15 Cara Bayar MyRepublic Via ATM CIMB Niaga Terbaru 2020

Cara Bayar MyRepublic Via ATM CIMB Niaga – Pembayaran MyRepublic mungkin sudah anda ketahui sendiri yang mana terdapat cukup banyak sekali metodenya. Dari cara bayar lewat mesin ATM bank di Indonesia, Mobile Banking seperti Mandiri Online, Mbanking BCA serta Alfamart, Indomaret, GoPay, OVO dan lainnya.

Namun pada kesempatan kali ini pakaiatm.com akan menyampaikan informasi cara bayar MyRepublic via ATM CIMB Niaga. Mungkin bagi anda yang berlanggan MyRepublic dan kebetulan menjadi nasabah CIMB Niaga bisa manfaat cara bayar ini.

Sebelum lebih jauh membahas mengenai cara bayar MyRepublic anda juga perlu mengetahui apa itu MyRepublic. MyRepublic sendiri merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan internet multifungsional yang sudah memiliki layanan di beberapa negara termasuk Indonesia.

Layanan internet MyRepublic ini juga menawarkan internet terbaik yang sudah menggunakan teknologi Fiber To The HOME (FTTH) dengan harga bisa dibilang terjangkau. Tidak hanya layanan internet saja, MyRepublic juga menyediakan layanan TV kabel interaktif dimana menghadirkan 80 standar definition dan high definition .

Cara Bayar MyRepublic Via ATM CIMB Niaga Terbaru

Cara Bayar MyRepublic Via ATM CIMB Niaga Terbaru

Kembali ke cara bayar tagihan internet MyRepublic seperti di judul, caranya hampir sama seperti kebanyakan cara bayar tagihan internet lainnya. Dimana anda hanya perlu menyiapkan nomor pelanggannya kemudian bisa mulai melakukan pembayaran. Nah untuk cara bayar lewat ATM CIMB Niaga berikut cara atau langkahnya.

Cara Bayar MyRepublic Via ATM CIMB Niaga

Cara Bayar MyRepublic Via ATM CIMB Niaga

Menjadi salah satu perusahaan yang bergerak di sektor jasa keuangan, CIMB Niaga cukup banyak memiliki nasabah di negeri ini. Tidak heran jika CIMB Niaga juga memberikan layanan terbaik, salah satunya dengan sudah bisanya pelanggan MyRepublic melakukan pembayaran di ATM CIMB Niaga.

Dalam cara bayar tagihan internet via ATM CIMB Niaga sendiri tidak jauh berbeda dengan CARA BAYAR MYREPUBLIC VIA ATM BCA, Mandiri atau ATM bank lainnya. Dimana caranya sangat mudah untuk dilakukan, nah untuk yang belum paham, berikut langkah-langkanya.

  • Langkah pertama siapkan kartu ATM CIMB Niaga yang akan digunakan untuk bayar tagihan MyRepublic.
  • Setelah itu datangi mesin ATM CIMB Niaga terdekat di lokasi anda berada.
  • Jika sudah sampai dimesin ATM maka lanjut masukkan kartu ATM ke mesin ATM.
  • Lalu lanjut dengan pilih bahasa dan masukkan PIN ATM anda.
  • Setelah itu pilih menu Pembayaran.
  • Lalu pilih menu TV Kabel/Internet.
  • Kemudian anda akan diminta untuk memasukkan Kode Payee + Nomor Pelanggan MyRepublic, lalu klik Benar. (Myrepcorp 483 & Myrepretail 479).
  • Selanjutnya pilih rekening yang digunakan untuk sumber dana pembayaran tagihan.
  • Jika sudah tunggu sebentar mesin ATM akan memprosesnya.
  • Setelah selesai maka pada mesin akan mengeluarkan struk/resi, simpan sebagai tanda bukti.
  • Bayar MyRepublic via ATM CIMB Niaga berhasil.

Paket Internet MyRepublic

Paket Internet MyRepublic

Setelah mengetahui mengenai cara bayar MyRepublic tersebut, anda juga perlu mengetahui pilihan paket serta besaran bayarannya. Untuk pilihan paket sendiri MyRepublic memberikan beberapa pilihan paket yang cukup bervariatif. Berikut pilihan paket tersebut:

NoNama PaketMbpsHarga/BulanBayar dengan Kartu Kredit
1.Value30Rp 369.000Rp 314.900
2.Fast50Rp 459.000Rp 391.400
3.Nova100Rp 519.000Rp 442.400
4.Gamer150Rp 749.000Rp 637.900
5.Magic WI-FI200Rp 629.000
6.Supernova300Rp 1.199.000

Harga paket diatas bisa berubah kapan saja dan harga tersebut juga sering terjadi potongan karena sedang adanya promo.

Cara Daftar Berlanggan Internet MyRepublic

Cara Daftar Berlanggan Internet MyRepublic

Setelah mengetahui mengenai cara bayar dan pilihan paketnya anda juga pastinya banyak yang bertanya mengenai cara daftar atau berlangganan internet MyRepublic. Untuk cara daftarnya ada beberapa cara, seperti:

1. Daftar Lewat Situs Resmi

Cara pertama saat anda ingin berlangganan internet MyRepublic bisa mulai mendaftarnya di situs resmi dari MyRepublic.

  • Buka situs resmi dari MyRepublic.
  • Setelah itu lanjut dengan isi data pelanggan secara lengkap dan benar.
  • Pilih paket yang akan digunakan/dipasang sesuai kebutuhan.
  • Pendaftaran selesai, dimana nantinya anda akan dihubungi oleh pihak MyRepublic untuk tahap selanjutnya.

2. Daftar Lewat Customer Service

Cara daftar berlangganan MyRepublic selanjutnya bisa dilakukan dengan cara daftar lewat customer service dari MyRepublic. Untuk nomor atau call center MyRepublic itu sendiri yaitu di 1500818, langsung saja sampaikan maksud anda menghubungi dimana akan mendaftar berlangganan MyRepublic.

Nantinya petugas atau customer service akan membantu proses pendaftaran dengan mengajukan beberapa pertanyaan seperti informasi data diri pemasang, alamat, sampai kontak bisa dihubungi. Setelah itu petugas akan lanjut memprosesnya.

3. Daftar ke Kantor Cabang

Jika kebetulan rumah anda dengan kantor cabang MyRepublic dekat maka bisa langsung saja datang ke kantor. Langsung saja temui petugas yang sedang berjaga dan bicarakan jika anda ingin melakukan daftar atau melakukan pemasangan internet MyRepublic. Lalu petugas akan memberikan informasi lengkap mengenai pemasangan dan lanjut untuk memprosesnya.

4. Daftar Lewat Surel

Cara daftar atau pengajuan pemasangan internet MyRepublic selanjutnya yaitu dengan cara menghubungi layanan ke surel. Kemudian kirim ke order@myrepublic.co.id. Untuk yang belum paham mengenai cara daftar lewat surel, berikut caranya:

  • Buat pesan jika anda ingin memasang internet MyRepublic dan kirimkan.
  • Tunggu sampai surel membalas, biasanya akan dibalas pada hari dan jam kerja.
  • Setelah itu anda akan dimintai atau ditanya mengenai data diri dan alamat yang akan dipasangkan internet MyRepublic.
  • Setelah itu petugas akan meluncur ke lokasi untuk memprosesnya.

FAQ

1. Berapa Denda Telat Bayar MyRepublic?

Untuk para pelanggan MyRepublic dimana telat dalam membayar tagihan layanan internet setelah lewat tanggal jatuh tempo maka akan dikenakan denda sebesar Rp 50.000.

2. Bagaimana Cara Melihat Tagihan MyRepublic?

Anda para pelanggan bisa melihatnya tagihan di menu View My Bills pada halaman beranda (Home) setelah login.

3. Apakah Bisa Melihat Tagihan Langganan yang Telah Lalu?

Ya bisa. Dimana pelanggan bisa melihatnya di histori tagihan berlangganan sejak pertama terdaftar sebagai pelanggan MyRepublic sampai tagihan terakhir.

Mungkin itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai cara bayar tagihan layanan internet di ATM CIMB Niaga. Dimana caranya sangat mudah dan tidak jauh berbeda dengan cara bayar via ATM bank lainnya. Semoga informasi tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.