10 Cara Bayar MyRepublic via Mobile Banking BCA 2020

Cara Bayar MyRepublic via Mobile Banking BCA – MyRepublic? Mungkin banyak yang belum mengetahuinya, menjadi sebuah layanan internet kabel seperti BizNet, Indihome, maupun First Media. MyRepublic dikenal sebagai salah satu layanan internet terbaik dimana memiliki koneksi internet yang cukup cepat dengan biaya tagihan terbilang murah.

Dimana nantinya sebuah biaya tersebut juga akan tergantung dengan pilihan paket apa yang dipilih seperti ada paket Supernova, Magic WI-FI, Nova, Fast dan Value dengan kecepatan yang berbeda pula. Untuk berlangganan internet MyRepublic sendiri nantinya anda sudah bisa memilih layanan internet dengan tagihan bulanan mulai dari Rp 300 ribu – Rp 1 jutaan.

Dalam metode pembayaran tagihan internet tersebut juga nantinya terbilang cukup beragam, itu karena para pelanggan internet MyRepublic bisa membayarkan lewat rekening tabungan bank, mobile banking, Gopay, Ovo, Tokopedia dan beberapa metode lain. Dengan begitu nantinya para pelanggan internet MyRepublic  tidak perlu khawatir dengan kemudahan metode pembayarannya.

Nah pada kesempatan kali ini sendiri pakaiatm.com akan menyampaikan sebuah informasi mengenai cara bayar MyRepublic via mobile banking BCA, mungkin dari anda yang kebetulan menjadi pelanggan internet MyRepublic dan nasabah BCA bisa memanfaatkan cara bayar ini. Lalu bagaimana cara pembayaran tagihan lewat mobile banking BCA? Berikut akan disampaikan di bawah ini.

Cara Bayar MyRepublic via Mobile Banking BCA Terlengkap & Terbaru

Cara Bayar MyRepublic via Mobile Banking BCA

Menjadi salah satu bank ternama di Indonesia, BCA tentunya banyak memberikan layanan terbaik agar memudahkan para nasabahnya dan salah satu layanan tersebut yaitu mobile banking BCA. Dimana dengan mobile banking ini nantinya para nasabah bisa menikmati transaksi, pembayaran, dan transfer hanya lewat sebuah HP/ponsel saja, seperti bayar MyRepublic via mobile banking ini.

Cara Bayar via Mobile Banking BCA

Cara Bayar via Mobile Banking BCA

  • Langkah pertama yaitu masuk dan login ke aplikasi Mobile Banking BCA di HP/ponsel anda dengan masukkan user ID dan password.
  • Nantinya akan muncul sebuah tampilan layar utama.
  • Lanjut dengan pilih m-Transfer.
  • Setelah itu pilih BCA Virtual Account.
  • Kemudian masukkan nomor virtual account berupa kode perusahaan yaitu 1005200 + kode pelanggan MyRepublic (tanpa spasi) lalu Kirim.
  • Pada layar akan menunjukan sebuah rincian pembayaran tagihan internet MyRepublic.
  • Periksa dan pastikan jika data atau nomor yang anda masukkan sudah benar semua, jika sudah tekan Ok.
  • Setelah itu masukkan mPIN BCA Mobile/Mobile Banking anda untuk mengkonfirmasi pembayaran.
  • Terakhir download resi sebagai tanda bukti jika anda telah melakukan pembayaran tagihan internet MyRepublic.
  • Bayar internet MyRepublic via Mobile Banking BCA berhasil.

Keuntungan Bayar via Mobile Banking BCA

Keuntungan Bayar via Mobile Banking BCA

Setelah mengetahui mengenai cara bayar lewat mobile banking diatas anda juga perlu mengetahui mengenai keuntungan yang dapat dirasakan saat bayar tagihan internet MyRepublic via mobile banking BCA. Nah berikut beberapa keuntungan jika anda membayarkan tagihan bulanan internet MyRepublic lewat mobile banking BCA seperti:

  • Lebih praktis, mudah dan simpel karena nantinya dalam pembayaran hanya memerlukan sebuah HP/ponsel saja.
  • Tidak banyak memakan waktu seperti CARA BAYAR MYREPUBLIC VIA ATM BCA karena harus mengunjungi mesin ATM terlebih dahulu.

Namun sebelum melakukan cara bayar tagihan MyRepublic ini anda terlebih dahulu sudah mengunduh aplikasi mobile banking BCA dan sudah terdaftar, adapun jika belum terdaftar maka harus mendaftarkannya dahulu. Mungkin itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai cara bayar tagihan bulanan layanan internet MyRepublic lewat mobile banking BCA, semoga cara bayar via mobile banking BCA tersebut bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkan.