20 Cara Bayar Listrik Lewat ATM CIMB Niaga 2020

Cara Bayar Listrik Lewat ATM CIMB Niaga – Listrik merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa tagihan listrik akan keluar setiap bulannya dan harus segera dibayarkan. Dalam hal pembayaran tagihan listrik, PLN memberikan kemudahan anda dengan melakukan kerjasama bersama pihak bank di Indonesia.

Salah satu bank yang sudah bekerja sama dengan PLN yaitu CIMB Niaga. Nah, bagi anda nasabah bank CIMB Niaga yang ingin melakukan pembayaran listrik, anda dapat melakukan pembayaran melalui jaringan ATM CIMB Niaga telah menyediakan banyak jaringan mesin ATM yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan begitu, maka anda akan lebih mudah dalam proses membayar tagihan listrik.

Sebagai salah satu BANK TERBESAR DI INDONESIA, CIMB Niaga hadir untuk anda dengan memberikan kemudahan dalam hal pembayaran tagihan listrik. Dengan disediakannya pembayaran tagihan listrik melalui ATM CIMB Niaga, maka anda sudah tidak perlu repot-repot mengantri lagi untuk melakukan pembayaran di bank, kantor pos, supermarket dan tempat pembayaran tunai lainnya.

Lantas bagaimana cara bayar listrik lewat ATM CIMB Niaga? Nah, caranya sendiri akan pakaiatm.com sajikan berikut ini secara jelas dan lengkap. Jadi bagi yang belum mengetahui caranya, maka inilah saat yang paling tepat untuk mengetahuinya. Untuk langkahnya silakan simak artikel dari ini hingga akhir.

Cara Bayar Listrik Lewat ATM CIMB Niaga Terbaru

Cara Bayar Listrik Lewat ATM CIMB Niaga Terbaru

Hampir sama dengan pembayaran listrik lewat ATM pada umumnya, cara bayar listrik lewat ATM CIMB Niaga sendiri cukup mudah. Anda hanya perlu datang ke jaringan ATM CIMB Niaga terdekat. Dengan tersebarnya mesin ATM CIMB Niaga sebanyak kurang lebih 3.300 unit di seluruh Indonesia, sehingga akan dengan mudah untuk ditemukan. Sedangkan untuk cara pembayarannya, silahkan simak ulasan di bawah ini.

Cara Bayar Listrik Lewat ATM CIMB Niaga

Cara Bayar Listrik Lewat ATM CIMB Niaga

Seperti yang sudah kami singgung di atas, bahwa pembayaran tagihan listrik lewat ATM CIMB Niaga terbilang mudah dan simpel. Meskipun demikian, setiap langkah pembayaran harus dilakukan dengan benar. Hal ini agar transaksi pembayaran berjalan lancar. Adapun caranya membayar tagihan listrik PLN lewat ATM CIMB Niaga yang baik dan benar, sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silakan kunjungi mesin ATM CIMB Niaga terdekat.
  2. Kemudian masukkan kartu ATM ke mesin ATM.
  3. Selanjutnya, masukkan PIN ATM CIMB Niaga anda.
  4. Setelah itu pilih menu Transfer.
  5. Lalu, pilih menu Antar Bank CIMB Niaga.
  6. Setelah itu masukkan nominal jumlah tagihan listrik yang harus dibayarkan.
  7. Langkah selanjutnya, masukkan nomor rekening tujuan dengan 166900 sebagai nomor rekening PLN.
  8. Selanjutnya masukkan nomor ID pelanggan PLN milik anda.
  9. Kemudian cek rincian pembayaran. Lalu tekan YA.
  10. Pembayaran listrik selesai, silakan cetak dan simpan struk bukti pembayaran.

Biaya Admin Bayar Tagihan Listrik di ATM CIMB Niaga

Sama halnya dengan bank lainnya, setiap transaksi melalui ATM biasanya akan dikenai biaya administrasi tertentu. Namun, ada juga beberapa transaksi lewat ATM yang bebas biaya, misalnya saja transfer ke sesama bank, cek saldo dan lain sebagainya. Biaya admin untuk bayar tagihan listrik di ATM setiap bank memiliki ketentuan masing-masing.

Ada bank yang membebaskan biaya dan juga yang memberikan biaya. Sedangkan untuk CIMB Niaga transaksi bayar tagihan listrik lewat ATM akan dikenai biaya tambahan. Besaran biaya admin bayar tagihan listrik di ATM akan dikenai biaya kurang lebih antara Rp. 3.000 hingga Rp. 6.000. Nah, sedangkan untuk informasi lebih lengkapnya seputar biaya admin yang dikenai, silahkan hubung layanan call center bank CIMB Niaga.

FAQ

Bagaimana Cara Mengetahui Total Tagihan Listrik?

Silahkan cek total tagihan melalui aplikasi PLN Mobile.

Berapa Nomor Call Center CIMB Niaga?

Anda bisa hubungi call center CIMB Niaga 14041.

Apakah Pembelian Token Listrik Bisa Dilakukan di ATM CIMB Niaga?

Bisa, tersedia banyak nominal yang bisa anda beli.

Itulah informasi tentang cara bayar tagihan listrik lewat ATM CIMB Niaga yang dapat pakaiatm.com sajikan. Dengan melakukan cara seperti di atas, maka pembayaran tagihan listrik akan lebih terasa mudah. Demikian informasi yang dapat kami sajikan, semoga informasi di atas bermanfaat.