6 Cara Bayar MNC Play via Livin Mandiri & Admin 2022

Cara Bayar MNC Play via Livin Mandiri – MNC Play menjadi salah satu layanan internet rumah yang cukup populer selain Indihome dan Biznet. Bahkan di Indonesia pelanggan MNC Play sudah banyak.

Jika sudah berlangganan maka itu artinya Anda wajib membayarkan setiap bulannya. Sama halnya dengan cara bayar wifi lainnya, MNC Play juga tawarkan banyak metode bisa dipilih pelanggan.

Pilihan metode bayar langganan MNC Play sendiri bisa dilakukan secara offline atau online. Untuk bayar offline bisa dilakukan lewat Indomaret, Alfamart dan ATM. Sedangkan online bisa via m Banking dan layanan digital.

Nah bagi Anda yang merupakan pelanggan MNC Play dan merupakan nasabah Mandiri serta menggunakan layanan Livin Mandiri, maka bisa memanfaatkannya. Dan kali ini kami akan bahas mengenai cara bayar MNC Play via Livin Mandiri.

Cara Bayar MNC Play via Livin Mandiri Admin

Syarat Bayar MNC Play via Livin Mandiri

Sebelum lanjut ke pembahasan mengenai cara bayar MNC Play via Livin Mandiri, alangkah baiknya Anda mengetahui dahulu apa saja syarat ketentuan yang diperlukan. Tujuannya agar proses pembayaran bisa berjalan lancar, syarat tersebut antara lainnya:

  • Smartphone atau ponsel.
  • Koneksi internet lancar.
  • Aplikasi Livin Mandiri.
  • Akses login Livin Mandiri.
  • Saldo Livin Mandiri cukup.
  • Kode bayar yaitu 700143 + 10 digit ID Pelanggan.

Tanggal Jatuh Tempo Bayar Tagihan Wifi MNC Play

Selain syarat, hal lain yang perlu diperhatikan oleh Anda para pelanggan MNC Play adalah terkait tanggal jatuh tempo atau batas akhir pembayaran. Hal itu agar nantinya Anda tidak telat bayar dan dapat terkena denda.

Baca  15 Cara Top Up GoPay Lewat BCA Mobile 2022 (Syarat & Admin)

Untuk tanggal jatuh tempo akhir pembayaran tagihan MNC Play yaitu tanggal 25 setiap bulan. Nantinya informasi mengenai tagihan akan muncul 20 hari sebelum hari pertama periode layanan berikutnya.

Informasi tagihan tersebut nantinya akan dikirimkan oleh pihak MNC Play ke email pelanggan yang terdaftar. Tujuan dari pengiriman email tersebut adalah sebagai pengingat dan meminimalisir terjadinya keterlambatan bayar tagihan.

Cara Bayar MNC Play via Livin Mandiri

Cara Bayar MNC Play via Livin Mandiri

Jika sudah tahu syarat dan tanggal jatuh tempo di atas, maka selanjutnya Anda tinggal mengetahui bagaimana cara membayar MNC Play via Livin Mandiri. Sebenarnya caranya sangatlah mudah, namun untuk yang masih bingung bisa simak di bawah ini.

  • Langkah awal silakan buka aplikasi Livin by Mandiri di smartphone.
  • Lalu lanjut dengan login ke aplikasi tersebut.
  • Pada halaman awal silakan pilih menu “Bayar”.
  • Lalu di kolom pencarian penyedia jasa silakan Ketik “Transferpay”.
  • Lanjut masukkan kode bayar yaitu 700143 + 10 digit ID pelanggan MNC Play. Lalu klik “Lanjutkan”.
  • Layar akan menampilkan informasi detail pembayaran tagihan MNC Play. Cek semua, jika sesuai klik “Lanjut Bayar”.
  • Selanjutnya Anda akan diminta masukkan PIN Livin Mandiri.
  • Jika demikian maka proses bayar MNC Play lewat Livin Mandiri berhasil dan Anda akan mendapatkan bukti pembayarannya.

Biaya Admin Bayar MNC Play via Livin Mandiri

Lantas berapakah biaya admin atau biaya layanan pada saat membayar tagihan MNC Play via Livin Mandiri? Mengenai hal itu, para pengguna Livin Mandiri cukup diuntungkan karena pembayaran MNC Play lewat layanan m Banking Mandiri ini tidak dikenai biaya admin apapun alias gratis.

Ini sampai seperti saat Anda membayar MNC Play via m-Banking BCA atau BSI Mobile, yang bebaskan nasabahnya saat transaksi pembayaran tagihan. Jadi nominal tagihan yang muncul setelah masukkan kode pembayaran merupakan total tagihan yang harus dibayarkan oleh pelanggan.

Baca  5 Cara Ganti ATM Mandiri Chip 2022 : Syarat & Biaya

Kesimpulan

Selain lewat Livin Mandiri, Anda juga bisa membayar tagihan MNC Play lewat ATM Mandiri melalui menu Multi Payment. Mungkin cara lewat ATM bisa dimanfaatkan jika Anda para pelanggan MNC Play belum daftar atau memiliki akses Livin Mandiri.

Apalagi gerai ATM Mandiri yang sudah tersebar luas di berbagai tempat, menjadikan lebih mudah untuk ditemukan. Jadi tidak ada alasan lupa untuk melakukan pembayaran tagihan MNC Play, karena dari metode pembayaran yang diberikan cukup praktis.

Demikian kiranya pembahasan yang dapat pakaiatm.com sajikan mengenai cara bayar tagihan MNC Play lewat Livin Mandiri beserta informasi terkait lainnya. Semoga dengan adanya cara bayar MNC Play di atas bisa bermanfaat untuk semua.

Sumber Gambar : finansial.bisnis.com, tribunnews.com