kesehatan anda bisa di jamin oleh asuransi prudential. Hal tersebut sangat penting di perhatikan.

Dengan adanya premi yang wajib di bayarkan, Prudential telah bekerjasama dengan berbagai bank ternama di Indonesia khususnya untuk mempermudah proses pembayaran premi bagi setiap anggotanya. Salah satu bank yang telah bekerjasama dengan prudential adalah Bank BNI, seperti yang kita tahu bahwa bank BNI merupakan bank Ternama di Indonesia dan memiliki berjuta nasabah.

Layanan yang dapat dinikmati oleh anggota prudential sekaligus nasabah BRI akan sangat diuntungkan dengan adanya metode bayar premi prudential melalui ATM BNI. Anda dapat melakukan bayar premi lewat Anjungan Tunai Mandiri BNI yang sudah tersebar luas di hampir seluruh wilayah Indonesia. Hal inilah yang menjadi faktor banyak orang memilih cara bayar melalui ATM.

Diharapkan dengan adanya layanan ini, anggota prudential khususnya sudah tidak ada lagi alasan telat membayar premi. Kelebihan anda tidak telat membayar premi adalah anggota dapat menikmati fasilitas dari prudential secara maksimal. Disamping itu, anda juga tidak perlu kawatir dan merasa terbebani belum membayar premi pada bulan sebelumnya, hal ini sangat menguntungkan dari kedua belah pihak.

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BNI Terbaru

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BNI Terbaru

Bayar premi prudential memang dapat di lakukan melalui banyak metode. Beberapa orang memang lebih memilih bayar premi langsung datang ke kantor prudential. Namun bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi setiap harinya, mungkin lebih memilih metode lain untuk bayar premi prudential. Salah satu metode pembayaran yang banyak di pilih oleh masyarakat saat ini adalah melalui ATM BNI. Penasaran bagaimana caranya? silahkan langsung saja simak artikel lengkap di bawah ini.

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BNI

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM BNI

  • Langkah pertama kunjungi ATM BNI terdekat
  • Masukkan kartu ATM ke mesin ATM
  • Pilih “Bahasa Indonesia”
  • Input 6 digit PIN anda
  • Pilih menu “Pembayaran”
  • Pilih “Menu Berikutnya”
  • Klik “Asuransi”
  • Klik “Prudential”
  • Jangan lupa pilih jenis transaksi (Premi Pertama atau Premi Lanjutan)
  • Pilih kode bayar
  • Masukkan “Kode Bayar ditambah dengan nomor polis”
  • Lakukan konformasi
  • Kemudian pilih jenis rekening
  • Selesai proses pembayaran premi prudential melalui ATM BNI berhasil

Kelebihan Bayar Premi Prudential Lewat ATM BNI

Bayar premi melalui ATM memang terbilang cara cukup mudah di lakukan karena tidak perlu mengantri panjang cukup datangi ATM BNI terdekat dan lakukan pembayaran. Selain prosesnya yang cepat, bayar melalui ATM juga dianggap lebih aman dilakukan.

Kekurangan Bayar Premi Prudential Lewat ATM BNI

Anda harus mengetahui kode bayar premi prudential jika kode salah maka transaksi tidak dapat di proses.

Demikian informasi tentang cara bayar premi prudential lewat ATM BNI lengkap dengan kelebihan serta kekurangan bayar lewat ATM BNI. Pastikan anda membayar premi tepat waktu sesuai dengan tanggal yang telah di tentukan oleh perusahaan asuransi prudential. Kami juga memiliki informasi yang tidak kalah penting yaitu cara top up shopeepay lewat ATM BNI.