15 Cara Melihat No Rekening di BRImo & Syarat Ketentuan 2022

Cara Melihat No Rekening di BRImo – Hampir semua orang kini sudah memiliki rekening bank baik itu untuk sekedar transaksi, menerima gaji, atau untuk menyimpan uang. Pembukaan rekening BRI menjadi salah satu yang banyak dilakukan oleh masyarakat kita.

Selain itu, jika sudah buka rekening BRI Anda bisa akan mendapatkan layanan buku rekening dan kartu ATM. Bahkan tidak hanya itu, Anda juga bisa mulai aktifkan layanan Mobile Banking BRI bernama BRImo sekaligus saat pendaftaran.

Citayam

Membahas mengenai BRImo sendiri, tentu saja banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh nasabah BRI. Mulai dari untuk transaksi, pengecekan bahkan melihat nomor rekening. Karena seperti diketahui jika jumlah nomor rekening BRI ada banyak sehingga tidak mudah dihafal.

Melalui BRImo Anda bisa cek, melihat maupun mengetahui no rekening secara mudah saat membutuhkannya. Misalnya saat ada seseorang ingin transfer ke rekening BRI Anda, namun tidak hafal nomor rekeningnya. Nah kali ini kami informasikan cara melihat no rekening di BRImo.

Apa Itu BRImo?

Mungkin bagi Anda yang belum tahu apa itu BRImo, kami akan bahas dan jelaskan sedikit tentang BRImo. Di mana BRImo adalah aplikasi m Banking versi terbaru milik bank BRI, sebelumnya aplikasi m Banking ini bernama BRImo.

Baca  Apa Itu BRImo e-Payment ? Ini Keunggulan & Cara Menggunakan

Di mana ada banyak pembaharuan pada aplikasi BRImo dari pada aplikasi sebelumnya. Itu membuat nantinya proses transaksi-transaksi nasabah BRI yang menggunakan aplikasi BRImo akan semakin dimudahkan dan diuntungkan.

Untuk transaksi yang bisa dilakukan yaitu mulai dari cek saldo, transfer, top up, pembayaran, cek uang masuk dan keluar / mutasi, melihat nomor rekening dan masih banyak lainnya. Sehingga nasabah tidak perlu lagi lakukan transaksi di kantor cabang atau ATM.

Syarat Melihat No Rekening di BRImo

Dalam proses melihat dan cek nomor rekening di BRImo, ada beberapa hal yang musti Anda ketahui. Tujuannya agar saat proses cek atau melihat no rekening di aplikasi Mobile Banking BRImo bisa berjalan lancar, adapun beberapa syarat itu sendiri seperti misalnya:

  • Menyediakan perangkat smartphone guna akses aplikasi BRImo.
  • Pastikan perangkat sudah terhubung dengan koneksi internet.
  • Mengingat username dan password login BRImo.

Jika syarat di atas terpenuhi, maka selanjutnya Anda tinggal mengetahui bagaimana cara mengetahui no rekening di aplikasi BRImo.

Cara Melihat No Rekening di BRImo

Membahas mengenai cara melihat, cek dan mengetahui no rekening di BRImo sendiri sebenarnya sangat mudah. Namun dalam beberapa kasus banyak yang masih bingung dengan langkahnya, terutama bagi para pengguna baru BRImo.

Terkait hal itu, Anda tidak perlu khawatir akan hal itu, karena kami akan sampaikan bagaimana cara melihat no rekeningnya di bawah ini. Terdapat dua cara mudah agar Anda bisa mmelihat nomor rekening BRI melalui BRImo, antara lain:

# Mengetahui Lewat Menu Rekening Lain

Cara pertama guna bisa mengetahui no rekening BRI di BRImo adalah dengan mengetahui melalui menu rekening lain. Ini langkah-langkahnya:

1. Buka Aplikasi BRImo

Langkah awal silakan buka aplikasi BRImo di perangkat HP Anda. Pastikan jika perangkat terhubung dengan koneksi internet lancar.

Baca  30 Cara Transfer Uang Lewat ATM Mandiri Ke BRI 2022

1. Buka Aplikasi BRImo

2. Silakan Login

Setelah itu klik “Login”, lalu masukkan username dan password.

2. Silakan Login

3. Klik Menu Rekening Lain

Nantinya Anda akan diberikan halaman baru seperti gambar di bawah ini, untuk melihat no rekening silakan klik menu “Rekening Lain”.

3. Klik Menu Rekening Lain

4. No Rekening BRI Terlihat

Dengan begitu, layar akan menampilkan informasi nomor rekening BRI dan informasi saldo Anda.

4. No Rekening BRI Terlihat

# Mengetahui Lewat Menu Mutasi

Cara kedua guna bisa melihat no rekening BRI di BRImo adalah dengan mengetahui melalui menu mutasi. Berikut ini langkahnya:

1. Jalankan Aplikasi BRImo

Silakan jalankan aplikasi BRImo di HP / ponsel pintar Anda.

1. Jalankan Aplikasi BRImo

2. Lanjut Login

Lanjut dengan klik “Login”, kemudian input username dan password.

2. Lanjut Login

3. Klik Menu Mutasi

Pada halaman utama, akan muncul beberapa pilihan menu. Untuk melihat atau mengetahui no rekening BRI, klik saja dibagian menu “Mutasi” yang ada dibagian bawah.

3. Klik Menu Mutasi

4. Melihat No Rekening Berhasil

Secara otomatis layar akan berganti dan menampilkan informasi nomor rekening BRI Anda, dengan begitu melihat nomor rekening di BRImo berhasil.

4. Melihat No Rekening Berhasil

Keuntungan Melihat No Rekening di BRImo

Setelah mengetahui syarat dan cara melihat nomor rekening BRI di atas, maka tinggal mengetahui keuntungannya apa saja. Antara lain keuntungan yang didapat saat cek no rekening BRI di aplikasi BRImo yaitu:

  • Tanpa membuka buku rekening tabungan.
  • Tidak perlu datang ke teller bank.
  • Proses cepat dan mudah, bisa dilakukan kapan saja.

Kesimpulan

Mungkin demikian informasi terkait cara melihat, mengetahui atau cek no rekening di BRImo yang dapat pakaiatm.com sampaikan. Semoga adanya cara cek no rekening di atas bisa bermanfaat, terutama bagi pengguna BRImo baru yang belum tahu langkah-langkahnya.

Sumber Gambar : antaranews.com, Admin pakaiatm.com, YouTube Riza Azir