√ Call Center BPD DIY Yogyakarta 2021 : Cara & Nomor Telepon

Call Center BPD DIY – Bank Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta (BPD DIY) merupakan bank BUMD yang berdiri pada 15 Desember 1961 Yogyakarta. Bank ini didirikan sebagai perusahaan jasa keuangan dari daerah Istimewa Yogyakarta.

Bank BPD DIY didirikan dengan tujuan untuk mendorong perekonomian dan pembangunan daerah dari segala bidang, sekaligus sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia.

Sama halnya dengan bank pada umumnya, BPD DIY menyediakan produk dan layanan berupa simpanan serta kredit yang ditunjukkan bagi masyarakat Indonesia, khususnya Yogyakarta. Lantas apa saja jenis produk milik BPD DIY?

BPD DIY menyediakan produk simpanan berupa rekening giro, rekening tabungan serta deposito. Sedangkan kredit meliputi KUR, KMU, PUNDI dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lengkapnya, simak ulasan lengkap di bawah ini.

Produk dan Layanan BPD DIY

Produk dan Layanan BPD DIY

Adapun produk dan layanan yang ditawarkan oleh BPD DIY yang meliputi simpanan serta kredit, bisa Anda nikmati dengan melakukan pembukaan atau pengajuan di kantor cabang terdekat. Adapun produk dan layanan yang bisa pilih meliputi :

Simpanan

  1. Rekening Giro
  2. Rekening Tabungan
    • Tabungan Simpeda
    • Tabungan Sutera
    • Tabungan Sutera Emas
    • Tunas
    • Tabungan Haji dan Umrah Shafa
    • TabunganKu
  3. Deposito

Kredit

  1. Kredit Usaha Rakyat (KUR)
  2. Kredit Mikro Ekonomi Produktif
  3. Kredit Program Pembinaan Usaha Keluarga Sejahtera Mandiri (PUNDI)
  4. Kredit Ketahanan Pangan dan Energi (KKP-E)
  5. Kredit Usaha Pembibitan Sapi (KUPS)
  6. Kredit Kepada Masyarakat Koperasi (KRIDAMAS-KOP)
  7. Kredit Mikro Makarya
  8. Kredit Multi Usaha (KMU)
  9. Kredit Swaguna
  10. Kredit Purnakarya

Call Center BPD DIY

Call Center BPD DIY

Nah, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap lagi terkait produk dan layanan BPD DIY, maka Anda bisa langsung mengunjungi kantor cabang terdekat ataupun menghubungi layanan call center. Sama halnya dengan CALL CENTER BANK SUMSEL BABEL, bank BPD DIY juga menyediakan call center sebagai layanan pengaduan nasabah.

Call center ini digunakan bagi nasabah untuk menyampaikan keluhan, kritik serta saran apabila pelayanan bank tidak maksimal. Selain itu, call center juga menjadi salah satu cara nasabah untuk mendapatkan informasi produk tanpa ke kantor cabang.

Lantas, berapa nomor call center BPD DIY? Adapun untuk call center BPD DIY yang bisa Anda hubungi yaitu sebagai berikut.

  • BPD DIY Call 24 jam 1500061
  • Nomor Telepon BPD DIY : 0274561614
  • Alamat : Jalan Tentara Pelajar No. 7 Yogyakarta

Adapun untuk nomor telepon masing-masing kantor cabang atau kantor kas BPD DIY yakni sebagai berikut.

Jaringan Pelayanan BPD DIYNomor Telepon
Kantor Kas UPN Veteran Yogyakarta(0274) 488530
Kantor Kas RS Bethesda Yogyakarta(0274) 521247
Kantor Kas RSKIA Bethesda Lempuyangwangi(0274) 553551
Kantor Cabang Pembantu Malioboro(0274) 555238, 555239
Kantor Kas RSUP Dr. Sardjito(0274) 5306201
Kantor Kas Kanwil Ditjen Pajak (DJP)082217651500
Kantor Kas Universitas Gadjah Mada (UGM)(0274) 554599
Payment Point DPPKA Pemda DIY(0274) 555637
Kantor Kas Universitas Kristen Dutawacana (UKDW)(0274) 553026
Kantor Kas Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)(0274) 540312
Kantor Kas Universitas Islam Negri (UIN) Sunan Kalijaga(0274) 519616
Kantor Kas Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)(0274) 5013372

Nah, jika Anda memiliki keluhan atau ingin menanyakan informasi terkait produk Bank Pembangunan Daerah Yogyakarta bisa langsung menghubungi nomor call center di atas. Adapun untuk menghubunginya, silahkan simak ulasan lengkap di bawah ini.

Cara Menghubungi Call Center BPD DIY

Cara Menghubungi Call Center BPD DIY

Setiap nasabah dapat melakukan pengaduan kepada pihak bank, pengaduan dapat dilakukan secara lisan langsung ke kantor layanan Bank BPD DIY ataupun melalui call center. Untuk menghubungi call center terbilang sangat mudah.

Anda hanya perlu masuk ke menu panggilan di HP, lalu ketik nomor call center 1500061. Kemudian, tinggal tekan tombol panggil. Maka nantinya, Anda akan disambut oleh customer service yang akan membantu Anda.

Namun, pengaduan lewat call center harus dilengkapi dengan informasi identitas konsumen seperti nama, alamat,telepon yang dapat dihubungi, serta deskripsi singkat pengaduan. Setelah itu, Anda bisa langsung menanyakan hal yang ingin ditanyakan.

Maka, nantinya CS BPD DIY akan membantu Anda dan memberitahukan informasi yang diinginkan dengan lengkap, jelas dan detail. Namun, untuk menghubungi call center Anda akan dikenai biaya pulsa sesuai masing-masing provider.

Itulah informasi terkait call center BPD DIY yang dapat pakaiatm.com sajikan. Dengan menghubungi langsung call center, maka Anda bisa mendapatkan informasi yang diinginkan selama 24 jam non-stop. Sekiranya cukup sekian informasi yang dapat pakaiatm sajikan, semoga artikel di atas berisi informasi yang bermanfaat.