16 Cara Bayar Netflix Lewat Jenius Mudah & Terbaru 2020

Cara Bayar Netflix Lewat Jenius – Netflix mungkin saat ini menjadi salah satu layanan streaming di dunia yang sedang ramai di perbincangkan. Hal tersebut karena layanan menonton film berbayar ini sendiri cukup menawarkan paket yang terbilang terjangkau.

Selain itu, Netflix juga banyak sekali film-film keren dimana akan dengan mudah di temukan, sehingga sangat menyenangkan sekali tentunya. Apalagi jika anda merupakan penggemar atau orang yang senang menonton film-film keren, mungkin berlangganan Netflix solusi yang tepat.

Namun pada pembahasan kali ini pakaiatm.com akan menyampaikan cara membayarkan sebuah langganan Netflix lewat Jenius. Jenius yang merupakan sebuah layanan perbankan dimana siap mempermudah berbagai transaksi secara online, tidak terkecuali bayar Netflix.

Terutama untuk anda yang tidak memiliki paypal dan kartu kredit untuk membayarkan langganan Netflix setiap bulannya, anda bisa memanfaatkan Jenius untuk membayarkannya. Dengan adanya Jenius inilah nantinya pembayaran Netflix anda akan terasa akan semakin mudah.

Cara Bayar Netflix Lewat Jenius Mudah & Terbaru

Cara Bayar Netflix Lewat Jenius Mudah Terbaru

Walaupun terbilang cukup mudah seperti yang sudah di sampaikan di awal, kadang banyak para pengguna Jenius atau Netflix baru merasakan kebingungan. Nah hal tersebut tidak perlu di khawatirkan karena pakaiatm.com akan sampaikan di bawah ini secara jelas mengenai caranya.

Cara Bayar Netflix Lewat Jenius

Cara Bayar Netflix Lewat Jenius

Mungkin banyak yang beranggapan jika membayarkan Netflix lewat Jenius akan terbilang sulit, ternyata tidak. Karena nantinya anda hanya membayarkan melalui sebuah ponsel dan aplikasi Jenius secara online dan bisa dilakukan dimana saja.

Pilihan Paket Netflix

Sebelum mengetahui cara bayarnya, anda juga perlu mengetahui mengenai pilihan paket yang di sajikan. Sehingga nantinya anda bisa memilih paket berlangganan mana yang akan di gunakan, karena pilihan paketnya sendiri berbeda-beda.

  • Paket Ponsel : Rp 49.000/bulan
  • Paket Basic : Rp 109.000/bulan
  • Paket Standard : Rp 139.000/bulan
  • Paket Premium: Rp 169.000/bulan

Setelah mengetahui pilihan paketnya maka anda sudah bisa langsung melakukan cara bayar Netflix tersebut, berikut cara mudah melakukan pembayaran. Jadi tidak perlu bingung mengenai cara atau langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama yaitu buka situs Netflix.com di browser atau bisa juga di aplikasi Netflix.
  2. Setelah itu lanjut dengan masukkan email pada kolom yang telah di sediakan, lalu klik Coba Sekarang.
  3. Kemudian pada layar akan muncul halaman baru mengenai paket yang di tawarkan, pilih paket yang akan anda gunakan.
  4. Lanjutkan konfigurasi akun Netflix dengan ikuti arahan atau panduan yang ada.
  5. Nantinya anda akan di arahkan ke metode pembayaran silahkan pilih kartu kredit atau kartu debit.
  6. Setelah itu lanjut dengan buka aplikasi Jenius di HP/ponsel anda dan langsung pilih menu Card Center.
  7. Kemudian gunakan menu e-Card, lali klik Lihat Kode CVV.
  8. Setelah itu anda hanya perlu masukkan password Jenius untuk melihat nomor kartu, tahun kartu dan juga kode CVV.
  9. Jika sudah begitu anda hanya perlu kembali ke halaman Netflix dan masukkan data yang di minta sesuai dengan data yang didapatkan dari e-Card Jenius.
  10. Selanjutnya anda hanya perlu mencentang pada persyaratan yang muncul pada layar.
  11. Terakhir anda hanya perlu klik Mulai Keanggotaan, untuk membayarkan langganan Netflix.

Bagaimana? Mudah bukan mengenai cara bayar Netflix lewat Jenius, dimana caranya sama seperti cara bayar sesuatu di mesin ATM dimana memerlukan kode terlebih dahulu. Mungkin itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai cara bayar tersebut, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkannya.