3 Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM CIMB Niaga 2020

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM CIMB Niaga – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa PT Prudential Life Assurance merupakan salah satu perusahaan asuransi yang sudah terkenal di dunia. Bahkan di Indonesia telah memiliki banyak anggota yang mengikuti asuransi kesehatan dan lain sebagainya.

PT Prudential juga telah bekerjasama dengan berbagai bank-bank ternama di Indonesia seperti Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BCA, Bank Cimb Niaga dan bak lainnya. Hal inilah yang nantinya memudahkan para pengguna asuransi prudential untuk melakukan pembayaran premi setiap bulannya.

Salah satu fasilitas yang diberikan oleh Bank Cimb Niaga dalah kemudahan bertransaksi melalui ATM Cimb Niaga. Jika anda seorang nasabah Cimb Niaga sekaligus menjadi anggota asuransi Prudential. Maka keuntungan ada pada anda, karena bisa melakukan transaksi bayar premi lewat ATM Cimb Niaga dengan mudah.

Oleh karena itu, artikel kali ini akan membahas secara lengkap mengenai cara bayar premi melaui ATM Cimb Niaga secara lengkap. Selain itu, meski anda bukan nasabah CIMB Niaga tetap bisa melakukan transaksi bayar melalui ATM dengan bank yang sudah bekerjasama dengan Prudential.

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM CIMB Niaga Terbaru

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM CIMB Niaga Terbaru

Proses bayar premi dapat dilakukan melalui beberapa cara, jika dulu orang-orang banyak yang melakukan pembayaran hanya melalui kantor cabang terdekat. Saat ini ada cara yang lebih praktis dan tidak memakan waktu lama yaitu melalui ATM Cimb Niaga. Berikut langkah-langkah lengkapnya.

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM CIMB Niaga

Cara Bayar Premi Prudential Lewat ATM CIMB Niaga

  • Pertama siapkan nomor Polis 8 digit
  • Persiapkan jumlah premi sesuai dengan surat pemberitahuan jatuh tempo
  • Kemudian pilih “Transaksi”
  • Pilih “Pembayaran Tagihan”
  • Pilih “Lain-lain”
  • Jangan lupa masukkan Kode Prudential “401”
  • Masukkan nomor rekening Prudential, Nomor Polis dan Jumlah premi,
  • Cek kembali dan pastikan nomor serta angka yang anda masukan sudah benar.
  • Transaksi selesai, simpan struk dari ATM sebagai bukti pembayaran yang sah.

Bayar premi prudential melalui ATM banyak diminati karena memang saat ini kemudahan bertansaksi sangat dapat kita rasakan dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih. Selain melakukan bayar melalui ATM Cimb Niaga, anda juga bisa melakukan bayar premi prudential langsung ke kantor cabang terdekat di kota anda.

Demikian informasi tentang langkah-langkah membayar tagihan premi Prudential untuk pengguna ATM CIMB Niaga. Jangan lupa memastiakan bahwa setiap transaksi pembayaran premi sesuai dengan tanggal jatuh tempo. Sehingga nantinya anda bisa merasakan semua wasilitas asuransi secara maksimal oleh prudential.