8 Cara Bayar MNC Play via ATM BCA Terlengkap 2020

Cara Bayar MNC Play via ATM BCA – Selain menjadi penyedia TV kabel berlangganan pertama di Indonesia, MNC Play juga menawarkan paket internet dengan koneksi yang stabil. Oleh karena itu banyak masyarakat di Indonesia, khususnya di kota-kota besar yang memilih untuk berlangganan MNC Play.

Jika sudah berlangganan tentu mereka wajib membayarkan tagihanMNC Play di setiap bulannya bukan ? nah, dalam hal ini MNC memberi kemudahan berupa fitur pembayaran via ATM BCA. Lalu bagaimana cara bayar MNC Play via ATM BCA ? apakah sama dengan cara bayar via ATM BCA lainnya ?

Sebelum menjawab semua pertanyaan tersebut, perlu kalian ketahui jika MNC Play ini berbeda dengan Indihome. Keduanya memiliki visi dan misi serupa, yakni memenuhi kebutuhan internet di rumah. Hanya saja untuk MNC Play sendiri pada dasarnya merupakan stasiun televisi kabel dimana kemudian menawarkan produk internet berlangganan.

Kemudian dalam proses pembayaran, MNC Play juga memiliki kode transfer sendiri. Kode tersebut wajib dimasukkan ketika bayar tagihan MNC Play via ATM BCA maupun Bank lain. Lalu berapa jumlah tagihan MNC Play di setiap bulan ? untuk ini tentu saja setiap pelanggan memiliki jumlah tagihan berbeda tergantung dari paket yang di beli.

Cara Bayar MNC Play via ATM BCA Terlengkap

Cara Bayar MNC Play via ATM BCA Terlengkap

Paket yang ditawarkan antara lain, Internet, Internet + TV hingga Internet + TV + Telepone. Harga yang ditawarkan untuk setiap paket mulai dari 300 ribuan. Jika kalian sudah berlangganan, berikut kami sajikan tata cara melunasi tagihan MNC Play via ATM BCA dan transfer ke rekening BCA Virtual Account.

Cara Bayar MNC Play via ATM BCA

Cara Bayar MNC Play via ATM BCA

Oke, pada kesempatan kali ini Pakaiatm.com akan menjelaskan secara lengkap mengenai tutorial bayar tagihan MNC Play via ATM BCA. Sebelum melakukan proses ini pastikan kalian sudah mengetahui kode perusahaan MNC Play dan nomor pelanggan. Untuk nomor kontrak atau nomor pelanggan biasanya diperoleh pada saat registrasi. Jika sudah, selanjutnya kalian tinggal menerapkan langkah-langkah berikut ini :

  1. Datang ke mesin ATM BCA.
  2. Masukkan kartu dan nomor PIN ATM.
  3. Setelah itu tekan menu Transaksi Lainnya.
  4. Kemudian pilih menu Pembayaran -> Layar Berikut -> Lain-lain.
  5. Selanjutnya masukkan kode perusahaan MNC Play : 720119.
  6. Masukkan juga 10 digit nomor pelanggan MNC Play.
  7. Pada tampilan konfirmasi silahkan periksa kembali nama perusahaan, nama pelanggan dan jumlah tagihan.
  8. Jika semua sudah sesuai kalian pilih Benar.
  9. Transaksi Selesai.

Cara Bayar MNC Play ke Rek BCA Virtual Account

Cara Bayar MNC Play ke Rekenening BCA Virtual Account

Bedanya proses ini dengan proses diatas adalah langkah-langkahnya. Ya, jika kalian ingin membayarkan tagihan MNC Play ke rekening BCA virtual accoun kalian bisa menyimak tata cara dibawah ini :

  1. Pertama masukkan kartu ATM BCA.
  2. Masukkan juga 6 digit nomor PIN ATM.
  3. Setelah itu tekan menu Transaksi Lainnya.
  4. Pilih Transfer -> Ke Rek BCA Virtual Account.
  5. Kemudian masukkan kode perusahaan + nomor pelanggan MNC Play.
  6. Tekan YA ketika data transaksi sudah sesuai.
  7. Terakhir ambil struk yang keluar dari mesin sebagai bukti pembayaran yang sah.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan ketika membereskan tagihan MNC Play via ATM BCA. Proses ini tentu sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Selain itu, ATM BCA sekarang juga bisa kalian gunakan untuk bayar Home Credit, bayar tagihan listrik hingg bayar Shopee dan lain sebagainya. Menarik bukan ?