√ Saldo Minimal BCA Syariah 2020 : Semua ATM & Rekening

Saldo Minimal BCA Syariah – Saldo minimal mungkin sudah pernah anda dengar sebelumnya. Jelas itu sudah pernah di dengar, karena saldo minimal akan diberlakukan di semua produk rekening bank-bank yang ada di Indonesia.

Tidak terkecuali pada bank BCA Syariah dimana menjadi bank pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia dengan memberlakukan prinsip-prinsipnya. Saldo minimal dari setiap produk bank BCA Syariah juga memiliki perbedaan.

Dimana saldo minimal yang diberikan oleh BCA Syariah bisa dikatakan ringan dan cukup kecil. Selain menikmati saldo minimal yang ringan para nasabah juga akan mendapat berbagai keuntungan seperti mendapat banyak fasilitas.

Fasilitas itu sendiri seperti memiliki 70 jaringan cabang lebih dimana itu terdiri dari 14 kantor cabang, 15 kantor cabang pembantu, 40 unit layanan syariah, dan 2 layanan syariah bank umum. Dimana layanan tersebut sudah tersebar luas di daerah Indonesia.

Saldo Minimal BCA Syariah Untuk Semua Jenis ATM dan Rekening

Saldo Minimal BCA Syariah Untuk Semua Jenis ATM dan Rekening

Saldo minimal dari setiap produk tabungan bank juga biasanya diperhitungkan sekali saat baru ingin membukanya. Nah untuk saldo minimal produk rekening tabungan BCA Syariah sendiri seperti berikut. Simak terus ulasan ini sampai akhir agar anda jelas dan mengetahui besaran saldo minimalnya.

1. Tahapan iB

1. Tahapan iB

Tahapan iB yang menjadi rekening tabungan dimana menyediakan berbagai manfaat yang bisa memudahkan saat transaksi perbankan berdasarkan prinsip Wadiah (titipan) atau Mudharabah (bagi hasil) itu sendiri memiliki ketentuan saldo minimal sebesar Rp 25.000.

2. Tahapan Rencana iB

2. Tahapan Rencana iB

Tahapan Rencana iB sendiri menjadi tabungan investasi dimana memberlakukan prinsip mudharabah ini tidak mendapatkan sebuah fasilitas kartu ATM. Sehingga untuk saat ini Tahapan Rencana iB tidak memiliki saldo minimal yang harus ada di rekening tabungan.

3. Giro iB

3. Giro iB

Pada produk layanan Giro iB dari BCA syariah ini sendiri nantinya untuk nasabah perorangan bisa mengajukan fasilitas kartu ATM. Namun untuk saldo minimalnya sendiri belum ditentukan oleh pihak bank BCA Syariah.

4. Deposito iB

4. Deposito iB

Deposito iB menjadi produk BCA syariah yang bisa dikatakan terbaik untuk berinvestasi dengan bagi hasil yang kompetitif. Karena belum adanya layanan atau fasilitas kartu ATM, membuat saldo minimal di tabungan ini belum ada. Namun anda bisa memindahkan saldo Deposito iB ke rekening Giro iB atau Tahapan iB.

5. Simpanan Pelajar iB

5. Simpanan Pelajar iB

Saldo minimal yang diberikan oleh pihak BCA Syariah untuk produk Simpanan Pelajar iB sendiri sangatlah terjangkau dan bisa dikatakan rendah. Karena pihak bank menjatuhi ketentuan saldo minimalnya yaitu Rp 1.000.

6. Tahapan Mabrur iB

6. Tahapan Mabrur iB

Sama seperti Deposito iB, Tahapan Rencana iB dan Giro iB saldo minimal di tahapan ini belum di tentukan oleh pihak bank BCA Syariah.

Manfaat Menjadi Nasabah BCA Syariah

Manfaat Menjadi Nasabah BCA Syariah

Ada beberapa manfaat bisa dirasakan saat anda BUKA REKENING BCA SYARIAH, salah satunya seperti:

  1. Bisa menabung secara aman karena sudah menggunakan prinsip syariah islam.
  2. Mendapatkan buku tabungan bank BCA Syariah sesuai dengan produk yang dipilih sebagai bukti catatan transaksi.
  3. Sudah tersedianya 6.700 mesin ATM BCA yang siap digunakan untuk transaksi atau bisa memanfaatkan ATM berlogo Prima.
  4. Sudah adanya layanan pemotongan zakat.
  5. Sudah ada juga fasilitas automatic transfer (transfer otomatis).

FAQ

1. Apakah Saldo Minimal Bisa Diambil?

Sebagian besar bank di Indonesia termasuk BCA Syariah tidak bisa di mengambil saldo minimalnya.

2. Apa Bedanya BCA dan BCA Syariah?

BCA konvesional menerima dana dari masyarakat, sedangkan BCA Syariah hanya menerima dana dalam bentuk giro wadiah dan tabungan wadiah.

3. Apakah BCA Syariah Bisa Setor Tunai?

Nasabah BCA Syariah bisa memanfaatkan jaringan cabang BCA seperti setoran tuna, transfer dan tarik tunai tanpa dikenakan biaya.

4. Apakah Transfer Dari BCA ke BCA Syariah Terkena Biaya?

Transfer dari BCA ke BCA Syariah tidak terkena biasa alias gratis, berlaku juga untuk transfer dari BCA Syariah ke BCA.

5. Call Center BCA Syariah?

Jika membutuhkan informasi lebih lengkap atau ada masalah terhadap layanan BCA Syariah anda bisa hubungi di 500888.

Itulah besaran saldo minimal yang diberikan oleh BCA Syariah di setiap produknya. Saldo minimal tersebut jelas berbeda setiap jenisnya, sama seperti SALDO MINIMAL BCA. Mungkin itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.