Arti Istilah Transfer NBMB Bank BRI 2021

Transfer NBMB – Proses transfer maupun kirim uang dari rekening BRI ke sesama atau bank lain mungkin menjadi salah satu transaksi umum yang sering dilakukan oleh nasabah. Transfer uang ini Anda bisa melakukan prosesnya di berbagai layanan.

Baik itu proses transfer lewat ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking atau bisa juga lewat agen BRILink. Nah dalam transfer tersebut, pastinya Anda pernah dengar atau mendapat notifikasi SMS Banking dengan isi berbeda di setiap transfer melalui layanannya.

Selain itu Anda juga akan melihatnya saat melakukan mutasi rekening BRI ketika ada masalah keuangan dalam tabungan. Nah istilah-istilah tersebutlah yang banyak para nasabah BRI belum mengetahui dan bertanya akan arti dari istilah tersebut.

Salah satu istilah KODE MUTASI BRI yang banyak nasabah belum tahu adalah “Transfer NBMB”. Lalu apa sebenarnya istilah transfer NBMB? Mengenai hal itu, pakaiatm.com akan sajikan secara lengkap tentang arti istilah transfer itu sendiri.

Transfer NBMB

Transfer NBMB

Dengan begitu untuk menjawab rasa penasaran akan arti transaksi kirim yang NBMB, berikut akan disampaikan secara lengkap di bawah ini, Jadi terus untuk simak dan ikuti pembahasan arti istilah NBMB berikut sampai akhir.

Arti Istilah Transfer NBMB

Arti Istilah Transfer NBMB

Di mana arti Transfer NBMB adalah transaksi transfer uang atau dana menggunakan layanan aplikasi BRImo dan NBMB sendiri merupakan singkatan dari New BRI Mobile Banking.

Nah mengenai BRImo sendiri ialah sebuah layanan aplikasi Mobile Banking yang diberikan oleh pihak bank BRI kepada nasabahnya untuk memudahkan proses transaksi-transaksi perbankan yang ada.

Baca  ATMLTRBCA Itu Apa Artinya ? Muncul Pada SMS Notifikasi

Namun sebelum bisa menikmati layanan tersebut, terlebih dahulu nasabah BRI harus registrasi atau mendaftarkannya. Untuk daftar BRImo bisa dilakukan mandiri atau sendiri.

Sedangkan untuk melakukan aktivasi, Anda harus datang ke kantor cabang BRI terdekat. Nah jika sudah berhasil aktivasi baru Anda bisa lakukan transaksi yang ada, tidak terkecuali transfer uang.

Transaksi Bisa Dilakukan di BRImo

Transaksi Bisa Dilakukan di BRImo

Selain transfer, tentunya ada banyak lagi transaksi yang bisa Anda lakukan dengan layanan Mobile Banking bank BRI bernama BRImo satu ini. Di mana transaksi tersebut antara lain misalnya:

  • Pembukaan rekening online
  • Tarik tunai tanpa kartu
  • Info mutasi rekening (Sampai 12 bulan)
  • Info saldo dan poin
  • Pembelian
  • Pembayaran
  • dan lain-lain

Mungkin seperti itulah informasi terkait arti istilah transfer NBMB yang dapat pakaiatm.com sajikan kepada Anda. Semoga dengan adanya informasi istilah transfer BRI di atas bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkan.