√ Potongan Bulanan Bank BTN Semua Jenis Tabungan 2021

Potongan Bulanan Bank BTN – Bank BTN menghadirkan berbagai jenis tabungan dengan kemudahan transaksi finansial dan non finansial melalui channel Bank BTN. Tersedia bermacam-macam tabungan BTN yang bisa dibuka dengan syarat mudah.

Untuk menentukan jenis tabungan BTN yang cocok, dapat dilihat dari berbagai faktor. Memutuskan untuk menabung di bank BTN adalah langkah tepat, namun diperlukan juga pemahaman dalam memilih sebuah produk rekening tabungan.

Selain BUNGA TABUNGAN BTN yang perlu dipertimbangkan, biaya administrasi bulanan setiap tabungan juga perlu diperhitungkan. Dimana ketika memiliki sebuah tabungan, potongan bulanan yang ditetapkan harus sesuai dengan dana yang di tabungan.

Memilih tabungan dengan potongan bulanan paling ringan, maka ini akan menghemat biaya tambahan yang harus dikeluarkan. Dengan demikian, dana yang disimpan di Bank BTN akan lebih berkembang, sehingga saldo akan lebih sehat dan terpelihara.

Potongan Bulanan Bank BTN

Potongan Bulanan Bank BTN

Potongan bulanan bank BTN untuk semua jenis tabungan memiliki nilai berbeda-beda. Meskipun demikian, tidak semua jenis tabungan dikenai biaya admin bulanan, ada beberapa jenis tabungan yang tidak dikenai potongan yaitu sebagai berikut.

1. BTN Batara

1. BTN Batara

BTN BATARA adalah jenis tabungan bagi perorangan penyetoran dan penarikan di semua Outlet Bank BTN, Kantor Pos maupun mesin ATM. Dilengkapi fasilitas internet dan mobile banking, kartu ATM dan lain sebagainya.

Namun untuk dapat menikmati semua manfaat dan fasilitas BTN Batara, Anda akan harus membayar biaya admin sebesar Rp. 12.500,- per bulan. Sedangkan, saldo minimum BTN Batara yaitu Rp. 50.000,-

2. BTN Investa

2. BTN Investa

BTN Investa dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah terhadap tabungan investasi dengan suku bunga kompetitif dan lebih fleksibel. Untuk potongan bulanan tabungan Investa sendiri ditentukan berdasarkan jumlah saldo.

Baca  √ Potongan Bulanan Bank Jateng Semua Jenis Rekening 2021

Dimana jika saldo Anda kurang dari 100 juta maka akan dikenai potongan sebesar Rp. 25.000,- Sedangkan, apabila saldo lebih dari 100 juta, maka akan dikenai potongan Rp. 50.000,-

3. BTN Cermat

3. BTN Cermat

Jika Anda mencari tabungan dengan berbagai keunggulan dan fitur menarik, maka BTN Cermat bisa jadi pilihan terbaik. Tabungan Cermat ini akan memberikan kemudahan berbagai macam pembelian dan pembayaran tagihan.

Selain itu, pembukaan rekening juga mudah, cukup dengan setoran awal sebesar Rp. 5.000,- Tanpa ada batas saldo minimum. Menariknya lagi BTN Cermat tidak membebankan potongan bulanan sama sekali.

4. BTN Cermat Ponsel

4. BTN Cermat Ponsel

Tak hanya BTN Cermat, BTN Cermat Ponsel juga dihadirkan oleh bank BTN tanpa ada potongan biaya administrasi bulanan. Jadi ini juga bisa jadi pilihan tepat untuk menabung di bank BTN.

Meskipun bebas biaya admin bulanan, namun Cermat Ponsel menawarkan fitur dan fasilitas menarik. Selain itu, masih ada banyak lagi keunggulan dari jenis tabungan BTN satu ini.

5. BTN e’BATARAPOS

5. BTN eBATARAPOS

Bagi Anda yang tidak ingin mengantre panjang di bank ketika ingin melakukan setoran tunai, maka silahkan pilih BTN e’BATARAPOS. Pasalnya, dengan BTN e’BATARAPOS Anda bisa melakukan setoran tunai langsung di kantor Pos terdekat.

Selain itu, potongan bulanan BTN e’BATARAPOS juga cukup ringan yaitu sebesar Rp. 4.000 per bulan. Menariknya lagi, Anda bisa dibebaskan dari potongan admin bulanan, jika saldo tabungan di atas 1 juta.

6. BTN e’BATARAPOS TKI

6. BTN eBATARAPOS TKI

Tak hanya itu, bank BTN juga menghadirkan tabungan BTN e’BATARAPOS untuk calon TKI atau sudah bekerja diluar negeri. Dimana BTN e’BATARAPOS TKI hadir sebagai solusi terbaik untuk nikmati kemudahan dalam melakukan segala transaksi.

Keuntungan lainnya dari BTN e’BATARAPOS TKI yaitu besaran biaya administrasi bulanan yang sangat ringan yaitu hanya sebesar Rp. 3.000 per bulan. Bahkan, untuk tabungan dengan saldo diatas 300 ribu tidak akan dikenai potongan bulanan bank BTN.

Baca  13 Cara Bayar SPMB Unsoed via Bank BTN 2021 : Teller & M-Banking

7. BTN Juara

7. BTN Juara

Sementara, untuk potongan per bulan bank BTN Juara yaitu sebesar Rp. 2.000,- Meskipun demikian, namun fitur dan fasilitas yang ditawarkan sangat menarik.

Dimana, nasabah akan mendapatkan kemudahan berbagai macam pembelian pembayaran tagihan, bertransaksi dapat dilakukan dimanapun tanpa batas dan lain sebagainya. Pastinya tabungan ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan budaya menabung sejak dini.

8. BTN Junior

8. BTN Junior

Tabungan BTN Junior ditujukan untuk mendidik anak menjadi pribadi gemar menabung, dengan berbagai macam keuntungan dan kemudahan. Bank BTN memberikan pelayanan unggul untuk semua usia.

Dengan BTN Junior, menabung bagi anak akan terasa lebih menyenangkan ditambah lagi akan dibebaskan dari biaya-biaya administratif. Jadi wajar saja jika BTN Junior jadi tabungan BTN untuk akan terbaik.

9. BTN Payroll

9. BTN Payroll

BTN Payroll hadir terdepan untuk mengelola dan memudahkan pegawai dalam bertransaksi, dari mulai pembayaran gaji bulanan sampai tabungan dimanfaatkan untuk berbagai transaksi kebutuhan sehari-hari.

Keuntungan memiliki rekening simpanan Payroll dari bank BTN yaitu memberikan potongan biaya admin bulanan ringan. Dimana BTN Payroll akan dikenai potongan sebesar Rp. 3.000 per bulan.

10. BTN Pensiunan

10. BTN Pensiunan

Menginginkan produk simpanan paling cocok buat merencanakan hari tua, pilihan terbaiknya jatuh pada BTN Pensiunan. Ini akan membantu Anda menyalurkan dana pensiun Anda dan juga kebutuhan transaksi perbankan lainnya.

Menariknya, untuk mendapatkan BTN Pensiunan nasabah hanya perlu KTP, Identitas KARIP dan SP3R dengan setoran awal sebesar Rp. 10.000 saja. Sedangkan untuk potongan bulanan bank BTN Pensiunan hanya sebesar Rp. 2.000.-

11. BTN Perumahan

11. BTN Perumahan

Menginginkan hunian impian, BTN Perumahan menawarkan kemudahan dan banyak keuntungan dalam mempersiapkan tempat tinggal yang aman dan nyaman di hunian pertama dengan cicilan ringan. Menariknya BTN Perumahan tidak membebankan potongan biaya admin bulanan apapun.

Anda hanya perlu melakukan setoran awal sebesar Rp. 500.000 dan melakukan setoran rutin minimal Rp. 100.000. Dengan demikian diharapkan Anda bisa mendapatkan hunian impian dengan cepat.

12. BTN Prima

12. BTN Prima

Tabungan ini memberikan manfaat prima, kemudahan serta bunga lebih dari tabungan biasa. Dilengkapi juga fasilitas joint account untuk rekening bersama keluarga serta jangkauan ATM luas untuk bertransaksi.

Baca  √ Potongan Bulanan Bank BRI 2021 : Rekening Tabungan & ATM

Meskipun demikian, namun potongan bulanan BTN Prima cukup tinggi yaitu sebesar Rp. 17.500. Untuk mendapatkan BTN Prima, Anda juga perlu melakukan setoran awal minimal Rp. 5.000.000,-

13. BTN Siap

13. BTN Siap

BTN Siap membantu Anda dalam merencanakan masa depan, raih cita-cita serta memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam segala transaksi. Dilengkapi dengan fitur perlindungan asuransi jiwa bebas premi berupa santunan duka akibat kecelakaan dan perlindungan dari penyakit tropis.

Menariknya lagi, selain gratis premi asuransi keuntungan lainnya dari BTN Siap yaitu bebas dari potongan bulanan bank BTN. Menguntungkan sekali bukan, jenis tabungan BTN satu ini.

14. Tabungan Simpanan Pelajar

14. Tabungan Simpanan Pelajar

BTN Simpanan Pelajar (SimPel) ditunjukan sebagai saran pembelajaran anak Anda. Dengan persyaratan mudah dan ringan sekaligus fitur yang menarik, dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan maka anak Anda akan terdorong menerapkan budaya menabung sejak dini.

Tak hanya itu, BTN Simpel juga membebaskan potongan bulanan. Selain itu, BTN Simpanan Pelajar juga akan sangat bermanfaat bagi Anda dan anak Anda.

15. BTN Tabunganku

15. BTN Tabunganku

Jika menginginkan simpanan tanpa potongan bulanan, maka TabunganKU adalah pilihan paling tepat. Dimana Tabunganku sama sekali tidak memberikan potongan biaya administrasi bulanan.

Tabunganku Bank BTN akan memaksimalkan transaksi Anda baik untuk masa kini maupun dimasa depan. Hal inilah yang menjadikan Tabunganku menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam menabung di bank.

Itulah informasi lengkap terkait potongan bulanan bank BTN yang dapat pakaiatm.com sajikan. Dengan informasi potongan bulanan di atas, tentunya Anda sudah bisa menentukan mana simpanan dengan potongan bulanan terendah dan mana yang potongan bulanannya tinggi.

Setelah Anda menemukan tabungan dengan potongan bulanan paling cocok, maka tinggal lakukan PEMBUKAAN REKENING BTN langsung ke kantor cabang atau secara online. Demikian artikel terkait potongan bulanan bank BTN, semoga artikelnya mengandung informasi yang bermanfaat.