10 Cara Bayar Home Credit via ATM Mandiri 2019

Cara Bayar Home Credit via ATM Mandiri – Pada zaman sekarang membeli barang dengan cara credit memang telah menjadi cara yang mudah bagi orang. Karena saat ini kita semua telah dimudahkan dengan adanya Home Credit. Home Credit adalah penyedia layanan finansial suatu perusahaan pembiayaan atau leasing yang merupakan pembiayaan dari berbagai pembelian barang kebutuhan sehari hari.

Home Credit juga menyediakan pembiayaan yang terjangkau dengan sistem yang sangat mudah serta fleksibel demi kenyamanan para konsumennya. Salah satu faktor penyebab banyak orang yang memilih mengunakan Home Credit yaitu karena kemudahan yang diberikan pada saat pertama kali konsumen mengajukan aplikasi pembiayaan. Home Credit hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam untuk proses verifikasi dan mendapatkan persetujuan. Untuk kalian yang ingin membeli barang dengan cara angsur setiap bulanya, kalian semua dapat menggunakan layanan yang satu ini.

Dimana layanan ini sudah memiliki banyak mitra yang sudah bekerja sama, lalu untuk persyaratannya sendiri juga sangat mudah dan cepat untuk dilakukan.Untuk persyaratannya sendiri kalian hanya perlu membawa 2 buah dokumen saja, yaitu Kartu Tanda Penduduk Asli (KTP) dan dokumen pendukung seperti SIM, Paspor, Kartu Keluarga, Kartu Debet dan dokumen yang sejenisnya. Nah bagi kalian yang sudah menjadi nasabah, maka kalian memiliki kewajiban untuk membayar tagihan setiap bulanya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara bayar Home Credit via ATM Mandiri. Bank Mandiri sendiri telah bekerja sama dengan layanan Home Credit, maka dari itu kalian dapat melakukan pembayaran tagihan dengan mudah melalui ATM Mandiri. Lalu bagaimanakah cara membayar tagihanya, sebenarnya caranya hampir sama seperti cara bayar Home Credit via ATM BCA. Sekedar informasi sebelum melakukan transaksi pembayaran tagihan kalian harus pastikan terlebih dahulu bahwa saldo ATM kalian cukup untuk membayar tagihan dan kalian juga harus tahu cara cek saldo ATM Mandiri.

Cara Bayar Home Credit via ATM Mandiri

Cara Bayar Home Credit via ATM Mandiri

Berikut ini adalah beberapa cara bayar Home Credit via ATM Mandiri yang dapat kalian lakukan dengan mudah. Cara sangatlah simpel karena kalian dapat melakukannya kapan saja dan dimana saja sesuai ketentuan waktu pembayaran tagihannya. Di bawah ini akan kami informasikan beberapa cara dengan langkah langkah yang sangat mudah dipahami dan tentunya memudahkan kalian.

Cara Bayar Home Credit via ATM Mandiri

Cara Bayar Home Credit via ATM Mandiri (2)

  1. Pergilah ke ATM terdekat di daerah kalian.
  2. Masukan kartu ATM kalian ke mesin ATM Mandiri.
  3. Kemudian masukan PIN ATM Mandiri kalian.
  4. Pilih menu Bayar atau Beli.
  5. Lalu pilih Angsuran.
  6. Selanjutnya masukan kode perusahaan 88420, klik benar.
  7. Kemudian masukan nomor Virtual Account Mandiri kalian, klik benar.
  8. Selanjutnya masukan jumlah tagihan yang harus kalian bayar.
  9. Setelah itu akan muncul konfirmasi tentang data yang kalian masukan, cek apakah data yang kalian masukan sudah benar, jika sudah klik benar.
  10. Pembayaran tagihan selesai dan simpan struk bukti pembayaran.

Cara Bayar Home Credit via Internet Banking Mandiri

Cara Bayar Home Credit via Internet Banking Mandiri

  1. Login ke Internet Banking Mandiri.
  2. Pilih menu Bayar.
  3. Pilih menu Angsuran.
  4. Kemudian pilih menu Penyedia Jasa.
  5. Masukan nomor rekening pengirim dan pilih PT Home Credit.
  6. Kemudian masukan nomor Virtual Account dengan 88420 + 10 digit angka nomor kontrak.
  7. Masukan nominal tagihan yang harus dibayar di kolom nominal.
  8. Periksa kembali apakah data yang kalian masukan sudah benar, kemudian tekan kotak pada total tagihan yang akan kalian bayar untuk memilih tagihan.
  9. Masukan PIN ATM Mandiri kalian serta memasukan Challenge Code ke token mandiri dan tekan kirim.
  10. Transaksi selesai dan kalian akan menerima bukti pembayaran yang dapat kalian cetak atau di screenshoot.

Langkah diatas adalah beberapa cara bayar Home Credit via ATM Mandiri yang mudah. langkah diatas juga dapat kalian lakukan ketika membayar tagihan Home Credit yang kalian miliki. Selain cara diatas pembayaran juga dapat dilakukan di kantor pos, Alfamart, Indomart, dan kantor perusahaan Home Credit lainya. Demikian yang dapat kami informasikan semoga dapat bermanfaat dan memudahkan kalian yang masih bingung caranya. Sekian dari kami selamat mencoba dan semoga berjaya, terima kasih