12 Cara Top Up M-TIX Lewat BRImo 2022 : Syarat & Admin

Cara Top Up M-TIX Lewat BRImo – Kemudahan berbagai transaksi dan lainnya kini sudah dapat dirasakan oleh nasabah bank, tidak terkecuali bagi nasabah BRI. Karena selain banyaknya mesin ATM, layanan Mobile Banking / BRImo juga sangat membantu.

Bahkan dengan BRImo inilah nantinya Anda bisa melakukan transaksi mulai dari transfer, pembayaran, top up dan cek riwayat transaksi. Mengenai top up sendiri rupanya Anda bisa manfaatkan untuk melakukan pengisian saldo M-TIX.

Di mana M-TIX adalah sebuah layanan pembelian tiket bioskop cinema 21 secara online. Dengan pembelian tiket secara online inilah nantinya Anda tidak perlu mengantri panjang di bioskop, namun dengan catatan terlebih dahulu saldo M-TIX cukup.

Adapun jika saldo tidak cukup, maka silakan untuk top up M-TIX terlebih dahulu. Dan di pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi mengenai cara top up saldo M-TIX lewat BRImo atau layanan Mobile Banking milik bank BRI.

Cara Top Up M TIX Lewat BRImo Syarat Admin

Apa Itu MTIX ?

Memang sudah sedikit dijelaskan di atas terkait MTIX (Mobile Tiketing), namun kami juga akan bahas kembali apa itu M-TIX secara jelas. Di mana M-TIX adalah salah satu layanan pembelian tike bioskop cinema 21, Premiere dan IMAX secara online.

Di dalam layanan M TIX inilah nantinya Anda bisa pesan dan beli tiket film favorit secara online tanpa perlu antri panjang-panjang. Bahkan tidak hanya bisa digunakan untuk pembelian tiket, layanan M-TIX pengguna juga dapat lakukan pemesanan makanan dan minuman.

Tentu saja ini menjadi salah satu keuntungan tersendiri bagi Anda para penikmat film, karena nantinya akan dimudahkan dalam urusan pembelian apalagi bagi Anda yang malas antri untuk dapatkan tiket.

Baca  5 Perbedaan Kartu ATM dan Kartu Kredit Yang Wajib Diketahui

Syarat Top Up MTIX Lewat BRImo

Kembali ke pembahasan utama yaitu mengenai cara top up M TIX lewat BRImo, guna kelancaran proses top up maka Anda butuh syarat ketentuan yang diperlukan. Adapun beberapa syarat top up M-TIX via BRImo sendiri seperti:

  • Perangkat untuk akses BRImo.
  • Perangkat terhubung ke koneksi internet lancar.
  • Sudah memiliki akun / registrasi Cinema 21.
  • Sudah memiliki akun / registrasi BRImo.
  • Saldo BRImo cukup untuk top up.

Cara Top Up MTIX Lewat BRImo

Cara Top Up M TIX Lewat BRImo

Jika semua syarat ketentuan di atas sudah terpenuhi, maka silakan Anda lanjut ke langkah top up M-TIX lewat BRImo. Lantas bagaimana cara top up-nya? Mungkin ini akan terlontar dari para pengguna baru Cinema 21 baru. Tidak perlu khawatir, kami akan sajikan cara top up M TIX lewat BRImo di bawah ini.

  • Langkah pertama silakan buka aplikasi BRImo di perangkat Anda.
  • Kemudian lanjut login menggunakan User ID dan Password.
  • Lalu di bagian menu utama silakan pilih menu “Pembelian”.
  • Jika sudah lanjutkan kembali dengan pilih menu “Uang Elektronik”.
  • Kemudian dilanjut pilih “MTIX-XXI”.
  • Anda akan diminta memasukan nomor HP terdaftar di akun M-TIX.
  • Lalu tinggal masukkan nominal top up / pembelian yang diinginkan.
  • Langkah akhir silakan memasukan password/MPIN BRImo.
  • Berikutnya Anda akan diberikan bukti transaksi berhasil.
  • Dengan begitu maka proses top up M-TIX telah berhasil.

Jika sudah berhasil melewati cara top up MTIX di atas, selanjutnya Anda sudah bisa membeli tiket bioskop secara online lewat MTIX. Silakan cari film yang sedang ramai dan bayar secara online gunakan saldo M-TIX.

Secara umum proses top up di atas tidak jauh berbeda dengan cara top up lainnya lewat BRImo, yang mana Anda hanya perlu memilih menu-menu yang ada. Jadi Anda tidak perlu bingung mengenai cara top up saldo M-TIX dengan BRImo.

Baca  8 Cara Hapus Akun Akulaku Secara Permanen 100% Berhasil

Biaya Admin Top Up MTIX Lewat BRImo

Lantas apakah ada biaya admin top up M-TIX lewat BRImo? Terkait hal itu, jawabannya ada. Dimana biaya administrasi yang dikenakan saat top up M TIX lewat BRImo yaitu sebesar Rp 5.000 dengan minimal top up Rp 100.000.

Namun jika melakukan top up atau isi ulang dengan minimal pembelian Rp 50.000, Anda bisa lakukan top up M-TIX melalui Tokopedia. Karena untuk top up M-TIX Cinema XII di Tokopedia bisa dilakukan mulai nominal Rp 50.000 – Rp 3.000.000.

Demikianlah informasi terkait cara top up atau isi saldo M-TIX lewat BRImo maupun layanan BRImo Mobile Banking BRI lengkap syarat ketentuan dan biaya admin yang dapat pakaiatm.com sajikan. Dengan adanya informasi cara top up M TIX di atas semoga bisa bermanfaat bagi semua yang membutuhkan.