9 Cara Bayar Angsuran Mandiri Utama Finance Lewat ATM BCA 2021

Cara Bayar Angsuran Mandiri Utama Finance Lewat ATM BCA – Mandiri Utama Finance (MUF) adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan untuk melayani masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan cara cicilan. MUF menawarkan kemudahan untuk mendapatkan pembiayaan.

Mandiri Utama Finance, memberikan kemudahan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pembiayaan mulai dari pembiayaan mobil  dan motor, baik baru maupun bekas. Mandiri Utama Finance sendiri memiliki dua sistem pembiayaan multiguna yang dapat dipilih yaitu secara Konvensional dan sesuai Syariah.

Mandiri Utama Finance terus menyediakan produk dan layanan sesuai siklus kehidupan konsumen dan memberikan pengalaman yang menguntungkan. Termasuk dalam hal pembayaran angsuran setiap bulannya. Dimana MUF menyediakan banyak cara untuk bayar angsuran kredit bulanan konsumen.

Bagi Anda yang memiliki piutang di Mandiri Utama Finance, kini bayar angsuran bisa dilakukan lewat ATM BCA. Dengan adanya ATM BCA, kini bayar angsuran tidak perlu lagi ke tempat pembayaran MUF di kantor cabang, cukup kunjungi gerai ATM BCA, maka angsuran MUF bisa di bayar dan dilunasi dengan cepat.

Cara Bayar Angsuran Mandiri Utama Finance Lewat ATM BCA

Cara Bayar Angsuran Mandiri Utama Finance Lewat ATM BCA

ATM BCA memang dihadirkan untuk melakukan berbagai jenis transaksi, termasuk bayar angsuran. Tak hanya untuk BAYAR BFI LEWAT ATM BCA, angsuran Mandiri Utama Finance juga bisa dibayarkan lewat ATM BCA. Lantas bagaimana cara membayarnya? Cara bayar angsuran di ATM BCA terbilang mudah.

Meskipun mudah, syarat membayar angsuran MUF yaitu memasukkan kode perusahaan dan nomor kontrak yang terdaftar. Selain itu, pastikan tabungan Anda memiliki saldo yang mencukupi. Untuk memastikan saldo mencukupi, maka sebaiknya CEK SALDO BCA terlebih dahulu sebelum bayar angsuran MUF.

Apabila saldo mencukupi dan kode institusi serta nomor kontrak telah siap, selanjutnya Anda bisa langsung bayar angsuran Mandiri Utama Finance. Adapun caranya, silahkan ikuti langkah-langkah seperti di bawah ini.

1. Masukkan Kartu ATM BCA

1. Masukkan Kartu ATM BCA

Langkah pertama, masukanlah kartu ATM BCA ke mesin ATM dengan posisi yang benar.

2. Masukkan PIN ATM BCA

2. Masukkan PIN ATM BCA

Lalu, masukkan PIN ATM BCA dengan benar. Jika sampai salah memasukkan PIN sebanyak 3 kali, maka kartu ATM BCA akan terblokir.

3. Pilih Transaksi Lainnya

3. Pilih Transaksi Lainnya

Setelah berhasil memasukan PIN. Dilanjutkan dengan memilih menu “Transaksi Lainnya“.

4. Pilih Menu Transfer

4. Pilih Menu Transfer

Kemudian, Anda akan ditampilkan dengan berbagai pilihan menu transaksi. Silahkan pilih menu transaksi “Transfer“.

5. Pilih Ke Rekening BCA Virtual Account

5. Pilih Ke Rekening BCA Virtual Account

Selanjutnya, akan muncul beberapa opsi transfer. Sampai disini, pilihlah opsi “Ke Rekening BCA Virtual Account“.

6. Masukkan Nomor Virtual Account

6. Masukkan Nomor Virtual Account

Langkah berikutnya, silahkan masukkan nomor virtual account 00542 + Nomor kontrak Mandiri Utama Finance.

7. Konfirmasi Transaksi

Lalu, periksa semua data transaksi, pastikan semuanya sudah sesuai. Jika sudah silahkan komfirmasi pembayaran dengan menekan “YA”.

8. Bayar MUF Selesai

Maka, angsuran MUF telah berhasil dibayar. Jangan lupa untuk menyimpan struk bukti pembayaran.

Biaya Admin Bayar Mandiri Utama Finance

Biaya Admin Bayar Mandiri Utama Finance

Cara bayar angsuran Mandiri Utama Finance lewat ATM BCA akan dikenai biaya berupa biaya administrasi. Besaran biaya yaitu sebesar Rp. 5.000 – Rp. 7.500 untuk pembayaran transfer virtual account yangakan diakumulasikan kedalam total angsuran Anda. Jadi nantinya total tagihan Anda sudah termasuk biaya admin.

Denda Mandiri Utama Finance

Denda Bayar Mandiri Utama Finance di ATM BCA

Selain dibebankan biaya administrasi, pihak MUF juga membebankan denda untuk nasabah yang melakukan pembayaran lewat batas waktu yang telah ditentukan. Maka dari itu, sangat tidak disarankan untuk membayar lewat tanggal jatuh tempo. Apabila bayar angsuran dilakukan melebihi batas akhir pembayaran akan dikenai denda keterlambatan sebesar 0,5% per hari.

Itulah beberaapa cara bayar angsuran Mandiri Utama Finance lewat ATM BCA beserta biaya dan denda keterlambatan yang dapat pakaiatm.com sajikan. Dengan mengikuti cara di atas, maka Anda tidak akan kesulitan untuk membayar angsuran. Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat.