3 Cara Bayar Deposit Indihome Lewat ATM Mandiri 2020

Cara Bayar Deposit Indihome Lewat ATM Mandiri – Indihome merupakan penyedia layanan Internet yang memiliki banyak pelanggan. Tersedia beragam pilihan paket yang ditawarkan Indihome. Menariknya lagi, biaya tagihan di setiap bulannya juga menurut kami cukup terjangkau. Nah, jika kalian berminat mendaftar sebagai pelanggan Indihome mungkin perlu menyimak ulasan ini sampai selesai.

Perlu diketahui jika baru-baru ini Indihome memberlakukan peraturan baru bernama Deposit Indihome. Program ini berlaku bagi seluruh pengguna baru dari layanan Indihome. Besaran deposit yang harus dibayarkan kurang lebih 260 ribu rupiah. Untuk pembayarannya kalian bisa menggunakan ATM Mandiri maupun aplikasi Mandiri Online.

Lalu bagaimana cara bayar deposit Indihome lewat ATM Mandiri ? mungkin cara ini tidak berbeda jauh dengan cara bayar Home Credit maupun tagihan lainnya via ATM Mandiri. Disamping itu, ketika melakukan pembayaran deposit Indihome kalian juga wajib memasukkan nomor virtual atau kode pembayaran yang diterima pada saat pendaftaran.

Biaya deposit juga TIDAK BISA dibayarkan pada petugas Indihome yang datang ke rumah. Jika ada yang memaksa melakukan hal tersebut, kemungkinan besar koneksi jaringan Indihome akan bermasalah. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Pakaiatm.com akan menjelaskan secara khusus tata cara bayar deposit Indihome melalui aplikasi Mandiri Online dan ATM Mandiri.

Cara Bayar Deposit Indihome Lewat ATM Mandiri Terlengkap

Cara Bayar Deposit Indihome Lewat ATM Mandiri Terlengkap

Sebelum melakukan pembayaran tentu kalian harus melewati pendaftaran terlebih dahulu. Selain itu petugas juga akan melakukan pengecekan lokasi kalian apakah sudah tercover jaringan atau belum. Jika sudah, proses selanjutnya adalah registrasi untuk menerima kode pembayaran deposit Indihome. Untuk tata cara pembayaran deposit Indihome lewat ATM dan mBanking Mandiri bisa kalian simak dibawah ini.

Cara Bayar Deposite Indihome Lewat ATM Mandiri

Cara Bayar Deposit Indihome Lewat ATM Mandiri

Cara bayar deposit Indhihome memang bisa dilakukan melalui Alfamart, Indomart, Kantor Pos atau yang lainnya. Namun untuk kali ini Pakaiatm.com khusus memberikan tutorial bayar deposit Indihome melalui ATM Mandiri. Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan :

  1. Datang ke mesin ATM Mandiri.
  2. Masukkan kartu dan nomor PIN.
  3. Setelah itu tekan menu Bayar / Beli.
  4. Lalu tekan Lainnya -> Multi Payment.
  5. Kemudian masukkan kode perusahaan ( 88044 ) lalu tekan Benar.
  6. Masukkan nomor virtual yang sudah diterima.
  7. Lalu masukkan nominal deposit dan klik Benar.
  8. Terakhir, periksa data transaksi yang muncul di layar. Jika sudah benar klik nomor 1 dan YA.
  9. Proses bayar deposite Indihome lewat ATM Mandiri telah berhasil.

Cara Bayar Deposite Indihome Lewat Mandiri Online

Cara Bayar Deposit Indihome Lewat Mandiri Online

Bagi nasabah Bank Mandiri yang sudah mengatifkan layanan mBanking, kalian bisa bayar deposit Indihome lewat Mandiri Online. Proses ini lebih simpel daripada bayar deposit lewat ATM Mandiri. Pasalnya, dengan mBanking kalian tidak perlu keluar rumah cukup lewat smartphone. Nah, untuk tata caranya silahkan simak tutorial dibawah ini :

  1. Buka aplikasi Mandiri Online.
  2. Masukkan username dan password.
  3. Lalu tap Login / Masuk.
  4. Kemudian klik menu Bayar -> Buat Pembayaran Baru.
  5. Setelah itu tap menu Multi Payment.
  6. Lalu pilih Penyedia Jasa dan klik Finnet Indonesia PT.
  7. Masukkan kode pembayaran yang sudah dikirimkan oleh Indihome.
  8. Masukkan juga jumlah deposit Indihome.
  9. Selanjutnya klik Tambah Sebagai Nomor Baru -> Lanjut.
  10. Pada halaman konfirmasi silahkan periksa data transaksi.
  11. Dan yang terakhir masukkan mPIN dan pilih Kirim untuk menyelesaikan transaksi.

Proses pembayaran deposit Indihome lewat ATM dan aplikasi Mandiri Online kami rasa cukup efektif. Selain tidak harus menyiapkan uang cash, khusus bagi pengguna mBanking Mandiri kalian bisa bayar deposit Indihome bahkan bayar tagihan BPJS Kesehatan dengan mudah tanpa harus keluar rumah cukup dari ponsel pintar.