20 Syarat Buat ATM Mandiri Terbaru & Terlengkap 2020

Syarat Buat ATM Mandiri – Pada sekarang ini layanan perbankan sudah semakin lengkap serta memanjakan para nasabahnya. Salah satu bank ternama yang memberikan kemudahan buat nasabahnya yaitu Bank Mandiri. Bank Mandiri merupakan bank yang paling banyak digunakan oleh banyak orang di Indonesia. Layanan Mandiri sendiri telah memberikan banyak kemudahan buat semua orang.

Salah satu layanan untuk yang memudahkan serta mempercepat proses transaksi keuangan yaitu Mesin ATM. Untuk dapat menggunakan mesin ATM kita harus memiliki kartu debit ATM Mandiri. Kartu ATM Mandiri bisa kita dapat dengan syarat harus menjadi nasabah bank Mandiri terlebih dahulu. Jelasnya, masyarakat harus membuka rekening tabungan pada bank Mandiri untuk menabung uang di Bank Mandiri tersebut.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi buat pengajuan ATM Mandiri. Syarat yang paling utama adalah KTP atau Kartu Tanda Penduduk. Bukan hanya bank Mandiri yang melampirkan KTP untuk dijadikan sebagai syarat utama permohonan membuka rekening. Namun hampir semua bank di Indonesian melampirkan KTP sebagai syarat utama untuk mengajukan permohonan buat kartu ATM.

Syarat buat ATM Mandiri sendiri tidak begitu sulit dan ribet. Selain dokumen berupa KTP atau data diri anda, ada juga dokumen lainnya seperti NPWP, Paspor untuk warga negara asing dan masih banyak syarat lainnya. Untuk lebih jelas mengenai syarat buat ATM Mandiri, berikut ini akan kami sajikan informasinya. Atau kalian bisa menghubungi call center mandiri 24 jam sesuai domisili kalian tinggal.

Syarat Buat ATM Mandiri Terbaru & Terlengkap

Syarat Buat ATM Mandiri Terbaru Terlengkap

Perlu anda ketahui, bahwa untuk membuka rekening Mandiri anda juga harus membayar biaya setoran awal minimal Rp.500.000 itu juga menjadi salah satu syarat buat ATM yang lainnya. Cara buat ATM Mandiri sendiri sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan syarat dokumen lengkap lalu tinggal pergi ke cabang bank Mandiri terdekat sesuai domisili daerah kalian tinggal. Baiklah sudah cukup basa – basinya, berikut syarat buat ATM Mandiri terbaru dan terlengkap.

Syarat Buat ATM Mandiri

Syarat Buat ATM Mandiri

  1. Buat WNI siapkan KTP serta buat WNA siapkan KIMS/KITAS atau KITAP. Bisa kartu pelajar atau surat persetujuan orang tua buat pelajar yang belum memiliki KTP.
  2. Membayar Rp.500.000 buat setoran awal.
  3. Melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak atau NPWP (buat yang punya NPWP).
  4. Membawa uang Rp.6.500 untuk biaya ganti materai.
  5. Menyiapkan nomor telepon yang bisa dihubungi atau masih aktif.

Syarat Buat Tabungan Haji Mandiri

Syarat Buat Tabungan Haji Mandiri

Tabungan ini bisa kamu buat jika ingin mempersiapkan biaya ibadah haji dan umroh. Dengan tabungan haji mandiri kamu akan mendapatkan keuntungan seperti, biaya pembukaan gratis serta administrasi dan penutupan rekening pun juga gratis.

  1. Menyiapkan foto copy KTP atau SIM.
  2. Membayar minimal Rp.100.000 buat setoran awal.
  3. Membayar setoran berikut Rp.100.000

Syarat Buat Tabungan Rencana Mandiri

Syarat Buat Tabungan Rencana Mandiri

  1. Harus sudah memiliki rekening tabungan Mandiri.
  2. Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 70 tahun.
  3. Mengisi formulir di aplikasi, pernyataan kesehatan dan surat kuasa pendebitan otomatis.

Syarat Buat Tabungan Bisnis Mandiri

Syarat Buat Tabungan Bisnis Mandiri

  1. Menunjukan KTP atau Paspor buat WNI.
  2. Menunjukan Paspor dan KIMS/KITAP buat WNA
  3. Melampirkan bukti kepemilikan usaha.
  4. Memiliki surat izin usaha.
  5. Melampirkan NPWP dan Akta Pendirian Usaha nonperorangan.
  6. Menyiapkan anggaran dasar serta perubahan terakhir nonperorangan.
  7. Memiliki surat kuasa penunjukkan pengelolaan rekening.
  8. Memiliki identitas diri pemberi dan penerima kuasa.

Syarat ditentukan sesuai dengan jenis tabungan yang kalian pilih. Untuk membuat rekening Mandiri dibutuhkan setoran awal minimal Rp 500 ribu untuk rekening tabungan biasa dan tabunganKu. Sedangkan untuk Rp 1 juta buat rekening tabungan bisnis. Dengan memenuhi syarat dan membayar biaya setoran awal anda pun akan memperoleh kartu ATM Mandiri dan bisa menikmati fasilitas Mandiri perbankan.

Jadi banyak untungnya jika menabung di bank Mandiri. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan fiestapoin yang diperoleh dari saldo dan transaksi yang dilakukan melalui e-banking maupun cabang bank Mandiri. Nantinya fiestapoin tersebut bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah seperti smartphone, kendaraan, voucher belanja, voucher pulsa dan hadiah menarik lainnya. Jadi buruan menabung di bank Mandiri. Itulah informasi yang dapat kami sajikan, semoga bermanfaat.