√ Biaya Admin blu BCA 2021 : Administrasi & Transaksi

Biaya Admin blu BCA – Mudahnya urusan perbankan saat ini mungkin menjadi salah satu hal yang dirasakan oleh setiap nasabah Bank, karena seperti sudah Anda ketahui sendiri jika cukup banyak layanan digital dari bank-bank di tanah air dan tidak terkecuali pengguna bluBCA.

Di mana APA ITU BLU BCA yaitu salah satu layanan bank digital yang ditawarkan oleh BCA untuk memudahkan setiap penggunanya. Dengan bluBCA itu sendiri Anda bisa melakukan transaksi seperti transfer, cek saldo, bayar/beli dan lainnya hanya melalui perangkat HP/smartphone saja.

Nah dalam penggunaan bluBCA untuk melakukan transaksi tersebut, tentu saja akan ada sebuah pengenaan biaya admin/administrasi layaknya penggunaan layanan bank lain. Namun diisi lain ada beberapa, layanan transaksi dari bluBCA yang membebaskan biaya admin.

Mungkin itulah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh BCA kepada layanan bank digitalnya bernama blu BCA. Lantas berapa biaya admin bluBCA ? Mengenai pertanyaan tersebut, berikut akan pakaiatm.com sajikan secara lengkap di bawah ini.

Biaya Admin blu BCA

Biaya Admin blu BCA

Untuk Anda yang penasaran akan besaran biaya administrasi blu BCA, bisa dibilang blu BCA (BCA) hampir tidak membebankan biaya apapun saat Anda menggunakan layanan bank digital dari bank BCA. Agar lebih jelas, simak tabel di bawah ini:

Biaya pembukaan rekeningRp 0
Biaya penutupan rekeningRp 0
Biaya bulananRp 0
Biaya rekening pasif (6 bulan)Rp 0
Biaya dibawah saldo minimumRp 0

Biaya Transaksi blu BCA

Biaya Transaksi blu BCA

Selain biaya administrasi, tentu saja ada juga biaya transaksi. Dengan begitu, saat Anda melakukan transaksi di layanan bluBCA seperti misalnya TRANSFER KE BANK LAIN akan dikenai biaya admin. Lalu berapa besaran biaya admin transfer dan transaksi lainnya? Untuk lebih jelasnya, simak besaran biaya admin transaksi di blu BCA di tabel ini:

Baca  30 Cara Isi Token Listrik via ATM BCA 2021

1. Biaya Admin Transfer

Biaya admin transfer antar bluAccountRp 0
Biaya admin transfer antar Bank (Online)Rp 6,500
Biaya admin transfer ke rekening BCARp 0
Biaya admin transfer dari rekening BCA ke bluRp 0

2. Biaya Admin Bayar/Beli

Biaya admin beli pulsaSesuai ketentuan partner
Biaya admin beli paket dataSesuai ketentuan partner
Biaya admin bayar tagihan pascabayarSesuai ketentuan partner
Biaya admin bayar tagihan internetSesuai ketentuan partner
Biaya admin bayar tagihan TV KabelSesuai ketentuan partner

3. Biaya Admin Top Up E-Money

Biaya admin top up OVOGratis
Biaya admin top GoPayGratis

4. Biaya Lain-Lain

Biaya admin bayar pakai QR (QRIS)Rp 0
Biaya admin tarik tunai tanpa kartu di ATM BCARp 0

Catatan : Melihat biaya admin di atas, secara garis besar blu BCA tidak membebankan biaya admin kepada nasabah atau penggunanya kecuali transfer antar bank/bank lain.

Mungkin seperti itulah informasi biaya admin bluBCA yang dapat pakaiatm.com sajikan untuk Anda semua. Dengan adanya informasi biaya admin di atas semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi siapa saja, terutama pengguna blu BCA baru.