[2020] Cara Bayar Asuransi AXA Lewat ATM BCA

Cara Bayar Asuransi AXA Lewat ATM BCA – AXA merupakan asuransi jiwa yang sangat berguna dalam mempersiapkan perencanaan dan derma terbaik kepada setiap orang. Dalam upaya meningkatkan kenyamanan, AXA memberikan kemudahan dalam pelayanan dan pembayaran premi lanjutan.

Pembayaran premi angsuran dilakukan agar status polis tetap aktif, sehingga akseptor memiliki kewajiban untuk membayar angsuran. Pembayaran premi asuransi AXA di bayar menggunakan auto debit. Auto debit AXA hanya sanggup menggunakan rekening BCA, Danamon dan Mandiri.

Seperti judul di atas, berikut pakaiatm akan sajikan informasi tentang cara bayar asuransi AXA lewat ATM BCA. Jadi bagi yang belum mengetahui caranya, maka inilah saat yang paling tepat untuk mengetahuinya. Untuk caranya sendiri terbilang mudah dan cepat untuk dilakukan.

Dimana pembayaran menggunakan auto debit, nantinya akan dipotong dari rekening tabungan. Meskipun caranya yang terbilang mudah namun masih banyak orang yang belum mengetahuinya, sehingga masih banyak orang yang kesulitan. Adapun informasi lengkapnya seperti berikut.

Cara Bayar Asuransi AXA Lewat ATM BCA Mudah

Cara Bayar Asuransi AXA Lewat ATM BCA Mudah

Pada saat anda membayar asuransi AXA lewat ATM BCA, maka nama anda akan muncul di layar ATM sehingga data Polis dapat dikonfirmasi dengan sangat mudah. Nah, agar proses pembayaran asuransi berjalan dengan lancar maka anda harus melakukan setiap langkahnya dengan benar sesuai urutan. Adapun langkah-langkah cara bayar yang benar seperti dibawah ini.

Cara Bayar Asuransi AXA via ATM BCA

Cara Bayar Asuransi AXA via ATM BCA

  1. Langkah yang pertama, silahkan masukkan kartu ATM ke mesin ATM.
  2. Kemudian, pilih bahasa dan masukkan PIN ATM anda.
  3. Pilih menu Pembayaran.
  4. Lalu, pilih menu Asuransi.
  5. Pilih Perusahaan AXA Financial.
  6. Silahkan, masukkan kode pembayaran.
  7. Selanjutnya, masukan jumlah pembayaran sesuai dengan yang tertera di layar.
  8. Langkah berikutnya, silahkan konfirmasi data Polis.
  9. Buka email atau SMS notifikasi dari AXA.
  10. Selesai, pembayaran telah diterima dan dibukukan pada hari itu juga.

Hal Penting Saat Melakukan Pembayaran

Hal Penting Saat Melakukan Pembayaran

  • Harap menuliskan Nomor Polis dan Nama Pemegang polis dengan benar pada bagian keterangan atau diskripsi, apabila melakukan pembayaran transfer.
  • diharapkan menggunakan satu Nomor Polis untuk satu transaksi, apabila melakukan pembayaran dengan ATM.
  • Mohon meminta bukti pembayaran di fax ke Customer Care Center di 021 3005 8009.
  • Kwitansi asli atau pernyataan transaksi akan dikirim ke alamat anda setelah dana sudah efektif di rekening AXA.
  • Sebagai konfirmasi atas penerimaan pembayaran produk, akan diberikan pernyataan transaksi sebagai tanda bukti pembayaran.

Itulah informasi yang dapat pakaiatm sajikan untuk anda semuanya. Untuk lebih jelas mengenai informasi tentang AXA Financial Indonesia anda bisa menghubungi agen terpercaya atau bisa langsung menghubungi call center BCA.