Bunga Neo Bank (Neo+ Plus) Simpanan & Pinjaman 2022

Bunga Neo Bank – Bank Neo Commerce atau lebih dikenal dengan Neobank merupakan sebuah bank dengan infrastruktur teknologi demi pengalaman perbankan serba digital. Neo Bank berikan teknologi terkini agar semua aktivitas perbankan menjadi lebih cepat, mudah, praktis dan aman.

Nasabah dapat menikmati semua kemudahan layanan perbankan dalam satu genggaman karena Neo bank merupakan bank digital, dimana semua layanannya berjalan secara online. Neo Bank menyediakan berbagai produk simpanan dan pinjaman yang akan membuat hidup Anda makin mudah.

Bukan hanya memberikan fitur dan layanan berteknologi terkini, namun dalam urusan finansial nasabah juga bisa mendapatkan keuntungan. Dimana keuntungan menabung di Neo Bank ialah mendapat suku bunga cukup tinggi, sehingga dana yang Anda  simpan akan lebih cepat berkembang.

Selain produk simpanan, untuk produk pinjaman Neo Bank juga memberikan tingkat bunga yang ringan, sehingga tidak terlalu memberatkan nasabah. Lantas berapa suku bunga Neo Bank untuk produk simpanan dan pinjaman? Adapun informasi selengkapnya, langsung saja simak di bawah ini.

Bunga Neo Bank

Bunga Neo Bank

Bunga adalah salah satu faktor yang menjadi pertimbangan utama orang-orang dalam memilih produk simpanan. Mengingat bunga merupakan benefit yang akan diterima oleh nasabah ketika menyimpan uang di bank.

Suku bunga tabungan Neo Bank sendiri ditentukan berdasarkan besaran saldo yang tersimpan. Semakin besar saldo tabungan, maka akan semakin besar pula bunga yang akan diperoleh.

Nah, bagi Anda yang belum mengetahui besaran bunga produk simpanan dan pinjaman Neo Bank, maka silahkan simak ulasan di bawah ini.

A. Bunga Tabungan Neo Bank

A. Bunga Tabungan Neo Bank

Neo bank menyediakan produk simpanan berupa tabungan yang ditunjukan untuk nasabah perorangan. Berikut suku bunga masing-masing tabungan.

Baca  √ Bunga Tabungan BNI 2022 : Taplus, Tapenas & TabunganKu

1. Tabungan Reguler

Tabungan Reguler adalah produk simpanan bagi semua nasabah BNC. Dengan tabungan ini, nasabah dapat melakukan transaksi melalui seluruh ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama.

Tabungan Reguler menawarkan bunga sebesar 0,5% – 1,5%.  Sebagai gambaran, jika Anda menyimpan uang sebesar Rp. 10.000.000, maka bunga yang akan Anda dapatkan yakni sekitar Rp. 150.000.-

2. Tabungan Prima

Tabungan Prima adalah simpanan untuk semua nasabah yang menginginkan fitur dan fasilitas premium. Dengan produk simpanan ini nasabah dapat melakukan penarikan dan transfer antar bank tanpa biaya admin.

Selain itu, tabungan prima ini menawarkan suku bunga cukup tinggi setara dengan deposito. Berikut besaran bunga tabungan Prima Neo+ Plus.

Tiering1 Bulan3 Bulan6 Bulan12 Bulan
Rp. 0 – Rp. 100 juta

1,00%

Rp. 100 juta – Rp. 500 juta

2,50%

> Rp. 500 juta

3,50%

3. Tabungan Bhakti Pensiun

Neo Bank menghadirkan produk tabungan Bhakti Pensiun bagi semua nasabah pensiunan dengan bunga 0,00 – 0,25%. Tabungan Bhakti Pensiun juga memberikan keuntungan lain seperti gratis biaya admin bulanan, tanpa batas saldo minimal, pembukaan tanpa setoran awal dan lain sebagainya.

4. Neo Wow

Neo Wow menawarkan bunga tabungan sebesar 6% dari rata-rata tingkat bunga bank sebesar 0,75%. Gambarannya, jika menabung Rp. 8.000.000 selama 12 bulan, maka bunga yang  diterima sekitar Rp. 480.000.-

Selain itu, Neo Wow juga memberikan bunga sebesar 8% per hari untuk simpanan deposito. Sebagai gambaran, jika Anda menyimpan deposito Rp. 8.000.000 selama 12 bulan, maka bunga yang Anda peroleh sekitar Rp. 640.000.-

B. Bunga Giro Individu

B. Bunga Giro Individu

Selain menyediakan produk tabungan, Neo bank juga menyediakan produk simpanan giro dengan berbagai penawaran menarik. Giro individu merupakan simpanan Neo bank bagi para  individu yang membutuhkan transaksi bisnis volume besar, serta dapat bertransaksi lewat cek atau bilyet giro BNC.

Baca  Review Apa Itu OVO U Card ? Fitur, Bunga & Keuntungan

Giro individu menawarkan bunga sebesar 0,00 – 2,50%. Selain menawarkan suku bunga lumayan tinggi, Giro individu juga bisa ditarik di semua cabang. Anda bisa membuka rekening giro dengan syarat mudah dan setoran awal rendah.

C. Bunga Deposito Neo Wow

C. Bunga Deposito Neo Wow

Neo Bank juga menyediakan produk simpanan lain berupa deposito bernama Neo WOW. Deposito Neo Wow adalah simpanan berjangka yang sangat cocok untuk investasi di bank Neo Commerce dengan suku bunga tinggi.

Melalui Neo Wow, bank Neo memberikan penawaran bunga deposito sebesar 8% per hari. Nilai tersebut jauh lebih besar dari rata-rata bunga deposito di bawah sebesar 4,71%.

Sebagai gambaran, misalkan Anda menimpan dana deposito di Neo Bank sebesar Rp. 10.000.000 dalam 12 bulan, maka bunga yang akan diperoleh ialah sebesar Rp. 800.000.- menguntungkan sekali bukan.

D. Bunga Pinjaman Neo Bank

D. Bunga Pinjaman Neo Bank

Bukan hanya menyediakan produk tabungan saja, akan tetapi Neo Bank juga menghadirkan sejumlah produk pinjaman. Berbeda dengan simpanan BNC, untuk pinjaman Anda harus memilih produk dengan bunga yang paling rendah.

Lantas, berapa bunga pinjaman Neo Bank? Adapun besaran bunga pinjaman BNC yaitu sebagai berikut ini.

Suku Bunga Dasar Kredit Rupiah

Kredit KorporasiKredit RitelKredit MikroKredit Konsumer (KPR)Kredit Konsumer (Non KPR)
13.27 %13.77 %13.77 %13.27 %14.52 %

Bunga tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan bunga pinjaman bank pada umumnya. Nah, berikut ini adalah sejumlah produk pinjaman yang disediakan oleh Bank Neo Commerce.

1. Kredit Purna Bhakti Pensiun (KPBP)

Pinjaman untuk para pensiunan khusus membiayai kebutuhan yang bersifat modal kerja, investasi dan multiguna. Adapun keunggulan Kredit Purna Bhakti Pensiun yaitu sebagai berikut.

  • Jangka waktu hingga 20 tahun.
  • Kredit maksimal 70% dari gaji. Dapatkan 20% kredit ekstra jika menjalani bisnis.
  • Bunga kredit kompetitif.
  • Terlindungi asuransi jiwa.
  • Proses cepat dan mudah.
Baca  25 Cara Transfer Saldo OVO ke Neobank 2022 : Syarat & Admin

2. Kredit Pra Pensiun (KPP)

Kredit yang ditujukan bagi pegawai yang akan memasuki masa persiapan pensiun dan bisa diteruskan ke KPBP. Berikut sejumlah keunggulan produk pinjaman Neo Bank satu ini.

  • Jangka waktu mencapai 20 tahun.
  • Diajukan 2-10 tahun sebelum pensiun jika instansi pemohon adalah mitra BNC.
  • Kredit maksimal 75% dari gaji. Dapatkan 20% kredit ekstra jika menjalani bisnis.
  • Bunga kredit kompetitif.
  • Terlindungi asuransi jiwa.
  • Proses cepat dan mudah.

3. Kredit Pegawai Aktif (KPA)

KPA adalah kredit untuk pegawai tetap dari suatu instansi. Pelunasan kredit akan langsung dipotong dari gaji debitur. Berikut beberapa keunggulan pinjaman KPA Neo Bank.

  • Jangka waktu mencapai 20 tahun.
  • Kredit maksimal 85% dari gaji.
  • Bunga kredit kompetitif.
  • Terlindungi asuransi jiwa.
  • Proses cepat dan mudah.

4. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)

KKB merupakan pinjaman yang diberikan kepada nasabah perorangan untuk pembelian kendaraan bermotor. Keunggulan KKB Bank Neo adalah :

  • Jangka waktu mencapai 5 tahun.
  • Kredit maksimal 50% dari gaji.
  • Bunga kredit kompetitif.
  • Terlindungi asuransi jiwa.
  • Proses cepat dan mudah.

5. Kredit Kepemilikan Rumah (KPR)

KPR merupakan pinjaman bagi perorangan berupa pembiayaan untuk membeli rumah baru maupun second. Berikut beberapa keunggulan KPR Neo Bank.

  • Jangka waktu mencapai 5 tahun.
  • Kredit maksimal 50% dari gaji.
  • Bunga kredit kompetitif.
  • Terlindungi asuransi jiwa.
  • Proses cepat dan mudah.

Nah, itulah informasi bunga Neo Bank dari pakaiatm.com. Buat Anda yang tertarik untuk menikmati produk simpanan maupun pinjaman Neo Bank, maka Anda bisa langsung daftar Neo Bank dengan mendownload aplikasi Neobank : BNC Digital Banking dengan memasukkan kode referal QM6ZM2 untuk mendapatkan saldo gratis Rp. 25.000 dan kupon experience sebesar Rp. 10.000.000.- Demikianlah informasi lengkap dari kami, semoga artikel di atas bermanfaat untuk Anda semua.