√ Call Center Bank Syariah Indonesia : Sosial Media & Alamat Kantor

Call Center Bank Syariah Indonesia – Per tanggal 1 Februari 2021 lalu, secara resmi Presiden Indonesia bapak Joko Widodo meresmikan atas merger maupun bergabungnya tiga bank syariah di Indonesia yaitu BNI Syariah, BRI Syariah dan Mandiri Syariah menjadi menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI).

Dengan adanya penggabungan bank-bank tersebut, menjadikan semua akan mendapat layanan dan solusi keuangan syariah baru. Tidak hanya itu saja, layanan-layanan seperti call center, sosial media beserta kantor pusat juga baru.

Call center yang menjadi salah satu layanan aduan masalah atau kepentingan nasabah yang mungkin jadi salah satu layanan harus ada di dunia perbankan. Karena layanan ini bertujuan untuk nasabah memudahkan menyampaikan informasi.

Nah jika Anda penasaran akan call center dari Bank Syariah Indonesia ini sendiri, berikut akan pakaiatm.com sampaikan secara lengkap. Jadi terus simak dan terus ikuti ulasan ini sampai akhir agar Anda tahu lengkap akan call centernya.

Call Center Bank Syariah Indonesia

Apa Itu Call Center

Nah sebelum mengetahui call center dari BSI sendiri, terlebih dahulu Anda harus tahu pengertian apa itu call center. Mungkin sudah banyak yang tahu akan pengertian call center dan fungsinya untuk apa.

Call center ialah pusat panggilan suatu kantor informasi yang terpusat dan berfungsi untuk tujuan menerima dan mengirimkan sejumlah besar permintaan melalui telepon dari para pelanggan, nasabah maupun tamu.

Selain itu, call center juga menjadi wadah informasi bagi setiap customer untuk menjawab kebutuhan informasi para pelanggan. Tentunya call center bagi Anda sudah tidak asing lagi di setiap perusahaan tidak terkecuali bank-bank di Indonesia.

Baca  √ Kode Bank Syariah Indonesia 2021 : Transfer & Swift

Karena di setiap bank yang ada di Indonesia sudah memberikan layanan call center untuk memudahkan nasabah dalam mendapatkan informasi maupun pemecahan masalah seputar mengenai rekening atau masalah perbankannya.

Call Center Bank Syariah Indonesia

Nah berbicara mengenai call center BSI yang notabene menjadi bank baru di Indonesia, tentunya banyak yang bertanya akan call centernya. Dan setelah resmi bergabung, pihak Bank Syariah Indonesia juga memiliki call center, alamat kantor beserta sosial media baru.

  • Call Center : 14040 untuk Call Center Umum & Nasabah Komersial Bisa Hubungi 1500789
  • Email : contactus@bankbsi.co.id
  • Twitter : @bankbsi_id & bsihelp
  • Facebook : Bank Syariah Indonesia
  • Instagram : @banksyariahindonesia
  • Youtube : Bank Syariah Indonesia

Alamat Kantor Pusat Bank Syariah Indonesia

Untuk alamat kantor pusat dari Bank Syariah Indonesia sendiri yaitu berada di Jalan Abdul Muis Nomor 2-4 Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10160. Jadi jika Anda memiliki keperluan seperti hal yang harus perlu datang ke kantor pusat, maka langsung saja datangi kantor tersebut.

Oh ya, saat datang ke kantor Bank Syariah Indonesia alangkah baiknya datang saat jam kerja atau jam operasional. Di mana waktu operasional Bank Syariah Indonesia mulai pukul 08.30 sampai pukul 14.00. Ini disesuaikan dengan masa pandemi COVID-19.

Mungkin itulah informasi dapat pakaiatm.com sampaikan mengenai call center, alamat kantor pusat, layanan sosial media dari Bank Syariah Indonesia. Semoga dapat bermanfaat, terutama bagi tiga nasabah Bank BRI Syariah, Bank BNI Syariah, dan Bank Bank Syariah Mandiri yang ingin MIGRASI REKENING ke Bank Syariah Indonesia.