12 Cara Bayar Indihome via ATM Mandiri Sangat Simpel

Cara Bayar Indihome via ATM Mandiri – Pemakaian internet memang mamudahkan kita dalam berbagai kebutuhan. Tidak hanya untuk kebutuhan penting seperti pekerjaan tetapi juga kebutuhan lain seperti belanja. Internet juga salah satu bentuk untuk berkomunikasi dengan mudah, tanpa harus bertemu secara langsung. Salah satu penyedia layanan internet terpercaya di indonesia yaitu layanan IndiHome. IndiHome juga termasuk provider terpercaya yang dikeluarkan oleh Telkom Group.

IndiHome adalah produk yang banyak dicari oleh masyarakat karena menyediakan beberapa fitur. Fitur IndiHome yang dapat kalian nikmati yaitu layanan internet, televisi, dan juga telepon. Jika kalian ingin membayar tagihan bulanannya saat ini IndiHome sudah bekerja sama dengan bank bank ternama salah satunya adalah bank Mandiri.

ATM Mandiri dapat kalian jumpai tersebar luas dibanyak tempat, contohnya di mall, pom bensin, minimarket, dan lain lain. Sehingga kalian tidak perlu lagi khawatir jika ingin membayar tagihan IndiHome via ATM Mandiri yang kalian miliki. Untuk menikmati layanan ini maka kalian harus mendaftar terlebih dahulu ke kantor Telkom kemudian perangkat akan di instal. Setiap pelanggan harus membayar tagihan setiap bulan sesuai paket yang kalian gunakan.

Rasanya memang tidak ada alasan untuk menunda pembayaran, sebab jika kalian telat membayar tagihan maka layanan akan dihentikan dibulan yang sama. Jadi sangat rugi jika kalian telat membayar tagihanya. Untuk itu jangan sampai telat membayar tagihan layanan IndiHome. Untuk kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada kalian cara bayar IndiHome lewat ATM Mandiri. Cara bayar tagihan layanan IndiHome hampir sama mudahnya dengan cara beli pulsa di ATM Mandiri. Berikut ini adalah langkah langkahnya.

Cara Bayar Indihome via ATM Mandiri yang Sangat Simpel

Cara Bayar Indihome via ATM Mandiri yang Sangat Simpel

ATM Mandiri dapat diakses 24 jam setiap hari. Melalui ATM Mandiri, kalian dapat melakukan berbagai transaksi, antara lain tarik tunai, tranfer uang, isi ulag pulsa, dan pembayaran tagihan. ATM Mandiri juga dapat kalian gunakan sebagai pembayaran nontunai untuk tagihan IndiHome. Cara berikut ini adalah cara yang sangat simpel. Berikut adalah lagkah langkah pembayaran tagihan layanan IndiHome.

Cara Bayar Indihome via ATM Mandiri

Cara Bayar Indihome via ATM Mandiri

  1. Langkah yang pertama masukan PIN ATM kalian dengan benar dan teliti untuk menghindari kesalahan.
  2. Kemudian kalian pilih menu pembayaran yang ada di layar monitor.
  3. Pilih menu TELP / HP.
  4. Pilih menu CDMA / TELKOM.
  5. Lalu pilih TELKOM / INTERNET.
  6. Setelah itu masukan kode area dengan nomor telepon yang kalian gunakan untuk membayar tagihan.
  7. Jika untuk membayar tagihan Internet USETV  IndiHome maka masukan 12 digit nomor ID IndiHome kalian.
  8. Kemudian data tagihan yang harus kalian bayar dan identitas pemilik ID akan muncul pada layar.
  9. Pastikan kalian untuk mengeceknya dengan teliti.
  10. Jika sudah yakin semua data benar, kalian dapat mengkonfirmasi pembayaranya.
  11. Ketika pembayaran sudah selesai, maka akan keluar slip pembayaran yang harus kalian simpan sebagai bukti bahwa kalian sudah melakukan transaksi pembayaran tagihan IndiHome.
  12. Maka transaksi sudah selesai.

Jika diatas kami sudah jelaskan mengenai cara pembayaran tagihan IndiHome, maka sebagai pengguna layanan ini, kalian harus mengetahui beberapa keutungan yang bisa kalian peroleh ketika menggunakan layanan IndiHome sebagai penyedia layanan akses internet, komunikasi bahkan hiburan. Berikut beberapa keuntungannya.

Keuntungan Menggunakan Indihome

  1. Kalian bisa mendapatkan akses internet dengan kecepatan tinggi dan siyal yang stabil.
  2. Kuota yang diberikan adalah kuota tanpa batas , sehingga kalian bisa menggunakannya sepuasnya tanpa takut kuota kalian cepat habis.
  3. Dibandingkan dengan menggunakan modem, jaringan IndiHome dipastikan lebih stabil dan jarang sekali putus.
  4. Jika terjadi kerusakan pelayanan Customer Service yang sangat baik sehingga bisa dengan cepat memperbaikinya.
  5. Modem dari IndiHome dapat kalian gunakan sebagai wifi sehingga jaringan internet bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Itulah langkah langkah bayar tagihan yang sangat simpel, untuk kalian para nasabah jangan sampai telat untuk membayar tagihan karena kalian akan rugi jika sampai telat membayar tagihan. Demikian artikel yang membahas bagaimana cara bayar IndiHome via ATM Mandiri. Bagi kalian para pengguna layanan IndiHome tidak perlu lagi khawatir untuk membayar tagihan, karena melalui ATM merupakan pembayaran paling simpel. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian para pembaca dan mudah untuk dipahami.