√ Tabungan Now Mandiri 2021 : Suku Bunga, Biaya & Syarat

Tabungan Now Mandiri – Menabung merupakan salah satu pilihan terbaik guna merealisasikan rencana dalam jangka panjang maupun jangka pendek. Saat ini tersedia banyak sekali platform tabungan yang bisa digunakan, tak terkecuali Tabungan Now.

Tabungan Now dapat dinikmati oleh kalian para nasabah Bank Mandiri. Melalui simpanan tersebut kalian dapat menabung mulai dari 10.000 rupiah, jumlah yang sangat ringan untuk kalian yang baru ingin belajar menabung.

Selain itu, simpanan ini juga menentukan biaya setoran awal yang sangat murah, tidak sampai 100 ribu rupiah. Bukan hanya itu, jika mengaktifkan tabungan ini kalian bisa memperoleh beragama manfaat, salah satunya Fiestapoin.

Bagaimana, mulai penasaran dengan rekening simpanan Now dari Mandiri? Baiklah, jika demikian silahkan simak informasi dibawah ini  mengenai biaya setoran awal, manfaat, bunga hingga syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pembuatan tabungan tersebut.

Suku Bunga Tabungan Now Mandiri

Suku Bunga Tabungan Now Mandiri

Tabungan Now merupakan salah satu jenis simpanan yang ditawarkan Bank Mandiri. Proses pengajuan tabungan ini juga bisa dilakukan melalui Online. Namun terlepas dari itu semua, perlu diketahui jika Bank Mandiri telah menentukan suku bunga untuk jenis tabungan tersebut. Besaran suku bunga yang berlaku juga disesuaikan dengan jumlah simpanan di dalam rekening tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan simak tabel dibawah ini :

Jumlah SimpananSuku Bunga
0 – Rp.999.9990.00%
Rp. 1.000.000 – Rp. 49.999.0000.80%
Rp. 50.000.000 – Rp. 499.000.0001.05%
Rp. 500.000.000 – Rp. 999.999.0001.40%
Lebih dari Rp. 1.000.000.0002.15 %

Catatan : Ketentuan mengenai Suku Bunga di Tabungan Now bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan dari Bank Mandiri. 

Biaya Simpanan Now Mandiri

Biaya Simpanan Now Mandiri

Selain Suku Bunga, Bank Mandiri juga menentukan kebijakan terkait biaya atau tarif pada Tabungan Now. Biaya tersebut berlaku untuk beberapa layanan, mulai dari setoran awal, administrasi bulanan dan lain sebagainya. Disamping itu, untuk transaksi di Teller Mandiri seperti tarik tunai dan pemindahbukuan juga berlaku biaya. Informasi lengkap seputar biaya layanan Tabungan Now Mandiri telah kami siapkan pada tabel berikut ini :

LayananBiaya
Setoran AwalRp. 50.000
Saldo MinimalRp. 10.000
Administrasi per BulanRp. 2.500 / bulan
Penutupan RekeningRp. 10.000
Pinalti Saldo MinimumRp. 0
Biaya Rekening PasifRp. 0
Setoran TunaiRp. 0
Tarik TunaiRp. 10.000
PemindahbukuanRp. 2.500

Pada tabel diatas tertera bahwa untuk memiliki rekening tersebut kalian hanya perlu menyiapkan setoran Rp. 50.000. Sedangkan untuk setoran selanjutnya bisa mulai dari nominal Rp. 10.000 dengan biaya administrasi sebesar Rp. 2.500 (berlaku pada bulan ke-7 setelah aktivasi). Kemudian untuk biaya transaksi hanya berlaku untuk pindah buku dan tarik tunai saja.

Kelebihan & Kekurangan Tabungan Now Mandiri

Kelebihan Kekurangan Tabungan Now Mandiri

Setelah menyimak ketiga point informasi diatas, beberapa dari kalian mungkin mulai tertarik untuk memiliki simpanan tersebut. Namun sebelum memutuskan untuk buka rekening, alangkah baiknya kalian simak terlebih dahulu apa saja kelebihan dan kekurangan dari Tabungan Now Mandiri berikut ini :

Kelebihan

  • Mendukung proses registrasi secara Online.
  • Setoran awal murah, mulai dari Rp. 50.000.
  • Memperoleh fasilitas berupa kartu ATM.
  • Mendukung transaksi tarik tunai di semua ATM Mandiri.
  • Mendapatkan Fiestapoin setiap kali bertransaksi menggunakan Tabungan Now.
  • Fiestapoin bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari voucher belanja, diskon produk hingga smartphone.

Kekurangan

  • Link pendaftaran Online Tabungan Now hanya bisa diakses lewat smartphone.
  • Berlaku biaya administrasi bulanan.

Syarat & Ketentuan Simpanan Now Mandiri

Syarat dan Ketentuan Simpanan Now Mandiri

Sama halnya dengan TABUNGANKU dan TABUNGAN INVESTOR, untuk pembuatan rekening simpanan Now juga berlaku syarat dan ketentuan. Nah, berikut ini telah kami siapakan informasi mengenai apa saja yang diperlukan untuk mengaktifkan rekening tersebut, antara lain :

  • Warga Negera Indonesia
  • e-KTP
  • Foto tanda tangan diatas kertas putih.
  • Memiliki koneksi internet.
  • Smartphone Android / iOS.
  • Menyiapkan setoran awal Rp. 50.000

Catatan : Setoran awal bisa dibayarkan lewat ATM, mBanking maupun iBanking.

Sementara itu saja informasi yang bisa Pakaiatm.com jelaskan mengenai simpanan Now Mandiri. Kami rasa jenis tabungan diatas bisa jadi pilihan terbaik bagi kalian yang ingin BUKA REKENING ONLINE. Proses pendaftaran bisa dilakukan melalui situs join.bankmandiri.co.id,  namun situs itu lebih optimal diakses melalui Chrome di Android dan Safara di iOS.