3 Cara Isi E-toll Via ATM BCA Terbaru 2019

Cara Isi E-toll Via ATM BCA – e-toll merupakan kartu elektronik yang dapat digunakan untuk membayar biaya masuk jalan toll di sebagian wilayah Indonesia, Untuk penggunaan kartu e-toll sendiri sangatlah mudah yaitu anda hanya perlu menempelkan kartu e-toll untuk membayar uang biaya masuk jalan tol dalam waktu kurang lebih 5 detik, cara pembayaran seperti itu sangatlah mudah dibandingkan anda harus membayar secara tunai melalui petugas toll kurang lebih memakan waktu hingga 8 detik. Manfaat dari adanya e-toll sangat di rasakan oleh penggunanya dianggap lebih cepat dan efisien.

Sistem yang di gunakan e-toll yaitu sistem RFID (Radio Frequency Identification) yaitu memungkinkan transaksi dapat dilakukan dari jarak jauh. Kartu e-toll dikeluarkan oleh kerjasama PT Jasa Marga Tbk, PT Marga Mandala Sakti, PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, dan Bank Mandiri. Pada tahap awal kartu e-toll hanya dapat di gunakan di tiga jalur toll yaitu Cikupa-Merak, Cawang-Tomang-Cengkareng-, dan Cawang-Tanjung Priok-Pluit. Rencana yang akan datang bahwa e-toll dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di pom bensin dan di tempat peristirahatan (Rest Area).

Dengan adanya teknologi baru e-toll yang dianggap lebih mudah oleh masyarakat ketika ingin melakukan transaksi di gerbang toll pihak terkait telah bekerjasama dengan bank-bank yang ada di seluruh wilayah Indonesia tujuannya adalah agar masyarakat pengguna e-toll lebih mudah untuk melakukan isi ulang di kartu e-toll. Salah satu perusahaan perbankan yang telah bekerjasama dengan perusahaan tersebut adalah Bank BCA (Bank Central Asia) berdiri pada tahun 1957 Bank BCA hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia.

Hampir 60 tahun lebih Bank BCA tidak berhenti untuk memberikan beragam solusi perbankan yang akan menjawab kebutuhan finansial para nasabahnya yang berasal dari berbagai kalangan, Melalui berbagai produk dan layanan berkualitas serta tepat sasaran yang di tawarkan bank BCA, memberikan solusi finansial untuk mendukung perkembangan bisnis nasabahnya dan perencanaan keuangan pribadi yang didukung oleh kuatnya jaringan antar cabang bank, jaringan perbankan elektronik yang sangat banyak dan luasnya jaringan ATM yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Berikut ini merupakan rangkuman cara isi e-toll via ATM BCA yang wajib anda ketahui.

Cara Isi E-toll Via ATM BCA Terbaru 2019

Cara Isi E toll Via ATM BCA Terbaru

Cara Isi E toll Via ATM BCA Terbaru

Bagi anda semua para warga indonesia pengguna ATM BCA dapat menerima kemudahan serta kenyamanan bertransaksi yang telah di berikan bank BCA, sesuai dengan komitmen bank BCA. Bank BCA akan terus menjaga harapan dan kepercayaan nasabah bagi para pemangku kepentingan. Salah satu produk yang banyak di gunakan oleh masyarakat pengguna BCA yaitu adanya layanan ATM yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi cepat dimanapun dan kapanpun. Berikut kita akan menjelaskan bagaimana cara isi ulang kartu e-toll di ATM BCA.

Langkah-Langkah Cara Isi E-toll Via ATM BCA

Langkah Langkah Cara Isi E toll Via ATM BCA

Langkah Langkah Cara Isi E toll Via ATM BCA

  1. Silahkan pergi ke ATM BCA terdekat.
  2. Masukan Kartu ATM ke Mesin ATM.
  3. Kemudian masukan PIN ATM BCA anda.
  4. Selanjutnya pilih menu Flazz.
  5. Kemudian pilih menu Top Up.
  6. Kemudian masukan nilai Top Up. Lalu klik Benar.
  7. Tarik kartu ATM BCA dari mesin.
  8. Kemudian masukan kartu Flazz ke mesin ATM.
  9. Kemudian akan tampil saldo awal dan nilai Top Up, lalu tekan benar.
  10. Masukan PIN kartu ATM BCA.
  11. Jika transaksi berhasil, Saldo kartu Flazz akan bertambah.
  12. Terakhir ambil struk dan kartu Flazz kembali.

Langkah-Langkah Cara Isi E-toll Via EDC BCA

Langkah Langkah Cara Isi E toll Via EDC BCA

Langkah Langkah Cara Isi E toll Via EDC BCA

  1. Pertama pilih menu Flazz.
  2. Kemudian pilih menu Top Up.
  3. Lalu gesekan kartu ATM BCA pada mesin EDC, kemudian tekan Enter.
  4. Masukan nilai Top Up yang anda inginkan, lalu tekan Enter.
  5. Kemudian masukan kartu Flazz pada mesin EDC.
  6. Jika transaksi berhasil maka saldo kartu Flazz akan bertambah.
  7. Kemudian ambil struk dan kartu Flazz kembali.

Demikian adalah beberapa cara isi ulang e-toll yang dapat anda lakukan dengan mudah. Cara diatas dapat anda lakukan jika anda seorang nasabah dari bank BCA saja. Semoga informasi yang saya sajikan bermanfaat dan selamat mencoba semoga berhasil. Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan. Saya selaku penulis pamit undur diri sekian dan terima kasih.