12 Cara Daftar Allo Bank 2022 : Syarat Ketentuan & Keunggulan

Cara Daftar Allo Bank – Kini berbagai dunia bank digital kedatangan bank baru, di mana bank digital itu sendiri adalah Allo Bank. Mungkin untuk yang belum tahu apa itu Allo Bank, kami sudah sajikan penjelasannya di artikel sebelumnya.

Di sini kami akan bahas seputar Allo Bank, lebih tepatnya mengenai cara daftar Allo Bank. Bagi Anda yang belum mendaftar silakan daftar, karena kehadiran bank digital satu ini memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya.

Jadi bagi Anda yang masih bingung terkait pendaftaran Allo Bank, kami akan sajikan secara lengkap bagaimana cara daftarnya. Sebenarnya pendaftaran sendiri cukup mudah, yang mana bisa dilakukan secara online dengan lengkapi semua syarat diperlukan.

Hal ini tentu sama seperti proses pendaftaran bank digital lain seperti misalnya daftar Neo Bank, BluBCA maupun bank digital lainnya. Guna lebih jelas mengenai cara daftar Allobank, maka simak dan ikuti terus pembahasan di bawah ini sampai akhir.

Cara Daftar Allo Bank

Syarat Daftar Allo Bank

Guna kelancaran proses daftar Allo Bank, alangkah baiknya Anda perlu mengetahui dahulu apa saja syarat ketentuan diperlukan. Sebenarnya terdapat 2 (dua) syarat utama yang harus disiapkan sebelum melakukan pendaftaran Allobank yaitu Smartphone dan KTP.

Namun ada beberapa syarat lain guna memperlancar proses pendaftaran Allo Bank. Lantas apa saja sebenarnya syarat ketentuan pendaftaran maupun registrasi Allo Bank? Adapun beberapa ketentuan daftar Allo Bank diantara lainnya seperti:

  • e-KTP sesuai nama lengkap.
  • Nomor handphone aktif.
  • Terdapat pulsa minimal Rp 5.000.
  • Alamat email aktif.
Baca  Tabel Angsuran KSP Anugerah 2022 : Syarat & Cara Pengajuan

Nomor HP dan email berguna untuk validasi data diri Anda. Di mana untuk nomor HP, nantinya akan berguna untuk menerima notifikasi baik history transaksi maupun kode verifikasi maupun keamanan yang dibutuhkan.

Cara Daftar Allo Bank

Jika semua syarat ketentuan sudah dilengkapi, maka mari lanjut ke pembahasan mengenai poin utamanya yaitu terkait cara daftar Allobank. Seperti sudah disampaikan di atas, jika prosedur pendaftaran Allo Bank terbilang cukup mudah. Guna lebih jelas, simak cara di bawah ini sampai akhir.

1. Download Aplikasi Allobank

Langkah awal, silakan download dan install aplikasi Allobank di perangkat smartphone Anda. Download aplikasi Allo Bank di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).

1. Download Aplikasi Allobank

2. Lengkapi Form Data Diri

Jika berhasil download dan memasang aplikasi, silakan lanjut membukanya. Kemudian Anda akan diminta untuk melengkapi data pribadi seperti nama lengkap, nomor HP, email dan membuat password login.

2. Lengkapi Form Data Diri

3. Setujui Syarat Ketentuan

Setelah itu Anda juga diberikan informasi syarat ketentuan pada layar. Silakan setujui syarat dan ketentuan tersebut, namun lebih baiknya Anda harus membaca syarat ketentuannya.

3. Setujui Syarat Ketentuan

4. Input Atau Verifikasi Kode OTP

Di langkah berikutnya Anda akan mendapatkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor HP terdaftar. Jika sudah berhasil didapatkan silakan masukan kode OTP tersebut guna validasi.

4. Input Atau Verifikasi Kode OTP

5. Buat PIN Transaksi

Setelah itu, Anda akan diminta untuk membuat PIN transaksi yang berjumlah 6 digit angka. Pastikan PIN transaksi terdiri angka unik dan hanya Anda yang mengetahuinya.

5. Buat PIN Transaksi

6. Daftar Allo Bank Berhasil

Jika sudah demikian, maka proses registrasi atau daftar Allo Bank sudah berhasil.

6. Daftar Allo Bank Berhasil

Hanya saja daftar Allo Bank di atas nantinya Anda hanya registrasi Allo Pay saja. Untuk Allo Pay sendiri nantinya para pengguna tidak bisa melakukan transfer atau tarik tunai, dengan begitu Anda harus upgrade ke jenis akun Allo Prime atau jenis akun Allo Pay+.

Baca  15 Cara Top Up DANA Lewat Livin by Mandiri 2022 : Syarat & Admin

Untuk Anda yang belum tahu apa itu Allo Prime, di kesempatan sebelumnya kamu sudah sampaikan secara lengkap baik dari pengertian sampai cara daftar atau upgradenya. Maka silakan untuk simak kembali pembahasan apa itu Allo Prime.

Setelah berhasil melakukan upgrade, maka berbagai transaksi di Allo Bank sudah bisa dilakukan. Mulai dari transfer, top up, pembayaran, cek history transaksi lainnya. Bahkan bisa juga buat melakukan beli tiket Allo Bank Festival.

Keunggulan Daftar Allo Bank

Setelah tahu cara daftar Allo Bank di atas, maka sebagian dari Anda akan menikmati keunggulan yang didapatkan dari aplikasi bank digital satu ini. Namun bagi Anda yang bertanya-tanya apa saja keunggulan daftar Allo Bank? Kami juga akan sajikan beberapa keunggulan tersebut.

  • Proses registrasi praktis dan cepat.
  • Allo Bank sudah dapat langsung digunakan setelah proses registrasi dan verifikasi berhasil.
  • Tidak dikenakan biaya admin untuk semua jenis tabungan Allo Bank.
  • Proses transaksi bisa dilakukan dengan lebih aman dan mudah.
  • Monitor transaksi keuangan bisa dilakukan kapan saja melalui menu history transaksi atau e-statment bulanan.

Call Center Allo Bank

Bagi yang belum paham atau membutuhkan informasi lainnya seputar penggunaan, maka Anda bisa bertanya melalui layanan call center. Untuk kontak call center Allo Bank itu sendiri, para pengguna bisa hubungi melalui beberapa layanan seperti:

  • Nomor Telepon : 080 4110 4110
  • Email : allocare@allobank.com
  • Twitter : @AlloBankID
  • Facebook : @AlloBankID
  • Instagram : @allobank

Mungkin itu saja kiranya yang dapat pakaiatm.com sajikan mengenai bagaimana cara registrasi Allo Bank beserta informasi terkait lainnya. Jadi bagi Anda yang belum mendaftar, silakan daftar dan dinikmati banyak keuntungan dari Allo Bank.