Call Center Mandiri 24 Jam : Email & Alamat 2019

Call Center Mandiri – Seperti yang kita ketahui, di Indonesia telah banyak berdiri Bank – Bank terkemuka, salah satunya adalah Bank Mandiri. Menjadi salah satu Bank ternama di Indonesia tentu saja Bank Mandiri telah memiliki dan menawarkan berbagai jenis layanan yang cukup menguntungkan bagi setiap nasabah, mulai dari proses simpan pinjam hingga mendongkrak perkembangan Usaha Kecil dan Menengah ( UKM ) yang cukup signifikan.

Nah, berbicara mengenai Bank Mandiri perlu kalian ketahui jika Mandiri merupakan Bank terbesar di BEI ( Bursa Efek Indonesia ) dengan kode saham BMRI. Selain itu, Bank Mandiri juga merupakan hasil dari program restrukturisasi yang diadakan oleh Pemerintah pada bulan Oktober tahun 1998, dimana saat itu ada empat Bank Negara seperti BDN ( Bank Dagang Negara ), Bank Exim ( Bank Ekspor Impor Indonesia ), Bapindo ( Bank Pembangunan Indonesia ), dan BBD ( Bank Bumi Daya ) yang digabungkan menjadi satu Bank bernama Bank Mandiri.

Selain itu, Bank Mandiri juga merupakan salah satu bentuk usaha yang dimiliki oleh PT Bank Mandiri ( Persero ) Tbk sekaligus menjadi salah satu Bank dengan aset terbesar di Indonesia. Bagi kalian yang menjadi nasabah Bank Mandiri tentu saja sudah tidak asing lagi dengan pelayanan yang begitu ramah dan detail untuk setiap informasi yang dibutuhkan. Selain itu, Bank Mandiri masih memiliki beberapa layanan lainnya yang tentu saja siap membantu kebutuhan setiap nasabah.

Berbicara mengenai pelayanan, Bank Mandiri bisa dikatakan memiliki pelayanan yang sangat memuaskan, bahkan bagi kalian yang akan melakukan transaksi mendadak, kalian menghubungi layanan Call Center Mandiri yang beroperasi selama 24 jam yang berarti layanan tersebut bisa diakses kapanpun dan dimanapun, adapun layanan yang bisa dinikmati adalah Mandiri ATM, SMS Mandiri, Mandiri Mobile, Mandiri Internet, dan Mandiri  Internet Bisnis.

Call Center Mandiri 24 Jam : Email & Alamat

Call Center Mandiri 24 Jam

Layanan Call Center Mandiri 24 Jam bisa kalian gunakan untuk melakukan beberapa transaksi perbankan yang telah kami sebutkan diatas, selain itu melalui layanan ini kalian juga bisa menanyakan beragam informasi, mulai dari informasi saldo, blokir kartu. hingga jumlah tagihan listrik, angsuran kendaraan, dan lain-lain dengan mudah. Baiklah, untuk menjawab rasa penasaran kalian terkait Call Center atau nomor layanan Mandiri, langsung saja kalian simak informasi dibawah ini.

Call Center Mandiri

Call Center Mandiri

Seperti yang kita ketahui, hadirnya layanan Call Center Mandiri memang sangat memudahkan nasabah dalam melakukan beragam transaksi perbankan, seperti cek saldo, bayar tagihan, dan lainnya. Disamping itu, beberapa fitur pendukung juga bisa kita nikmati melalui layanan ini, antara lain adalah Mandiri SMS, Mandiri Mobile, Mandiri Internet, Mandiri Internet Bisnis, dan Mandiri ATM.

Nah bagi kalian bagi kalian para nasabah Bank Mandiri yang harus melakukan transaksi di jam-jam genting seperti malam hari, layanan ini bisa kalian gunakan dengan cara menghubungi nomor 14000 bagi kalian yang berada di wilayah Surabaya, Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Denpasar, Semarang, Balikpapan, dan Banjarmasin. Sedangkan bagi kalian yang berada di luar wilayah tersbut, kalian bisa menghubungi nomor (021) 5299-7777.

Disamping itu, bagi kalian yang menggunakan layanan Mandiri Call juga akan dikenakan tarif yang berlaku, adapun besaran tarif yang telah ditentukan adalah sebagai berikut :

  • Telkomsel Halo – Rp. 1.200
  • Telkomsel Simpati – Rp. 1.800
  • Indosat – Rp. 1.700
  • XL – Rp. 1.700
  • Sedangkan untuk akses (021) 5299-7777 akan dikenakan tarif sesuai Telkom ( SLJJ ).

Berikut merupakan informasi yang bisa kami sajikan terkait layanan Call Center Mandiri yang bisa kalian gunakan sewaktu-waktu. Layanan tersebut beroperasi selama 24 Jam dan dilengkapi juga dengan layanan atau fitur pendukung seperti Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri Mobile, dan lain sebagainya. Disamping itu, perlu kalian ketahui juga dimana setiap penggunaan layanan tersebut kalian akan dikenakan tarif yang berlaku, sedangkan untuk besaran tarif yang dikenakan tergantung dari jenis provider yang digunakan.

Kemudian layanan Mandiri Call ini bisa kalian gunakan apabila suatu saat kartu ATM Mandiri kalian hilang atau lupa PIN, dengan layanan ini kalian bisa meminta pihak Customer Service Bank Mandiri untuk memblokir kartu ATM kalian, sehingga tabungan kalian di ATM Mandiri akan tetap aman dan terhindar dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Baiklah, cukup sekian informasi yang bisa kami sajikan semoga bermanfaat bagi kalain semua. Terimakasih.