√ Potongan Bulanan Bank Mega 2021 : Semua Jenis ATM & Tabungan

Potongan Bulanan Bank Mega – Solusi terbaik untuk mempersiapkan masa depan dengan baik adalah dengan menabung di bank. Dengan menabung di bank, maka dana yang ditabung akan lebih aman, terjamin serta menguntungkan.

Di Indonesia sendiri terdapat banyak bank yang bisa dijadikan sebagai tempat menabung yang aman dan menguntungkan. Salah satu bank yang bisa jadi destinasi terbaik untuk menyimpan uang yang menguntungkan yaitu bank Mega.

Bank Mega sendiri telah menyediakan berbagai jenis tabungan yang akan membantu masyarakat Indonesia menabung, bertransaksi hingga merencanakan masa depan. Namun, sebelum membuka tabungan Bank Mega ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan.

Salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih sebuah produk tabungan yaitu biaya potongan bulanan, agar nantinya aktivitas menabung bisa menguntungkan. Lantas, berapakah potongan bulanan bank Mega? Simak selengkapnya di bawah ini.

Potongan Bulanan Bank Mega

Potongan Bulanan Bank Mega

Potongan bulanan menjadi hal yang sangat dipertimbangkan, pasalnya biaya administrasi bulanan tabungan atau ATM akan sangat berpengaruh terhadap dana yang disimpan di bank. Pastinya siapapun tidak ingin dirugikan, karena pembebanan biaya bulanan yang tinggi.

Dalam memilih tabungan, Anda harus memilih tabungan dengan potongan bulanan yang sesuai dengan setoran rutin. Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk membuka rekening tabungan di Bank Mega, ada baiknya ketahui potongan bulanan setiap tabungan dan ATM di bawah ini.

1. Mega Dana

1. Mega Dana

Mega Dana merupakan tabungan yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan maupun non perorangan. Dengan Mega Dana Anda akan mendapatkan keamanan dan kenyamanan bertransaksi dalam bertransaksi.

Cukup melampirkan KTP atau KITAS dengan setoran awal Rp. 100.000,- Anda sudah bisa mendapatkan tabungan ini. Sedangkan, untuk biaya potongan bulanan Mega Dana yaitu sebesar Rp. 17.500.-

2. Mega Maxi

2. Mega Maxi

Mega Maxi adalah tabungan yang diperuntukan bagi nasabah perorangan atau non perorangan terutama untuk pebisnis, karena dapat memberikan rincian transaksi nasabah. Tabungan ini dilengkapi Mega Pass Card sebagai kartu ATM untuk bertransaksi.

Sama halnya dengan Mega Dana, Mega Maxi ini membebankan biaya administrasi sebesar Rp. 17.500 per bulan. Dengan biaya tersebut, Anda bisa menikmati fitur dan fasilitas yang menarik serta suku bunga tabungan yang kompetitif.

3. Mega Rencana

3. Mega Rencana

Menginginkan tabungan tanpa potongan bulanan, maka Mega Rencana bisa jadi pilihan terbaik dalam hal itu. Mega Rencana adalah produk tabungan berjangka bebas biaya administrasi, gratis asuransi jiwa dan fitur yang bisa membantu nasabah agar disiplin di dalam menabung untuk tujuan masa depan.

Mega Rencana tersedia dalam 2 pilihan yakni Mega Rencana Reguler dan Rencana Promo dengan tingkat suku bunga kompetitif. Dengan tabungan ini Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dan tawaran menarik.

4. Mega Berbagi

4. Mega Berbagi

Mega Berbagi adalah rekening tabungan yang unik dengan menggabungkan kegiatan menabung dan berbagi dalam satu produk, kami mengajak Anda yang lebih cerah untuk anak-anak bangsa. Untuk bertransaksi, Mega Berbagi dilengkapi dengan fitur Mega Pass Card sebagai kartu ATM.

Sementara, untuk potongan bulanan tabungannya ditentukan berdasarkan nilai saldo. Jika saldo tabungan Mega Berbagi < Rp. 50 juta makan akan dikenai potongan sebesar Rp. 17.500 per bulan, namun jika saldo ≥ Rp. 50 juta maka hanya akan dikenai potongan bulanan sebesar Rp. 5.000,-

5. Mega Perdana

5. Mega Perdana

Mega Perdana merupakan produk yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksional sehari-hari. Menariknya akan ada diskon sepanjang masa transaksi menggunakan kartu debit/ATM di merchant grup CT Corp.

Untuk mendapatkannya, cukup siapkan KTP dan setoran awal sebesar Rp. 500.000,- Namun, Mega Perdana membebankan biaya administrasi bulanan sebesar Rp. 17.500.-

6. Mega Ultima

6. Mega Ultima

Mega Ultima menawarkan Anda imbal hasil yang lebih tinggi dari jenis tabungan lainnya, serta memberikan kemudahan bertransaksi. Dengan setoran awal Rp. 100.000.000 Anda baru bisa memiliki produk simpanan satu ini.

Sedangkan untuk potongan bulanan Mega Ultima terbilang cukup tinggi dibandingkan tabungan lainnya. Dimana per bulannya Anda akan dikenai potongan sebesar Rp. 27.500.-

7. Tabunganku

7. Tabunganku

Salah satu jenis tabungan Bank Mega yang membebaskan biaya yaitu Tabunganku. Tabunganku adalah tabungan perorangan bagi WNI dengan syarat mudah, setoran ringan yang diterbitkan secara nasional.

Tujuannya yaitu untuk memudahkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Jadi Tabunganku sama sekali tidak dikenai potongan bulanan alias gratis.

8. Mega Valas

8. Mega Valas

Produk simpanan khusus bagi perorangan dalam mata uang asing. Simpanan dengan tingkat suku bunga kompetitif ini memiliki potongan bulanan sesuai masing-masing jenis mata uang, yaitu sebagai berikut.

Mata UangBiaya Administrasi Per Bulan
USD1,5
AUD1,5
SGD1,5
EUR1,5
GBP1,5
JPY150
NZD1,5
CHF1,5
CNY10

Potongan Bulanan Tabungan Lainnya

Potongan Bulanan Tabungan Lainnya

Selain tabungan-tabungan di atas, masih ada beberapa jenis lainnya. Sama halnya dengan jenis lainnya, produk simpanan ini juga membebankan potongan bulanan.

Dimana potongan bulanan produk tabungan lainnya seperti Mega Dollar, Mega Prestasi, Mega Proteksi, Mega Absolut memiliki potongan berbeda-beda. Adapun besaran biaya potongan bulanannya yaitu sebagai berikut.

Jenis TabunganBiaya Administrasi Per Bulan
Mega DollarUSD 1,5
AUD 1,5
SGD 1,5
EUR 1,5
GBP 1,5
JPY 150
Mega PrestasiRp. 27.500
Mega ProteksiRp. 27.500
Mega AbsolutRp. 30.000

Berbeda POTONGAN BULANAN BANK BTN ataupun bank lainnya, Bank Mega membebankan sejumlah biaya lebih tinggi dibandingkan bank lainnya. Hal itu terbilang wajar, mengingat bank Mega adalah bank yang sudah mendapatkan kepercayaan tinggi oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, bank Mega juga sering mengadakan event berhadiah, jadi meskipun potongan bulanan tinggi namun nasabah tidak dirugikan dan justru lebih untuk. Demikian informasi dari Pakaiatm.com semoga informasi di atas bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih tabungan Bank Mega.